Chapter 5

Our Love Story

 

Eunhyuk mengharapkan Hyoyeon untuk menolaknya, namun saat ia mendengar ia diterima olehnya ia sangat senang. Ia memeluknya dengan erat hampir sampai Hyoyeon tidak bisa bernafas lagi.

 

Hyoyeon: Eunhyuk, apa kau mau membunuh yeojachingumu yang baru ini?

 

Eunhyuk langsung melepaskan pelukannya dan tersenyum seperti orang bodoh. Terdengar musik lagu f(x) sebentar lagi akan selesai, keduanya menyadari dan langsung berlari menuju backstage. Mereka berdua berpegangan tangan. Eunhyuk dengan berat hati melepaskan tangannya Hyoyeon. Hyoyeon tersenyum manis kearahnya. Setelah f(x) menuruni stage, para member SNSD menaikinya. Eunhyuk hanya memerhatikan yeojachingunya yang sedang perform.

 

~ Eunhyuk’s POV ~

 

Hari ini, aku sangat senang. Statusku sekarang adalah sebagai namjachingu Kim Hyo Yeon. Dan aku sangat bangga akan status itu. Aku melihatnya perform. Ia terlihat sangat cantik. Aku senang aku bisa memilikinya. Setelah SNSD, banyak artis SM yang menaiki panggung sampai akhirnya, waktu untuk yang Dance Performance. Aku sudah mengganti bajuku. Aku baru melihat Hyoyeon keluar dari dressing roomnya. Ia sangat cantik. Hah… Kenapa bukan aku yang berpartner dengannya? Ia harus berpartner dengan Taemin. Taemin, jangan macam – macam dengan pacarku! Arraseo?!

 

~ Normal POV ^^ ~

 

Para Dance Performer sudah siap menaiki stage dengan pasangannya. Mereka mengambil posisi masing – masing di stage. Saat music dimulai para dancers menari dengan seksi. Para fans menjadi gila melihat bias mereka menari dengan sangat seksi.

 

~ Kyuhyun’s POV ^^ ~

 

Aku memerhatikan Yuri dan Henry yang menari dengan sangat seksi. Sepertinya kupingku sudah mengeluarkan asap karena Changmin hyung menepuk belakangku. Ia pasti mengerti perasaanku sekarang melihat kedua orang tersebut. Beberapa menit kemudian, para dancers menuruni stage. Akhirnya! Jika dilanjutkan, sepertinya aku akan meledak. Sekarang aku dan Changmin hyung bersiap – siap untuk perform. Nyanyian kami membuat para fans berteriak sangat keras. Sehabis ini, sebuah kursi akan muncul dan membawa seorang lucky fan dari sana. Sejujurnya aku tidak ingin menemui lucky fan itu. Bukannya aku tidak suka para fans kami hanya saja saat ini aku berharap Yuri yang sedang duduk dikursi itu dengan manis dan menunggu kedatanganku. Saat hampir bagian terakhir, kursi tersebut muncul dan mukanya tidak menghadap kepada kearah fans. Ia duduk di kursi merah yang menutupi tubuhnya, aku hampir mengira tidak ada siapa – siapa yang duduk disana. Saat kursi itu berputar dengan perlahan, aku melihat sosok seorang gadis memakai dress berwarna putih dengan sepatu wedge putih dan rambutnya yang bergelombang coklat terurai. Kepalanya saat ini sedang tertunduk, saat ia menunjukan wajahnya kepada arah kamera, aku sangat terkejut namun sangat senang. Yuri! Kwon Yuri! Ia sedang duduk disana dengan manis sekali dan senyumannya yang indah mengembang. Aku dan Changmin hyung berjalan kearahnya. Changmin hyung menatapnya dan membelai pipinya. Aku merasa sangat iri. Aku belutut dengan 1 kaki dan menggenggam tangannya yang terasa sangat pas ditanganku. ia terlihat sangat malu. Lalu, aku berdiri dan mencium pipi kirinyq. Para fans berteriak semakin keras. Yuri tersenyum malu – malu. Saat diakhir pertunjukan, kami bertiga membungkuk kepada para fans dan kami menuruni stage.

 

~ Normal POV ^^ ~

 

SMTOWN Konser Paris sebentar lagi akan selesai. Sekarang para artis SM sedang menyanyikan lagu “Hope”. Sesudah itu, saatnya pesan – pesan dari para artis. Kyuhyun maju untuk berbicara.

 

Kyuhyun: Annyeong Haseo, naneun Cho Kyu Hyun imnida. Hari ini saya sangat berterima kasih pada para staff dan artis SM yang sudah berkerja keras. Serta para fans yang sudah dengan susah payah kesini membuat semua ini nyata. Selama latihan, rehearsal untuk SMTOWN Paris, saya hampir tidak bisa fokus. Karena satu alasan. Seorang yeoja sudah mencuri hatiku.

 

Mendengar kata – kata yang sudah telontar dari mulut Kyuhyun, para fans langsung menjadi histeris.

 

Kyuhyun: Dan aku ingin menyambut yeoja tersebut untuk berdiri tepat disampingku.

 

Para fans semakin histeris, mengharap – harap bahwa merekalah yang sudah mencuri hati Kyuhyun.

 

       Kyuhyun: Kwon Yuri.

 

Ia melihat kearahnya dan terlihat muka Yuri sudah berwarna seperti kepiting rebus. Kyuhyun mengulurkan tangannya kearah Yuri. Yuri dengan malu memegang tangannua Kyuhyun.  Dan sekarang Yuri sudah berdiri disebelah Kyuhyun. Kyuhyun memutarkan tubuh Yuri, jadi mereka saling berhadapan. Lalu Kyuhyun berlutut satu kaki didepan Yuri dan terlihat para fans semaking menggila. Kyuhyun memegang tangannya dengan satu tangan dan yang lainnya memegang mikrofon.

 

       Kyuhyun: Kwon Yuri, will you be my girlfriend?

 

Detik itu juga, jantung Yuri serasa sudah berhenti. Para fans meneriakkan persetujuan mereka untuk Yuri menjawab “Iya”. Yuri menghela napasnya.

 

       Yuri: Cho Kyuhyun.

 

Kyuhyun dan Yuri saling bertatapan sekarang.

 

       Yuri: I would love to be your girlfriend.

 

Kyuhyun mendengar itu, merasa sangat senang. Ia bangkit dan segera memeluk Yuri sambil diputarnya. Yuri tertawa senang. Para fans bertepuk tangan dan bersorak, begitu juga dengan para artis dan staff SM. Kyuhyun menurunkan Yuri dan mereka berjalan kembali bersama para SM. Eunhyuk berjalan kedepan dan mulai berbicara.

 

Eunhyuk: Kyuhyun, Yuri, semoga kalian senang dan mendapat kenangan yang indah.

 

Kyuhyun berjalan menuju Eunhyuk dan memberinya pelukan. Kyuhyun mengambil micnya dari Eunhyuk.

 

Kyuhyun: Dan semoga kau dan Hyoyeon-sshi juga dapat membuat kenangan yang indah.

 

Para fans mendengarnya terasa semakin senang, sorakan mereka semakin keras. Sesudah, semua itu, SM Konser Paris 2013 sudah berakhir. Semuanya sedang memberi selamat kepada 2 pasangan baru ini. Sekarang semua sudah bersiap – siap dan menuju van mereka. SMTOWN Paris adalah hari yang sangat berbahagia bagi semua orang. Akhirnya mereka bisa bersama.

 

~ THE END ~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet