Part 2

Under My Responsibility

Disebabkan para pengunjung ditempat tersebut membuat emosi keduanya menjadi-jadi. Eunha membawa Yuju iaitu remaja yang terlibat dalam pergaduhan itu melangkah dari situ. Caci maki, tuduhan tak berasas yang dilontar membuat Yuju emosinya yang tadi agak tenang disamping Eunha kembali membuak membuat emosian menguasai dirinya. Yuju memberontak dan berbalik badan menghampiri perempuan tersebut. yuju mendorong tubuh yang berada didepannya sehingga tubuh tersebut mengenai meja. Yuju langsung membelakangi perempuan tersebut yang sedang memegang sesuatu ditangannya sambil menatap tajam kearah sosok Yuju yang dihampiri seseorang. Dendam dan kebencian menguasai diri perempuan itu tanpa berfikir panjang dia bergerak cepat menuju kearah Yuju. Suasana semakin riuh dari pengunjung yang menyaksikan hal tersebut.

 

Eunha menghampiri mereka dan menarik tubuh remaja tersebut menjauh dari perempuan itu. Baru beberapa langkah, samar-samar ia mendengar sesuatu yang pecah dengan langkah kaki menghampiri mereka dan situasi bertambah riuh membuat gadis yang lebih pendek diantara keduanya membalikkan badannya bersamaan dengan jeritan perempuan itu memanggil nama iparnya tersebut.

 

Sebaik saja Eunha membalikan badannya, wajah perempuan yang hanya beberapa langkah darinya penuh dengan dendam dan kebencian yang terpancar menatap tajam kearah Yuju. Serta merta suasana hening dan pengunjung tiba-tiba diam terpaku menyaksikan hal yang baru terjadi.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
epiphanip #1
I need an english ver TT
haraeyul
#2
Chapter 3: Your writing and languages exactly like in novel but may I ask you something? Which language you're using? Malay or Indonesia?