Chapter 2

Give Me Your Love
Please Subscribe to read the full chapter

PRANNGG..

Suara keras itu membuat Kibum menoleh kearah Siwon, ternyata makanan yang dibawa Siwon terjatuh berhamburan dilantai.

“Oppa !!! ada apa??!!” pekik Kibum menghampiri Siwon yang tercengang menatap sosok dihadapannya itu.

“Kyu…Kyuhyun…”

.

.

.

“Oppa .. kenapa?? Apa Oppa mengenalnya??” Tanya Kibum bingung karena Siwon masih terdiam ditempatnya, masih dengan pemikirannya yang entah berada dimana. Berkali-kali Kibum memanggil namun Siwon masih bergeming membuat Kibum kesal.

“OPPA !!” teriak Kibum lagi kesal dengan Siwon.

“Ahhh. Ne Kibum ada apa??” Tanya Siwon yang kesadarannya sudah kembali.

“Aku tanya apa Oppa mengenalnya?? Jika iya apa hubungan Oppa dengannya??” tanya Kibum seduktif.

“Ne Kibum.. dia adalah tunanganku” lirih Siwon menatap sendu wajah Kibum.

“M..Mwo?? jadi tunangan Oppa adalah dia??” Kibum terkejut, ternyata dia adalah tunangan kekasihnya. Bagaimana bisa?? Apakah dunia sesempit ini?? Seketika wajah Kibum memerah menahan tangisan yang sebentar lagi akan turun dari pelupuk matanya.

“Ne.. Mianhae..” Kibum Hanya terdiam dan tidak menjawab. Lalu dilangkahkan kakinya keluar meninggalkan Siwon dan yeoja yang berbaring itu, menuju taman rumah sakit. Entah Kibum tidak tahu harus berbicara apa dengan Siwon. Disatu sisi dia sangat berterimakasih dengan yeoja itu, disisi lain dia juga tidak menyukai yeoja yang sudah merebut kekasihnya itu.

.

.

“Kenapa harus dia?? Kenapa orang yang menyelamatkanku adalah orang yang menjadi tunanganmu Oppa?? Bagaimana aku bisa menghancurkan hubungan kalian?? Jika dia saja mengorbankan nyawanya untuk orang yang bahkan sama sekali tidak dikenalnya” Kibum bermonolog dan menangis ditaman rumah sakit. mungkin dia harus merelakan Siwon, bagaimanapun gadis itu sepertinya orang yang baik. Mungkin dia akan belajar melupakan Siwon mulai saat ini.

.

.

Setelah Kibum meninggalkan kamar rawat Kyuhyun, Siwon mulai mendekati ranjang Kyuhyun. Dilihatnya wajah yang pucat itu, kepalanya diperban dan jarum infus tertancap di tangan kirinya. Melihatnya membuat Siwon dilema.

“Kenapa Kyu?? Kenapa kau rela menolong Kibum?? Bahkan kau tak mengenalnya?? Kau tahu kau membuatku sangat sulit Kyu” Lirih Siwon tanpa menyentuh Kyuhyun, hanya terduduk di kursi sebelahnya, memandangnya lekat.

CKLEK

Pintu ruangan Kyuhyun terbuka menampilkan Kibum dengan mata yang sudah bengkak. Membuat Siwon semakin merasa bersalah. Tapi apa yang harus diperbuat?? Ini sudah takdir, takdir yang mempertemukan mereka semua dengan keadaan yang bahkan tidak terduga. Tidak ada yang disalahkan disini, tidak Siwon tidak Kyuhyun ataupu Kibum. Semuanya sudah tertulis, bahkan jika mereka tidak menginginkannya mereka akan tetap berada dalam keadaan yang sama. Kini hanya menunggu apa yang akan mereka lakukan dengan takdir yang sudah ditentukan, apakah mereka akan menerima? Atau menolak.. apa mereka akan mencintainya? Atau membencinya.. semua itu tergantung pilihan yang menjalani takdir ini.

“Oppa..” lirih Kibum.

