chapter 10

iam with you |내가 너희와 함께 |

.

.

.

.

.

.

.

.

 " wonnie ? Apa itu kau " 

  Langkah chae hyungwon terhenti tepat di depan tangga rumah mewah itu membuatnya di haruskan untuk berbalik menatap namja yang baru saja memanggil namanya.

" hyungwon kau.......

 Belum sempat hyungwon menjawab ataupun tersentum namja itu sudah buru buru berlari dan berhambur memeluknya erat erat.

" kau kemana saja heoh ? Apa yang terjadi padamu ? Kau tau aku sangat mengkhawatir kan mu sudah 4 hari kau tidak pulang ke rumah. Kau tinggal dimana 4 hari ini ? "

  Namja yang di ketahui bernama chae kihyun atau lebih tepatnya kakak dari cahe hyungwon menghujat adiknya dengan seribu pertanyaan membuat hyungwon terasa pusing dan sangat sulit bernafas.

" hyung...... lepaskan pelukanmu dan jangan bertanya sebanyak itu kepalaku pusing dan dadaku sesak " 

  Rengek hyungwon kepada sang kakak yang masih saja memeluknya erat dan menyadari akan hal itu kihyun pun segera melepaskan pelukannya pada sang adik 

" hehehe mian ..... tapi kau harus jawab dulu pertanyaanku tadi. Dan kau benar benar tak apa kan " 

    Tanya kihyun sekali lagi dan kali ini ia membolak balikan badan sang adik membuat hyungwon menatap kakaknya kesal.

" kau berisik chae kihyun " 

" YAAAAAA .. hyungwon jawab dulu pertanyaanku "

  Hanya itulah yang kihyun dapat dari ribuan pertanyaan yang menghujat hyungwon. Namja manis itu sudah terlebih dahulu meninggalkannya menaiki anak tangga dan membiarkan seorang chae kihyun berteriak meminta penjelasan padanya.

" hahhhh .. semoga kau tidak apa hyungwon "   Ucap kihyun lirih di sela hembusan nafasnya dan sembari tersenyum setidaknya ia sangat lega hari ini adik kesayangannya telah pulang ke rumah dan dalam keadaan baik baik.saja sepertinya meskipun ia tak tau apa yang terjadi dengan hyungwon selama 4 hari ini dan semoga hal iti tidak membahayakan nyawa sang adik. Hal itulah yang selalu kihyun takutkan semenjak kejadian 5 tahun lalu yang menimpa hyungwon.

 

 

 

 

 

                               ****

 shin wonho sedari tadi terus saja memandangi sebuah foto yang saat ini berada di genggaman tangannya. Dua orang namja dengan rambut yang berbeda. Wonho terus memandangi foto itu dan sudah 10 menit lamanya ia tak beekutat sedikitpun.

" chae hyungwon ? Kenapa namamu begitu cepat terekam di otakku. Dan kenapa juga aku begitu penasaran akan kehidupanmu. Dan juga siapa namja ini sebenarnya ? " wonho akhirnya membuka suaranya raut wajahnya menjadi tatapan akan rasa penasaran dan entah rasa apa yang saat ini menimpa namja bertubuh kekar itu.

CKLEK 

 

BRAKKK

 

 

 

 

 

 

" kau ....... 

  wonho bena benar kaget dan hampir saja terjungkal saat tiba tiba ada yang membuka pintu apartmentnya dengan kasar sehingga menimbulkan bunyi gebrakan 

   

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ahleejung
Chae hyungwon x shin wonho fanfiction

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet