Part 1

Under My Responsibility

Eunha langsung mengasak pengunjung yang berada disitu agar memberinya ruang untuk menuju ketempat yang menjadi kehebohan tempat tersebut.

 

Flashback

““Unnie, unnie”, nada suara Umji panic dari seberang

“Kenapa nie”, sahut Eunha dengan tenang

“Cepat kesini unnie”, ucap Umji gelabah.

“Kamu dimana”, tanya Eunha.

...............

Kini dia hampir berada dibaris depan dan dapat menyaksikan kejadian tersebut dicela-cela pengunjung. Pandangannya melihat suasana dan keadaan saat itu. Para pengunjung bersorak gembira, ada yang merakam kejadian, bermacam-macam ayat yang didengarnya tersebut sementara sosok yang dikenalinya dan perempuan yang tidak dikenal terus menerus membuat kekecohan. Keduanya cuba dileraikan oleh dua orang yang salah seorang darinya merupakan rakan kepada Yuju iaitu SinB.

Secara bersamaan saat Eunha bergerak menghampiri remaja itu dan saat itu bajunya yang dipakai gadis remaja baru saja terkoyak. Jeritan dan teriak penonton menjadi-jadi melihat kejadian tersebut. Dengan cepat Eunha menanggalkan jaket yang dikenakan dan menutupi tubuh remaja yang lebih tinggi darinya yang agak terdedah.

“Unnieee”, ucap Sinb yang berada disisi Yuju agak terperanjat.

“How can you be here”, terkejut campur takut dan panic yang terpancar di wajah gadis yang tinggi lampai itu.

Perasaan risau menyelebungi fikiran yuju saat memandang wajah perempuan yang agak Cool. Tanpa bersuara Eunha berdiri diantara mereka yang masih lagi dengan aksi tarik-menarik dan tendang menendang.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
epiphanip #1
I need an english ver TT
haraeyul
#2
Chapter 3: Your writing and languages exactly like in novel but may I ask you something? Which language you're using? Malay or Indonesia?