chapter 11

iam with you |내가 너희와 함께 |

CKLEK 

 

BRAKKKKK

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

kau ....???????

 Shin wonho benar benar terkejut sekejut kejutnya dan ia bahkan tak menyangka namja berpenampilan swag itu sudah berada di hadapannya sembari membawa sebuah koper besar di tangan kanannya pikiran wonho sudah kemana mana dan ia sudah memikirkan yang tidak tidak. Sampai sampai foto itu terlepas dari genggamannya

" hahhhhhhh ........ akhirnya aku menemukannya juga huhhhhh lelahnya diriku .. "  dengan begitu santinya namja itu melempar kopernya begitu saja lalu melalui seorang shin wonho yang masih saja terbengong ia duduk dengan santainya di sofa aparment miliknya.

" YAKKKKK.. APA YANG KAU LAKUKAN BOCAH .... !!!!! DAN KENAPA KAU BISA ADA DI NEGARA INI HAHHHHH " tetiak wonho akhirnya ia tersadar dari keterkejutannya. Dan meneriaki seorang namja yang saat ini duduk di sofa. 

" aishhhhhh .... bisakah kau menyambutku dengan sopan dan ramah shin wonho ... aihhhh aku baru datang saja kau sudah berteriak seperti emak emak ... telingaku bisa tuli kalau begini " rutuk namja itu masih dengan santainya. Dan membuat seorang shin wonho semakin geram.

" apa kau bilang aku seperti emak emak heohhhh .... kurang ajar sekali kau hahh ... dan kau belum menjawab pertanyaanku bocah tengil "  dan ak segan segan wonho menarik telinga namja itu dengan kerasnya.

" aihhhhhh hyung .... sakit tauu " 

" masa bodo aku tak peduli dan cepat KATAKAN " pintanya kembali dengan keras

" ok ok aku mau jelaskan tapi kau lepaskan dulu tanganmu itu telingaku bisa putus tauu " 

 dan akhirnya wonho melepas jeweran tangannya pada namja itu akan tetapi taapannya masih saja geram dan kesal.

" heheheheheee hyungku yang tampan yang y yang sixspek .. aku akan tinggal bersamamu mulai sekarang dan aku sudah mendaftarkan diri disekolah baru ... jadi jangan teriak teriak seperti emak emak ya okk okkk .. dan sekarang aku mau tidur aku lelah ok .. dahhhhh shin wonho tampan "

" MWO APA KAU BILANG HEOHHHH .....

 dengan cepat namja itu berlari menjauh dr wonho. Ia tau pasti seorang shin wonho saat ini sedang frustasi tapi ia tak peduli yang ia nikmati saat ini adalah tidur iya tidur .

​​​​​" yakkkkkk NEO ............. BERHENTI KAU CHANGKYUN ...... YAKKKKKKKK

.

.

.

.

.

.

.

.

                                  ****

​​​​​chae hyungwon merasa sangat haus saat ini sudah 2 jam lamanya ia berkutat di hadapan laptop miliknya. Dan yang ia butuhkan saat ini adalah air iya air. Mulai dari itu menuruni anak tangga rumahnya dan menuju dapur temlat dimana ia akan menemukan air putih untuk di minum.

.

.

.

  ia sangat lega saat ini karena tenggorokannya sudah tidak terasa kering lagi. Dan ia bisa kembali lagi ke kamarnya. Akan tetapi baru saja ia melewati ruang bersama yang disiti terdapat meja besar ia menatap aneh meja itu. Dan saat menemukan kejanggalan ia menghampiri meja itu. Sorot matanya terarah keman mana seperti sedang mencari sesuatu. Ia memcoba mengobrak abrik isi lci meja itu sampai hampir 30 menit lamanya ia tak kunjung menukan sesuatu yang sepertinya sangat lenting baginya.

" wonnie ..?? Neo waeyo ? "

  hingga pada akhirnya ia teralihkan oleh namja yang memanggilnya barusan namja itu baru saja berasal dari pinti utama yang ia tau pasti namja itu baru saja pulang dari perusahaan.

" dimana foto foto ku dengan minhyuk hyung " tanya wonho akhirnya dan bisa di lihat sorot mata hyungwon menampakan kesedihan 

 

DEG 

 kihyun sangat terkejut tatkala adiknya menanyakan foto fotonya dengan seseorang masa lalunya yang selalu terpampang di meja itu dan saat ini foto itu telah raib bukan karena hilang melainkan kihyun sendiri yang membuangnya. 

" wonnie ..... kau harus ...

" aku tanya dimana foto foto itu hyung "  belum sempat kihyun memyelesain ucapannya hyungwon sudah buru buru memotongnya dan jangan lupa kihyun sudah melihat sisi kemarahan hyungwon saat ini.

" hah ok .. tapi kau harus tenang ya. ....

  tutur kihyun mencoba untuk lembut kepada hyungwon ia tak mau kalau adiknya akan mengamuk lagi dan berujung di rumah sakit.

​​​​​  hyungwon tak menjawab sekalipun. Dan tatapan mata nya semakin tajam menatap sang hyung.

" aku sudah membuangnya wonnie .....

" mwo .. ??? kau mem-mem-membuangnya hy-hy-hyung " kali ini hyungwon berbicara. Dan mendengar perkataan hyungwon kihyun pun mengangguk.

" wonnie kau ....

" WAE..??  WAE ?????? WAEYO KAU MEMBUANGNYA HYUNG WAEYO ...???? teriak hyungwon yang kihyun sangat tahu sebentar lagi hyungwon akan membuat rumah ini menjadi lautan.

" wonnie...... kau harus melupakannya.. ingat dia sudah pergi meninggalkanmu dia sudah pergi jauh " kihyun mencoba mendekati hyungwon dan memegang bahu sang asik mencoba untuk menuadarkan hyungwon dan menenangkannya akan tetapi hyungwon malah menghempaskan tangan kihyun kasar.

" DIAM HYUNG .. DIA TIDAK PERGI MENINGGALKANKU DIA AKAN KEMBALI KEPADAKU KAU TAU ?? KENAPA KAU BICARA SEPERTI ITU DAN KENAPA KAU MEMBUANG FOTO KITA HYUNG WAEEE ...

" hyungwon hyung mohon tenanglah ..

  kihyun berusaha menenangkan hyungwon yang semakin menjadi jadi . Kihyun masih mencoba memeluk sang adik akan tetapi hyungwon masih saja mengamuk hebat.

BRUAKKK

PRANGGGGGGG

 

PRANGGGGG 

 

 

 

 

PRANGGGGG

 

 Hyungwon memecahkan segala perabotan kaca rumah itu dan membuat kihyun benar benar terkejut.

 

 

 

 

 

 

 

​​

 

  

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ahleejung
Chae hyungwon x shin wonho fanfiction

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet