chapter 2

iam with you |내가 너희와 함께 |

▶ shin wonho POV ◀ 

   aku mempertajam indera pendengaranku dan mengatupkan mulutku untuk berhenti bersenandung mencoba mendengar apa yang barusan aku dengar.

hikss

 

 

 

hiksss

 

 

hiksss

 

 

hikssss

 

 

 

 

hiksssss

 

  Dan bemar itu adalah suara seseorang sedang menangis akam tetapi akau tidak menemukan sesosok orang di sekelilingku bahkan aku sampai mencelingukan kepalaku berkali kali tetapi hasilnya nihil. Aku mulai menggosok tengkuk leherku dan fikiranku sudah kemana mana. Apakah yang aku dengar ini tangisan hantu. Aishhhhhh .. hal seperti inilah yang paling  aku benci . meskipun seperti itu aku mencoba untuk gentle sebagai seorang namja.

 

PLUKK 

 

 "Auwww" 

   Ringsisku pelan  saat kepalaku merasakan sebuah benda yang terjatuh tepat mengenai ubun ubun kepalaku dan aku tengok ke bawah itu adalah sebuah batu kecil. Aku sedikit mengernyit siapa yang melempariku batu??.  dan aku mencoba untuk mendongak ke atas dan betapa kagetnya aku melihat sesosok orang sedang berdiri tepat di tepi atap sebuah gedung yang saat ini berada di depanku. Aku benar benar tak habis pikir apa yang akan orang itu lakukan di atap itu. Dan aku semakin tersentak kaget saat orang itu semakin melangkahkan kakinya di tepi atap gedung dan heyyyyy ??? Apa dia berniat untuk bunuh diri?? . Ahhh tidak tidak .. mana bisa orang itu mencoba bunuh diri. Ku semakin mempertajam penglihatanku pada orang itu dan mataku seakan semakin melebar saat orang itu benar benar ingin menjatuhkan dirinya ke bawah gedung. 

 

 

 

 

 

 

Dan 

 

 

Yang

 

 

Benar saja ????

  

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ahleejung
Chae hyungwon x shin wonho fanfiction

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet