Puja Kerang Ajaib!

A Peek To Wonkyu's Life
Please Subscribe to read the full chapter

 

Siwon cerita, ayahnya pernah bilang bahwa pekerjaan paling mulia adalah menjaga kebahagiaan orang lain; dan karena itulah dia bisa bertahan di dunia entertainment ini meskipun tekanan yang dia terima amat sangat berat.

 

 

Ketika aku tanya kenapa ayahnya, dengan kekayaan dan kekuasaan sebesar itu nggak mengirim dia ke luar negeri aja, ke negara yang menerima kaum homoseksual, dan membiarkan Siwon hidup disana. Ngapain juga malah dimasukin ke SME yang absurd ini? Kalau alasannya hanya sekedar dunia entertainment di Korea Selatan ini adalah sanctuary untuk kaum homoseksual, ya kan kalau di negara luar yang juga menerima kaum homo, Siwon malah ga harus menghadapi semua tekanan as an idol toh... Terus juga malah kalau Siwon kerja di luar, sukses, entar orang-orang di perusahaan ayahnya malah jauh lebih bisa menerima dia di situ nggak sih? Maksudnya iya sih dia emang tetep gay, tapi kan setidaknya dia sudah terbukti punya pengalaman dan kemampuan untuk memimpin perusahaannya? Coba aja kalau sekarang, gay-nya iya tapi pengalaman ngurus perusahaannya mana? Kalau aku jadi pekerja di perusahaannya Kiho dan besok-besok dipimpin Siwon pasti bakal nanya juga, "Ini anak bisa dan ngerti apa emang tentang perusahaan? Selama ini kan kerjaan dia nyanyi sama nari di atas panggung terus kadang-kadang akting di film atau drama? Bisa apa dia ngurus perusahaan..."

 

 

Dan plis banget jangan dijawab kalau masuk SME adalah jalan takdir supaya bisa ketemu Kyuhyun. Pret! Ini obrolan serius jadi tolong tanggapi dengan serius dulu dan buang Kyuhyun untuk sementara waktu (tangkep, kantongin buat dipaketin ke Sara :p).

 

 

 

 

 

 

Itu tadi jawaban dia. Karena kata bapaknya pekerjaan paling mulia adalah menjaga kebahagiaan orang lain.

 

 

 

 

 

 

Ternyata dia pernah menanyakan hal yang sama ke bapaknya, ketika dia merasa nggak kuat dengan semua tekanan di dunia idol ini. Kata bapaknya pada saat itu:

 

 

Kalau ayah melakukan itu, artinya ayah hanya mikir kebahagiaan kamu aja. Tapi ketika kamu masuk ke SME dan jadi idol, kamu bisa membahagiakan banyak orang. Penggemar-penggemar kamu itu. Secara nggak langsung kamu juga bisa memberi pekerjaan ke orang-orang yang nantinya akan kerja dan bantuin kamu di dunia idol.

 

 

 

 

 

 

Oh, masuk akal juga sih...

 

 

 

 

Siwon bilang lagi kalau dia tampan makanya Kiho yakin dia bakal sukses di dunia idol. Fuuuuuuu, emang sih iya tampangmu perfect 100 scorenya tapi urusan akal sehat terjun bebas ke -100 apalagi kalau udah perkara Kyuhyun.

 

 

"Menurut ayahku, apapun alasannya pilihanku untuk menjadi gay adalah dosa di mata agama. Salah besar. Jadi setidaknya yang bisa aku lakukan adalah memastikan bahwa hidupku bisa sebanyak mungkin memberi kebahagiaan bagi orang lain. Dosaku boleh menggunung tapi paling tidak kebaikanku juga tidak sedikit. Sejak hari itu aku berjanji nggak akan lagi mempertanyakan keputusan ayahku dan bekerja sekeras mungkin untuk menyenangkan semua orang di sekitarku."

 

 

Iya, dia emang gitu. Selalu berusaha menyenangkan siapa aja yang berujung dia sendiri sering kesulitan gara-gara itu.

 

 

 

 

 

 

Beberapa minggu terakhir hubungan dia sama Kyuhyun naik turun. Ngeselin banget. Mana kali ini nggak ada satupun dari mereka yang mau dewasa dan mengalah dulu supaya bisa sama-sama dingin dan bicara dari hati ke hati. Semuanya ngotot kalo mereka yang bener dan berakhir situasi jadi nggak enak banget. Mijin aja sampe menyerah dan nggak peduli lagi. Tapi aku peduli. FAK! Tampangku udah nggak 100 eh otak lebih minus dari -100 pula sekarang gara-gara dua homo ini.

 

 

Perkaranya sepele: instagram barunya Siwon. Dan ya itu tadi, kecenderungan Siwon untuk baik dan menyenangkan semua orang. Itu bikin Kyuhyun jadi sensi dan insecure. Ga heran sih, ada dua cewek yang you-know-who lah dan kerap kali menunjukkan tanda-tanda kegatelan. Untung salah satunya udah gue kata-katain pas di Jakarta kemaren. Bwahahaha, puas gue puassssssssss!

 

 

 

  

 

Well balik ke topik.

 

 

Mereka berdua sama-sama kecapekan, oke? Siwon capek dengan syutingnya. Bayangin aja syuting dua film di saat bersamaan dengan genre yang beda jauh dan menuntut kerja fisik yang nggak main-main. Kyuhyun capek sama bisnis guesthousenya dan masih kena efek sakit dan SITR kemarin. Sementara mereka berdua juga masih harus prepare buat comeback, SMTown dan SuShow.

 

 

Jadi perkara kecil bisa bikin pertengkaran besar karena emang merek gak dalam kondisi fit dan ada terlalu banyak yang harus mereka urusin.

 

 

Belum lagi karena mereka berdua sering banget marahan jadi mereka nyaris nggak pernah berkembang biak lagi. Jadilah hormon itu numpuk-numpuk di badan mereka bikin gampang sensi dan gampang marah.

 

 

Nggak sih, mereka nggak cerita itu tapi kami-kami yang disekitarnya sadar lah sama keadaan. Tapi mau bantu mendamaikan juga gimana caranya kalo mereka berdua sendiri yang nggak punya niatan untuk berdamai gitu.

 

 

Akhirnya kami semua menyerah. Que sera sera whatever will be will be lah... Mau mereka akhirnya putus tus yaudahlah ya... Kami bisa apa :(

 

 

 

 

 

 

Tapi terberkatilah Hyukjae dan Heechul serta puja kerang ajaib karena ketika SMTown semuanya berubah menjadi cerah ceria dan penuh cinta lagi.

 

 

 

 

 

 

Awalnya Kyuhyun berusaha nyembunyiin dari Siwon kalo dia bakalan perform Something sama Changmin Minho Suho. Alesannya simpel, nanti pasti aku digoda-godain mulu.

 

 

Hahaha bego. Digodain enggak digarap lha iya Kyu... Dance-nya something kan erotis banget toh. Masa iya Siwon nggak tergoda liat pacarnya joget-joget begitu. Orang Kyuhyun cuma duduk diem aja bisa tau-tau diciumin, apalagi menari menggoda begitu~

 

 

Sampe akhirnya ga sengaja Siwon tau, dia mergokin pas empat bocah itu lagi latihan. Buset! Itu bener-bener nyebelinnnnnnnnn banget. Siwon berisik mulu nanya ini itu. Itu lagu apa? Kok dance-nya gitu? Nanti Kyuhyunie pake baju apa? Kok nggak ada yang minta izin aku?

 

 

Pertanyaan pertama dan kedua cukup kasih dia link youtube MV-nya something yang dibalas: GAK BOLEH! SIAPA YANG PUNYA IDE? MINTA MATI YA!

 

 

Pertanyaan ketiga, nanti Kyuhyun mungkin nggak pake baju sekalian. Nggak lah, aku juga gatau. Tanya aja sama bagian wardrobe. Dijawab, tolong tanyain. Yaelah emangnya aku se-selooooooo itu apa..

 

 

Pertanyaan keempat, yang stage director siapa yang harus dimintaiin izin siapa. Tapi dia pacarku. Ya terus kalau pacarmu jadi kenapa gitu? Jadi kalau dia mau meliuk-liuk centil di atas panggung gitu harusnya izin dulu ke aku. Ya tanya aja sendiri ke bocahnya kenapa dia ga izin kamu dulu. Udah tapi ga dibales. Seharian ini pesanku nggak ada yang dibalas. Ultra pukpuk deh.

 

Terus berlanjut dengan berbagai macam pertanyaan yang udah absurd, nggak penting pula. Untung muka situ harus dijaga ketampanannya kalo nggak udah silet-siletin bener saking jengkelnya bang!

 

 

 

 

 

 

Skip.

 

 

 

 

 

 

Intinya sekarang kita udah sampe hari-H SMTown. Siwon sama Kyuhyun makin parah ngambek-ngambekannya. Udah sampe tahap bahkan saling ngeliatin pun nggak mau. Kalo sebelum-sebelumnya kan mereka unyu banget. Ngambekan, nggak mau ngomong, tapi diem-diem curi pandang ke satu sama lain bwahahahahaha najis! Baikan aja sih kalo gitu apa susahnya....

 

 

Meskipun semua udah tau kalo Kyuhyun dkk bakalan perform

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
dankakyu
140703 siwon modus, modus banget. saya mampus, mampus jengjet.

Comments

You must be logged in to comment
Wonkyu0704 #1
Chapter 12: Ya Tuhan kirain tadi pas baca beneran real soalnya ga merhatiin tulisan yg bawah... ??fighting
Hyeilwonkyu #2
Chapter 30: Seruuuu bgt aku tuh ngebayangin ini real sumpah torr banyakin epep bgini dunks gua sukaak lopyuh tor
Maynidit
#3
Chapter 1: Ni about wonkyu kan ya??
Dulu pernah mau baca tp krna descriptionnya bukan wonkyu kiran bukan tentang wonkyu..
Tp karna banyak wks yg merekomendasikan ni ff jd coba baca nich
arjioabrian
#4
Chapter 25: Ah.... masa" relawan, evil, dan puasa...
arjioabrian
#5
Chapter 29: Rekomendasi wajib bagi para WKS!
arjioabrian
#6
Chapter 23: Daebak!!! Proook... prookkk.... prroookkk.... anda sukses menghancurkan jadwal belajar saya. XD
Rismaaa #7
Chapter 29: baru baca and keren thor..
gak pernah aku baca ginian..
hehe kalo bisa dilanjut deh..
Indh13 #8
Chapter 29: thanks for sharing eonnie, meskipun ceritany pakai bhs non-baku, tp aku tetap enjoy~ biasany aku pemilih lho baca efef :3
tp, endingny agak gantung gitu y.. seolah tamatny karena udah capek nulis, bukan karna ceritany emang udah tamat (ups, jgn tersinggung y, penilaian aku aja kok..) dan meski cuma fiction, i can't stop thinking it was real! i mean, it would be really splendid if it was ;) part fav. aku yg ttg masa lalu siwon. it's.. different x)
tp aku masih bingung, najwa katany dpecat tp kok nongol lg??
kyuhyvnq #9
Chapter 29: Aaaa aku suka banget hahaha apalagi bahasanya. Sumpah ya nyesel nunda nunda inu ff. Keren kak kereeen huffft
guimasielf #10
Chapter 29: Terimakasih author sudah meramaikan ff wonkyu. Saya begitu menghargai karya anda. Kalau udah gak sibuk bolehlah bikin kayak gini lagi. Hehehe