Best Mistake

Description

Jimin tahu ini adalah sebuah kesalahan, kesalahan yang mungkin tak akan pernah bisa dimaafkan, namun ia tak menyangka jika ada Jiyeon yang bersedia mengangkatnya kembali. Sementara bagi Jiyeon ia tahu cara yang ia pakai mungkin salah, namun ia percaya bahwa itu adalah yang terbaik.

Dan mereka berdua tak pernah tahu bahwa kesalahan itu akan berakhir demikian..

.

Drama, Hurt/comfort || T || Multichapter

.

Cast:

.

Kim Jiyeon (Kei Lovelyz)

Park Jimin (Jimin BTS)

.

And Many More...

.

.

Present by Deer Luvian

Foreword

Cast yang digunakan bukan milik author, sepenuhnya milik Tuhan Yang Maha Esa. Untuk cerita pure milik saya dengan judul yang terinspirasi dari lagu Ariana Grande. Dilarang memplagiat cerita ini. Plis hargai author yang sudah susah payah membuat cerita ini.

AU! OOC! Cerita Pasaran!

.

Image : By Google image ,

Comments

You must be logged in to comment
derpblue
#1
Chapter 3: uwaaa, makin serius aja masalahnya :") semoga mz jim sama mba kei bisa melaluonya, yah, wkwkwk. can't wair for next update!
fridashaf #2
Chapter 3: Aku suka sama ff ini!! Cerita nya gak pasaran/? Selalu nebak kei nya ini bakal pasrah sama perjodohannya tapi malah minta percepat pernikahan._. Susah d tebak lah pokoknya! Lanjutkan thor xD
derpblue
#3
Chapter 2: ugh, such an interesting story <3 saya sudah baca dari chapter satu dan suka banget sama ficnya--plotnya juga unik dan nggak begitu pasaran, menurutku. ditambah lagi saya suka sama gaya penulisan kamu x)
tetep semangat yak xD ditunggu chapter selanjutnya, ppyong!
mechyni #4
Chapter 1: Jangan2 rumor yg dimaksud itu jimin suka yoongi????