“Ne Kibumie??”

“Aku.. Aku menerima kita putus Oppa” ucap Kibum menundukkan wajahya, tidak berani menatap Siwon.

“Oppa tahu.. kau hanya merasa bersalah padanya Kibum, kalau kecelakaan ini tidak terjadi mungkin kau tidak akan dengan mudahnya melepaskan Oppa ya kan??” tanya Siwon sedikit tidak terima karena Kibum sama sekali tidak memperjuangkannya, jika saat ini Kibum memperjuangkan hubungannya mungkin sekali lagi Siwon juga mencoba mempertahankannya.

“Apa maksud Oppa??” Kibum mengernyitkan dahinya bingung dengan jawaban Siwon, pasalnya tadi siang Siwon yang meminta putus tapi kenapa sekarang malah Siwon juga yang tidak menerima keputusannya.

“Oppa tidak ingin kita putus Kibum, Oppa akan berbicara dengan Kyuhyun dan Appa, kumohon Kibum jangan tinggalkan Oppa” Siwon memegang erat tangan Kibum. Sungguh saat ini Siwon begitu egois. Jawaban Siwon membuat Kibum mendapatkan secercah harapan untuk bertahan dengan Siwon, ya Kibum juga tidak ingin kehilangan Siwon begitu saja. Dia akan memperjuangkan Siwon, wallau jika harus bersama orang yang telah menyelamatkannya.

“aku juga tidak ingin kehilangan Oppa... Hiks..” isak Kibum, menghamburkan diri ke pelukan Siwon. Mereka berpelukkan dan berciuman dengan dengan mesra, menyalurkan segala rasa inta yang ada dihati masing-masing pada pasangannya.

Tanpa mereka sadari orang yang dari tadi terbaring sebenarnya sudah sadar dan dia mendengarkan percakapan mereka, walau dia masih menutup matanya tapi dia tahu apa yang terjadi, dia mendengar semua percakapan mereka. Sungguhh hatinya sangat sakit mengetahui Siwon tunangannya selingkuh. Kyuhyun tidak pernah tahu bahwa Siwon ternyata memiliki seorang kekasih. Tapi kenapa dia bersikap seperti itu pada Kibum?? Seharusnya Siwon melepasnya, seharusnya Siwon meninggalkannya. Tapi kenapa Siwon malah mempertahankannya?? Dan apa?? Mereka berciuman dengan mesra ! bahkan Ciumannya sudah menjalar menjadi panas ! Didepan kyuhyun !! Tak sanggup melihat kemesraan keduanya membuat Kyuhyun membuka matanya.

“Enngghh...”

Siwon dan Kibum yang sedang berciuman panas terlonjak mendengar lirihan Kyuhyun, mereka melepaskan tautan mereka. Lalu menghampiri Kyuhyun yang mulai membuka matanya.

“Ahh Kyuhyun-ssi?? Kau sudah bangun??”tanya Siwon masih dengan formal.

“Ahh kenalkan aku Kim Kibum Kyuhyun-ssi, aku yeoja yang kau selamatkan.. aku sungguh berterima kasih kau telah menolongku.. aku sungguh tidak tahu harus membalas kebaikanmu bagaimana??” ujar Kibum panjang lebar.

“bisakah jika aku memintamu meninggalkan Siwon Kibum-ssi??” batin Kyuhyun dalam hati, Sungguh Kyuhyun ingin sekali berkata begitu kepada Kibum. Namun itu tidak mungkin, Siwon akan membencinya dan Kyuhyun tidak mau itu terjadi.

“Ahh ne cheonma Kibum-ssi. Siwon kenapa kau ada disinii?? Dan bisakah kita tidak berbicara terlalu formal Siwon Oppa??” tanya Kyuhyun pura-pura tidak tahu hubungan mereka. Saat ini Kyuhyun sungguh sangat ingin mendengar kebohongan dari mulut Siwon agar hatinya tidak berdenyut lagi.

“Ahh.. mianhae Kyu”

“sudahlah, tapi Oppa belum menjawab pertanyaaku” kesal Kyuhyun.

“Emm i..itu...” jawab Siwon ragu, dia belum siap jika harus berbicara dengan Kyuhyun. Sekilas pandangannya menoleh kepada Kibum, mereka saling menatap seakan mngisyaratkan ‘saat ini waktunya’.

“kenapa Oppa??” tanya kyuhyun lagi.

“Aku menemani kekasihku Kibum Kyu...” ucap Siwon jujur membuat Kibum tersenyum senang, dia memang akan mencoba bicara dengan kyuhyun, jika saat ini dia tidak jujur maka Kyuhyun tidak akan mengerti nantinya.

“Ke..kekasih??” tanya Kyuhyun ragu. Hatinya sangat sakit mendengar penuturan Siwon, bahkan Siwon tidak merasa bersalah sedikitpun membawa kekasihnya aniyo.. membawa selingkuhannya kedepan Kyuhyun, kerena bagaimanapun Kyuhyun berstatus sebagai tunangannya.

“Ne Kyu.. Mianhae aku tidak pernah memberitahumu bahwa aku mempunyai kekasih sebelum kita bertunangan” Kyuhyun hanya terdiam, entah dia harus menjawab apa.

“Kyu.. bisakah kita batalkan pertunangan kita Kyu?? Sungguh aku tidak bisa jika tidak dengan Kyuhyun Kyu”

“Ma.. maksud Oppa??”tanya Kyuhyun ragu.

“aku.. aku tidak bisa menikah denganmu Kyu. Aku mencintai Kibum.. jika hanya aku yang menolak mungkin tidak akan diterima, tapi jika kita berdua yang menolak orang tua kita mungkin akan menyerah” tutur Siwon. Kibum hanya menunduk, dia tidak tahu harus berbuat apa. Namun hatinya senang karena Siwon berusaha mempertahankannya.

“ahh itu..” melihat Siwon yang memohon padanya membuat Kyuhyun tidak bisa menolak. Jika berpisah memang membuat Siwon bahagia Kyuhyun akan melakukannya. Karna bagi Kyuhyun kebahagiaan Siwon adalah yang utama.

“Emm baiklah Oppa.. aku akan membicarakannya dengan kedua orang tuaku”

Jawaban Kyuhyun membuat Siwon dan Kibum terkejut sekaligus senang. Kyuhyun mungkin memang tidak mencintai Siwon, makanya dia setuju dengan permintaan Siwon begitu yang ada difikiran Kibum. Kibum langsung memeluk Siwon. Mereka berpelukan tanpa mempedulikan Kyuhyun yang menatap sendu lagi-lagi melihat kemesraan mereka.

.

.

.

Setelah pembicaraannya dengan Kyuhyun Siwon menghubungi kedua orang tua Kyuhyun, mengabarkan keberadaan dan keadaan Kyuhyun, membuat orang tua Kyuhyun khawatir dan langsung melesat menyusul ke Miracle Hospital.

Cklek.. pintu ruangan rawat Kyuhyun terbuka, menampilkan kedua orang tuanya juga kakaknya yang khawatir.

“Yakk !! anak nakal !!” teriak Heecul. Namun tetap mendekati anak bungsunya dan memeluknya erat. “beraninya kau membuat eommamu khawatir huh??”

“Mianhae eomma..” lirih Kyuhyun.

“kenapa kau bisa berada disini Kyu?? Tanya Sungmin sang kakak  Kyuhyun yang manis.

“i.. itu.. aku.. aku menyebrang dan tidak melihat lampu jalan, tapi tenang saja Kyu tidak apa-apa Eonni” jawab Kyuhyun bohong, tidak mungkin dia bilang jika dia menyelamatkan kekasih Siwon, yang ada keluarga nya akan marah besar pada Siwon.

“Syukurlah.. lain kali kau harus hati-hati sayang...” ujar sang appa mengelus surai Kyuhyun lembut.

“Oh ya dimana Siwon Kyu??” tanya Sungmin lagi.

