Yes, I Can See A Ghost

Please Subscribe to read further chapters

Description

Cast                :

  1. Park Chanyoon (oc) : gadis yang memiliki indra ke enam, dia sudah seperti zombie, tak pernah merasakan tidur dengan nyenyak. pindah ke Seoul karena alasan tertentu. 17 tahun, kelas 11 di SMU.
  2. Jeon Jungkook       : anak bungsu dari pengusaha terkenal. dia memiliki masa lalu yang kelam. berkepribadian aneh. paling tidak suka disentuh. 17 tahun, kelas 11 di SMU Sekang.
  3. Kim Taehyung        : anak pindahan dari US, berkarisma, ceria, tetapi dia memiliki rahasia. pindah ke Seoul dengan alasan yang belum diketahui.

Other Cast      :

  1. Park Chanyeol        : mahasiswa dari Kyunghee University, 20 tahun. sangat populer di antara gadis-gadis. ceria dan selalu tersenyum. dia belajar di fakultas Musik. Kakak lelaki Chayoon.
  2. Jeon Jiyoon           : gadis berambut pendek, pintar, tapi dia suka ber-aegyo. dia membenci laki-laki yang populer. 20 tahun. satu fakultas dengan Chanyeol, kakak perempuan satu-satunya Jungkook.

tak perlu berjalan jauh aku sudah berada di depan pintu ruang kelas baruku. ah, ternyata aku di kelas XI – 2. aku berharap tak melihat sesuatu yang aneh di dalam kelas, seperti saat aku pindah ke SMU Hanguk tahun lalu. aku terkejut karena aku harus duduk di bangku yang ternyata pemilik sebelumnya meninggal karena bunuh diri akibat sering dibully. dia memintaku melakukan sesuatu dan selalu mengikutiku selama beberapa minggu sampai aku melakukan hal itu. sangat mengesalkan. sekarang aku hanya bisa berdoa agar teman sekelasku yang baru tidak menganggapku gila.

aku lalu menatap bangku kosong yang tersisa. aku menghela nafas pelan. untung tidak ada yang aneh-aneh kali ini—tapi tunggu dulu. aku melihat ada sesuatu dibelakang seseorang, baru saja, tapi itu sudah menghilang. aku bertanya-tanya.

Foreword

belum diubah jadi bahasa Inggris karena author lagi males hihihi, mian mian..

but if anyone can help me with that, that would be nice hehehe....

FF ini mungkin sedikit mirip dengan K-Drama Master's Sun, jadi kalau ada yang sudah nonton pasti tahu. j

Comments

You must be logged in to comment
veetaminbee #1
Chapter 1: waaaaaaaaaa lanjut dongg wkwk
penasaran sama jungkook kenapa bisa begitu ya dingin banget itu anak [?]
seftya_Ji22 #2
Chapter 1: lanjut dong. apa perasaanku aja atau ceritanya emang mirip master's sun. sifatnya chanyoon dan jungkook.
alfors
#3
I'm looking forward to what the update will bring for me. Can't wait.