Chapter 5

Solace
Please Subscribe to read the full chapter

Yoon Bomi POV

Semua yang dibuat oleh manusia diperuntukkan untuk merusak apa yang diberi oleh Tuhan.

Jika dalam Minecraft. Saat pertama kali datang di dunia mereka akan membuat peralatan - peralatan dari bahan yang ia dapat dengan merusak lingkungan. Dan diperuntukkan untuk mempermudah perusakan lingkungan tersebut untuk kebaikan mereka sendiri.Begitu juga sekarang, malah semakin parah. Manusia membuat alat untuk menyakiti diri mereka sendiri. Handphone, laptop, earphone. Jika sudah mengerti tentang efek dari radiasi tersebut, mengapa tetap saja dipakai?

Setiap manusia terlahir pintar, benarkah? Lalu mengapa orang di hadapanku, Park Chorong tidak? Jika Ia pintar, Ia tidak akan mengkonsumsi benda nista itu kan? Lamunanku buyar ketika terdapat bunyi dari telepon yang berdering. Chorong mengatakan untuk tidak mengangkat dan menerima panggilan yang datang di telepon tersebut. Namun kali ini dering telepon tersebut tidak berhenti, sehingga aku memutuskan untuk menerima panggilan tersebut. Setidaknya untuk mengatakan bahwa Chorong tidak ada di rumah.

Namun sebelum aku sempat mengatakan hal tersebut, sebuah suara familiar dari seberang sana dapat terdengar dengan nada seperti orang yang sedang dalam bahaya.

"Yoon Bomi ssi? Bisa kita bertemu di kafe dekat rumah Park Chorong?"

---

"Park Chorong adalah seseorang yang memiliki gangguan mental yaitu Bipolar disorder. Seperti Jekyll and Hyde, ia kerap berganti - ganti sifat di waktu yang tak menentu. Disaat tertentu Chorong akan menjadi gadis yang baik, sangat baik. Namun 5 detik kemudian, dia bisa jadi berubah menjadi pemurung, pendiam, dan memendam dendam terhadap semua orang, bahkan terhadap seseorang yang Ia tidak kenal"

"Namun bukankah bipolar tidak berbahaya?" Tanyaku

"Tentu saja. bipolar tidak berbahaya, namun Chorong saat sikapnya berubahlah yang berbahaya. sangat berbahaya"

"Apa maksudmu?"

"Seseorang dapat terbunuh Bomi. Ia secara tidak sadar dapat melakukan pembunuhan berantai. Seperti yang Ia lakukan pada keluarganya sendiri" Seketika bulu kudukku merinding. Bagaimana bisa aku hidup bersama mantan seorang pembunuh berantai? Namun Chorong adalah orang yang menyelamatkan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
crbm9193
happy 30 subscibers!

Comments

You must be logged in to comment
Jun_2388 #1
Chapter 9: Anjir.... Mreka berdua mati?....
rin_dra88 #2
Chapter 9: Gfriend emng lucu thor.... coba aj jdi in cast... ntar gw baca kok... :v
rin_dra88 #3
Pembaca baru nih... izin baca ya.... kayanya bklan menarik nih cerita...
pabbochomi
#4
Chapter 9: Chomi ga memudar lohh, Chomi masih exist banget,, banget malahhhhh,,,,,,, makin berani cium cium aja tuh si Pabbomi , di depan umum lagii......
pabbochomi
#5
Chapter 8: update dong, and ak mau gabung di group line nya kalo masih aktif
kkenji_
#6
Chapter 8: Hikmah yang bisa diambil dari ni fanfic,
Jangan jadi pacar chorong
melsody
#7
Chapter 8: Anjay chorong ngeri banget njir lol
kkenji_
#8
Chapter 7: Nafaunya nanti aja waktu udah pacaran
Sekarang mending fluff aja dulu :v greget ama di couple
kkenji_
#9
Chapter 5: cie elah si author update lewat computer sekolah :v awas ketauan wkwk