chapter 5

my baby

Meskipun membutuhkan waktu lama, tepat pukul 3 pagi Daehyun sampai di apartemennya. Daehyun memijat keningnya yang sedikit lelah karena perjalanan yang jauh. Dia melirik kesamping dan melihat Taehyung yang tertidur pulas dengan mulut terbuka. Daehyun menarik nafas panjang, harusnya dia membiarkan Taehyung tetap dirumah neneknya. Daehyun tidak mengerti kenapa mertuanya dengan senang hati melepaskan Taehyung.

“aku bukan menantu baik tapi mereka memperlakukanku seperti ini”

Daehyun sedikit menyesali keputusannya menjemput Taehyung.

“ngg~” Taehyung terbangun dari tidurnya. Setengah bingung dia melihat sekitarnya dan merasakan seperti mereka sudah sampai di tempat Daehyun tinggal. Dia merasa dadanya berdebar kencang sekaligus bahagia.

“ayo turun” Daehyun keluar dari mobil dan menunggu Taehyung didekat pintu masuk apartemennya. Karena baru saja bangun tidur, Taehyung masih kesulitan menyeimbangkan tubuhnya. Beberapa kali dia oleng namun kesadarannya perlahan bangkit.

‘ah aku belum menanyakan pada eoma dimana dia tidur’ batin Daehyun begitu memasuki apartemennya. Segera dia mengecek 2 kamar tamu di apartemennya. Kamar pertama tidak terlalu besar dan Daehyun menyulapnya menjadi lemari sementara. Dia mengeceknya namun ruangan masih sama seperti sebelum dia tinggalkan.

‘mungkin kamar yang besar’ Daehyun segera meneliti isi kamar tamu yang agak luas. Begitu dia buka ternyata memang benar. Seisi kamar sudah berubah menjadi layaknya kamar anak lelaki dan banyak sekali mainan disana. Sebuah bed yang berbentuk mobil dan ruangan yang serba merah. Daehyun tersenyum kecut, merah adalah warna kesukaan istrinya.

“Taehyung kemari” panggil Daehyun.

Tidak ada jawaban Daehyun berbalik dan menuju ruang tamu. Pandangannya langsung pada Taehyung yang tertidur di sofa dengan nyenyak.

“nghh... eomma...”

Daehyun tekejut mendengar igauan Taehyung. Dia perlahan duduk di sebelah Taehyung. Anak itu benar mengigau seperti dia sedang bermimpi tentang ibunya.

“apa Sohyun membenciku? Kenapa dia hanya datang di mimpimu?” daehyun menatap datar pada Taehyung.

-

-

“berhenti menggerutu BYUN!! Aku sudah minta maaf semalam!! Aku tidak tahu kalau kau dikejar sasaeng babi besar-mu hingga sejauh itu”

Pagi yang tenang di sebuah rumah kontrakan yang mungil sudah memulai perdebatan antara 2 pria yang sudah sekian lama bersahabat.

Pria yang meneriakkan maaf pada Byun adalah Kyungsoo. Dia memiliki tubuh mungil dengan doe eyes besar dan bibir tebal yang merah. Wajahnya bisa dibilang tampan namun lebih menuju cute.

“aku tidak akan secerewet ini jika kau melupakanku disana saat bersama dengan si hitam jongong itu!” teriak pria berambut brunette dengan mata sipit dan kulit putih mulus sama kecilnya seperti Kyungsoo, Baekhyun.

“NAMANYA JONGIN! DIA TIDAK HITAM TAPI Y DAN EKSOTIK!”

“ah whatever, seleramu aneh Kyung, harusnya kau ikut denganku bekerja dan menemukan pria yang lebih y dari dia”

Kyungsoo mendelik sebal pada temannya. Namun dia kemudian hanya menarik nafas panjang, lelah berdebat hal tidak penting ini dengan Baekhyun yang juga tidak jelas pekerjaannya.

“model crossdresser sepertimu apa bisa punya banyak teman?”

“kenapa kau berasumsi seperti itu?”

“Byunbaek, kau tidak jauh dari seorang pria yang berambisi menjadi wanita, kau mahluk jadi-jadian”

“ASTAGA JAGA BICARAMU DASAR GAY!”

“kau pikir kau suci? Bukankah tadi malam kau menjerit kegirangan setelah bertemu ahjussi tampan beranak satu?”

“OH TUHAN AKU LUPA SEMALAM BERTEMU MALAIKAT! Terima kasih mengingatkanku kyungsoo!”

Kyungsoo mencibir ucapan Baekhyun. mungkin sekilas obrolan mereka sangat tajam dan seperti musuh, namun begitulah hubungan Kyungsoo dan Baekhyun selama ini. Mereka tidak akan saling membenci karena sifat terus-terangan mereka selama ini. Baekhyun justru menjadi lebih kuat dalam menghadapi cibiran yang lebih pedas ketika dia pertama kali menjajal dunia model dengan crossdresser. Dia berambisi menjadi model namun dia sangat menyukai baju wanita yang menurutnya begitu berkelas dan cantik. Baekhyun bisa dibilang sangat professional, dia benar-benar menjadi crossdresser yang handal dan sering membuat orang tertipu. Selama 3 bulan berkarir dia belum menunjukkan identitas sebenarnya ke publik, hanya orang-orang di perusahaannya yang tahu gender aslinya. Baekhyun bisa dibilang masih misterius di dunia model.

“dia punya anak, itu artinya ahjussi yang kau sebut malaikat itumemiliki istri dan tidak suka dengan p*nismu Byunbaek, kau harus sadar”

Kyungsoo terus mengejek Baekhyun sementara dia memasukkan buku pelajaran ke tasnya. Dia adalah mahasiswa di Yonsei University. Kyungsoo mengambil jurusan perfilman.

“tentu saja dia yang harus disadarkan bahwa milikku sangat membuat siapapun ketagihan hehehe”

“ohok, sudah hentikan! Kau menang!”

“wohooooo, jangan lupa bulgogi untukku!! Selamat belajar Kyungsoo~~”

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
KIMparkshi
#1
Chapter 11: hwaiting in your study
thelucidream
#2
Chapter 11: its okay author-nim. I'll always waiting for the next update.
Study smart~ ^^ Hwaiting!
keyhobbs
#3
Chapter 11: it's okay authornim, kadang study itu butuh perhatian lebih,silahkan fokuskan dlu ke study,hehehe I'll always waiting for the next chapter:)
keyhobbs
#4
Chapter 10: Berarti mulai sekarang baekhyun itu bakalan jalanin 2peran dong ya? Jadi baekhyun sekaligus jadi baekhee haha kereen^^ oh ya aku paling suka waktu si baekhee akting nangis d depan youngjae sambil ngomongin ponakannya baekhyun padahal ttu drinya sendiri:D
KIMparkshi
#5
Chapter 10: he.he.he gimana reaksi Dae ketemu Baek versi laki2 ya ??
Thank u for update
k0j3t4 #6
Chapter 10: Huaaaa~ cepet ketemuan! >< biar cepet jatuh Hati juga. Hahahaha
thelucidream
#7
Chapter 10: Daehyun dingin bener sih! ><
aaaaahhhh! I'm not so good in indonesian. but, yeah i still can read it tho.
what a great story author-nim. keep updating! hwaiting!
aia91
#8
Chapter 9: Hai.. authornim ^^
Ceritanya menarik bgt loh.. sangat complicated, apalagi Jung Daehyun kayak psikopat gila disini :p
Btw.. kalo di translate english lebih bagus ini..
k0j3t4 #9
Chapter 9: Daehyun dan taehyung kompakan. Hahahahaha~
KIMparkshi
#10
Chapter 9: *O*
Omona Daehyun bener2 Kejam
Thank u for update Author-nim
L U V