The sun broke into two and lost its power. (The Byuns and The Parks) - PREQUEL DRABBLE

First Kiss Just Like A Drug and We Are Under The Influence
Please Subscribe to read the full chapter

Black and white, still north and south – the endless war scene
The despair of the sun, split in half.

 

The sun broke into two and lost its power.

- History (EXO-K)

 

Vampir dan serigala adalah dua makhluk yang punya sejarah terburuk di dunia. Hampir seluruh klan vampir, dan pack —kelompok serigala memiliki sejarah yang buruk.

Tidak terkecuali sejarah klan Park, sebuah klan vampir dan klan Byun, sebuah klan serigala.

Kalau kita menoleh ke belakang, sebenarnya klan Park dan klan Byun dahulu merupakan sahabat. Waktu itu, klan Byun hanya sebuah klan, belum membentuk kelompok yang terdiri dari beberapa klan. Sementara klan Park...hanya klan Park. Terdiri dari 4 orang yang isinya pasangan suami isteri dan dua orang anak.

Klan Byun waktu itu hanya berisikan 12 orang, Byun Jaesuk, pemimpin klan Byun dan istrinya, dan 10 anaknya. 

Kita mulai dari kisah klan Byun....

.

.
Klan Byun waktu itu adalah sebuah klan besar, tetapi bukan Byun Jaesuk lah pendiri pertamanya.

Byun Jaesuk dahulu adalah seorang Yoon Jaesuk dari klan Yoon yang sekarang hanya tinggal nama. Karena klan Yoon sedang menghadapi masa kehancuran karena perang dengan klan serigala lain bernama Yin (yang sekarang juga sudah punah), dan Yoon Jaesuk adalah alpha dan putra emas dari klan Yoon akhirnya orang tua Yoon Jaesuk melepaskan anaknya dengan mengeluarkannya dari klan untuk menyelamatkan diri dan membuat keturunan baru dengan nama klan yang berbeda untuk menghindari pembalasan dendam dari klan Yin.

Karena semua orang di klan menaruh harapan yang besar pada Yoon Jaesuk, akhirnya Yoon Jaesuk dengan ketersediaannya keluar dari klan lamanya dan menjadi serigala bebas dengan nama Jaesuk. Setelah hampir setahun berkelana seorang diri, akhirnya Jaesuk bertemu dengan Sejung, seorang alpha wanita dari klan Byun. Klan Byun lama waktu itu merupakan klan kecil yang tidak diketahui banyak komunitas manusia serigala. Karena merasa Byun Sejung adalah takdirnya, Jaesuk akhirnya menikahi Byun Sejung. Berita Byun Sejung menikah dengan alpha bebas bernama Jaesuk menyebar dengan cepat. Serigala bebas saat itu memiliki reputasi yang buruk, komunitas manusia serigala menyebut serigala bebas sebagai serigala yang terbuang karena biasanya yang menjadi serigala bebas adalah serigala yang bermasalah di klan atau kelompoknya. Tetapi, dengan gigih Jaesuk bisa membuktikan bahwa dia adalah alpha sejati, bukan alpha buangan.

Tak lama setelah pernikahan itu, tiba-tiba utusan dari klan Yin datang mengobrak-abrik klan Byun untuk mencari keberadaan putra emas klan Yoon. Ayah Byun Sejung, dengan cepat menyuruh Jaesuk dan anaknya pergi meninggalkan klan demi kepentingan bersama.

"Tapi, ayah....."
"Sejung......" ayah Sejung berbicara, "Kau seorang alpha, menikahi seorang alpha. Kalian sudah pasti akan memiliki anak alpha. Kalo ayah mati, kalo klan ini mati, kau masih bisa membuat klan baru dengan anak-anakmu. Alpha-alpha penerus dengan darah Byun di masa depan."
"Tapi, kalau kau dan Jaesuk ikut mati bersama klan ini, keturunan kita hanya sampai disini saja." Ayah Sejung lalu beralih ke Jaesuk, "Jaesuk, walau kau serigala bebas, aku tidak pernah menganggapmu buangan. Kau sudah membuktikan bahwa dirimu adalah serigala yang hebat. Jadi, ku titipkan anakku satu-satunya kepadamu. Karena masa depan baik klan ini ada di tangan kalian."
Jaesuk tidak bisa berkata apa-apa, "Tuan Byun......"
Ayah

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
sehunaconda
update: poster added! by baishie of METANOIA

Comments

You must be logged in to comment
silvia_17 #1
I like this story
cha_bee #2
Chapter 7: Keren,,,,bikin saquel lagi dong
Waktu mlm pertama mereka....
LittleJasmine #3
Chapter 7: whoaaa aku suka banget ceritanya! sudah lama pengen baca ini tapi ga bisa krna harus bikin akun dulu, dn bikinnya itu ribet susahhhh meeeennn.. dan tadaaaaaaaa sekarang udah bisa baca muehehehe...
ellip-sism
#4
i'm curious, i hope there's an english translation for this >3<
alyakhh #5
Kerennn ceritanya, suka bangett :D
ade-chan #6
Chapter 1: Aaaa ceritanya keren >.<
Ceritanya anti-mainstream, uughh gemes deh pokoknya mereka berdua.. keliatannya saling benci eh ternyata saling suka, kekeke~
SonYoonJ #7
Chapter 6: Uwaaa kok akhirnya bisa jadi keluarga udah punya 2 ank pula.. Tp suka.. Suka banget chapter ini XD
lalasaputri #8
Hai aku reader baru, maaf baru bisa coment, padahal udh dari beberap hari lalu bacanya, fanfic keren , suka banget :)
parkHyunIn #9
Chapter 5: Aduuucc ini bneran bagus. Aku gk bisa apa2, cmn mw bilang jika ff ini benar2 baguuuusssss, kereeeennnn gk nyangka akhirnya aku nemuin fic yg maha karyanya sesuatu bgt diAff :*
Sayang bgt, cmn dkit chap.nya T_T

Keep writing!!

Aku tnggu ficmu tntang chabae lainnta dg crita yg bner2 lain dr biasanya ^O^
SenaFa #10
Chapter 5: aaa!!! aduhh kereenn bangett dehh ceritanyaa.. jadi ternyata klan park yang takut kedudukannya terganggu di kota yang dia tinggali jadi ngambil tindakan untuk menduduki kota itu untuk klan mereka sendiri .. ckckckck ..

yak ampunn suka bangett!! hahahha

keep writing~