“Siwon oppa dia.. emm .. pergi mengganti pakaiannya karena sudah kotor eonni” jawab Kyuhyun bohong lagi, dan tidak mungkin juga Kyuhyun bilang jika Siwon mengantarkan Kibum makan siang dan pulang kerumah Kibum kekasihnya.

“emm” Sungmin hanya menjawab dengan gumaman.

“eomma, appa, eonni...” panggil Kyuhyun membuat semuanya menoleh.

“ne chagi ada apa??” jawab sang eomma.

“Bisakah kita membatalkan pertunangan ini??” tanya Kyuhyun membuat semuanya terkejut apalagi appanya.

“Kyu.. jangan bercanda, appa tidak suka” jawab sang appa.

“kenapa sayang?? Bukannya kau senang saat eomma dan appa akan menjodohkanmu dengan Siwon?? Heum??” Heechul masih mengelus surai Kyuhyun lembut, tidak ingin membuat putrinya semakin sakit.

“ne eomma.. aku sangat senang dan bahagia.. aku sangat mencintai Siwon Oppa, tapi aku tidak mau memaksanya untuk menikah denganku.. aku ingin melihat Siwon Oppa bahagia meski bukan denganku eomma, appa kumohon ne??” Kyuhyun memohon kepada kedua orang tuanya membuat semua yang berada disana tidak bisa berkata apa-apa.

“Kyu.. apa kau yakin?? Tapi appa Siwon mungkin akan menolaknya..” jawab Sungmin.

“aku tahu.. tapi appa pasti bisa memberikan pengertian padanya.. kumohon appa ne??” lagi-lagi Kyuhyun memohon kepada appa nya. Bagaimanapun dia sangat menyayangi putri bungsunya itu, memarahi saja tidak bisa apalagi menolak keinginannya, Hanggeng hanya pasrah jika putrinya sudah meminta. Dia akan berusaha berbicara dengan Kangin sahabatnya.

.

.

Beberapa hari setelah Kyuhyun dirawat akhirnya dia bisa keluar didampingi keluarganya, yaa hanya keluarganya. Siwon?? Dia mengantar Kibum ke Busan untuk melakukan pekerjaan disana.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Duchess_ELF
#1
Chapter 24: T^T
choiriafitriaelf #2
Chapter 1: Astri ini aku kak ria.baru bikin akun aff.
alphabetkyu #3
Chapter 23: ???? siwon ih bikin sebel aja tsk!!
Mending kyu sm seunghyun aja daaah~
syakirakiran #4
Chapter 23: duh...tergantung deh...Kyu harus tegas dong, jangan fikirin orang lain terus....kerna orang lain tidak akan fikirin kita jg....aq minta Kyu cerai aja sama Siwon dari terus merana sakit hati...
Debbytan #5
Chapter 22: Kyuuuuu??? , gasabarr nunggu kelanjutannyaa
Cynthiagrace #6
Chapter 22: Knp aku semakin kesel ma kibum walaupun di ending chap ini dia baik. Paling bertahan sebentar trus jadi si sirik lg. Tolong singkirkan dia thor. Wkwkwkwk
Septianurmalita #7
Chapter 22: main nya madu maduan nih hahahah biar manis ya eon
Cynthiagrace #8
Chapter 21: Hehehe...aku cukup panas kok bacanya. Soalnya baca NC sambil d depan kompor. Wkwkwkwk. Semoga kyu n won cepet dikasi baby ya. Kasian selama ini dijahatin ama kibum. Thank u ya thor
Nurh4fiz4h
#9
Chapter 20: Baca dri awal dan skrg bru coment, kebiasaan buruk klu sdh serius baca dan penasaran maunya lanjut truss sampai lupa coment, maaf eonni....???
Kyuhyun disni kok sabar banget yachhh, jdi meradang sya sma kibum.....
Kasian kyuhyun tersakiti mulu....
Cynthiagrace #10
Chapter 20: Huaaaaa....knp kyuhyun dsini baik banget ya. Tolong cepet enyahkan kibum dr siwon ya thor. Gomawo