Chapter 1

Our Love Story

 

Our Love Story”

 

SM Entertainment adalah salah satu agency yang sangat ternama di Korea. Disana terdapat artis – artis yang banyak diidolakan yeoja maupun namja. Termasuk kedua gadis yang sangat cantik dan sangat berbakat dalam menari, Kim Hyo Yeon dan Kwon Yu Ri dari Girls Generation. Serta, dua member yang sangat tampan, Lee Hyuk Jae dan Cho Kyu Hyun dari Super Junior.

 

Pada pagi hari, di gedung kantor SM, semua artis sedang berjalan menuju ke ruang meeting SM. Begitu juga dengan Hyoyeon, Eunhyuk, Yuri dan Kyuhyun yang saling duduk bersebelahan.

 

Manager SM: Baiklah, hari ini kami akan mengumumkan bahwa kita akan mengadakan SMTOWN 2013.

 

Para artis pun bersorak ria. Sudah lama sejak mereka bertampil bersama. Manager pun melanjutkan.

 

Manager SM: Penampilan tambahan yang akan ditampilkan adalah Dance Performance, Menyanyi Duet dan Solo Performance. Yang akan mengikuti dance performance adalah Taemin, Eunhyuk, Henry, Luna, Yuri dan Hyoyeon. Untuk penampilan duet adalah Changmin dan Kyuhyun. Henry, kau akan menyanyikan “Trap” sebagai solo performancenya.

 

Semua artis pun menganggukkan kepala mereka.

 

Manager SM: Konser SMTOWN 2013 akan diadakan dalam jangka waktu 2 bulan lagi. Sekarang kalian boleh bubar, latihan akan dimulai besok jam 9.00 KST.

 

Manager pun pergi meninggalkan mereka. Tidak lama kemudian, para artis pun keluar menuju dorm masing – masing.

 

~ Hari Pertama Latihan ^^ ~

 

Diruang latihan SM, terlihat Eunhyuk sedang berbincang dengan Hyoyeon. Begitu juga dengan Kyuhyun dan Yuri. Para artis SM sedang berduduk – duduk dan berbincang ria. Sampai akhirnya pelatih mereka datang memasuki ruangan.

 

Pelatih: Baiklah, untuk yang mengikuti dance performance, menyanyi duet dan solo performance. Silahkan berkumpul disini.

 

Para artis pun berkumpul.

 

Pelatih: Pertama, untuk yang menari kali ini kita akan menggunakan konsep romance. Jadi, kalian akan dance berpartner.

       Taemin: Siapa berpasangan dengan siapa, pelatih?

Pelatih: Taemin, kau dengan Hyoyeon. Eunhyuk, kau dengan Luna. Dan Henry, kau dengan Yuri.

 

Saat Eunhyuk mendengar, ia tidak dengan Hyoyeon, ia merasa sedih.

 

Eunhyuk: Pelatih, mengapa saya tidak dengan Hyoyeon? Bukannya saya tidak mau dengan Luna. Hanya saja mengapa?

Pelatih: Karena, kau , Eunhyuk sudah sering berpartner dengan Hyoyeon. Kali ini kami akan mengganti partnernya.

 

Eunhyuk menunduk sedih, sedangkan Hyoyeon hanya tersipu malu. Sedangkan seorang namja dekat dengan Eunhyuk merasa hatinya sangat panas sekarang.

 

~ Kyuhyun’s POV ^^ ~

 

Mengapa konsep tariannya harus romance? Seandainya aku dipilih untuk mengikuti dance performance, tapi sayangnya aku tidak sehebat Eunhyuk hyung. Aku sangat ingin berpasangan dengan Yuri. Sudah buruk konsep tariannya adalah romance tapi, sekarang sudah menjadi sangat parah karena Yuri dipasangkan dengan Henry. Dongsaengku sendiri! Mudah – mudahan Henry tidak akan jatuh cinta kepada Yuri seperti aku. Henry, awas kau! Kalau sampai kau mencintai Yuri ataupun menyakitinya aku tidak akan segan – segan untuk memukulmu. Walaupun kau dongsaengku sendiri!

 

~ Normal POV ^^ ~

 

Setelah pengumuman untuk yang mengikuti dance performance, pelatih pun mengatakan bahwa Kyuhyun dan Changmin akan menyanyikan lagu yang dinyanyikan Bruno Mars berjudul “Just the Way You Are”. Setelah pengumuman – pengumuman yang berlanjut, para artis SM mulai berlatih dengan giat. Sekarang SNSD sedang menarikan lagu mereka “I Got A Boy”. Semua memperhatikan mereka dengan seksama. SNSD sangat berbakat hingga tidak ada 1 namja pun yang sedang tidak memperhatikan mereka. Kyuhyun sedang memperhatikan Yuri dengan baik begitu pula dengan Eunhyuk yang sedang memperhatikan Hyoyeon.

 

Setelah para member SNSD selesai menarikan “I Got A Boy”, para member Super Junior berkumpul dan mulai menarikan lagu mereka “y, Free and Single”. Setelah itu, para member EXO menarikan “Wolf”.

 

10 jam. Itulah berapa lama mereka berlatihan. Saat jam 19.00 KST, mereka semua sudah sangat lelah dan tidak bisa lagi bangkit. Mereka berjalan dengan gontai ke van masing – masing. Saat sampai di dorm mereka semua langsung terlelap dalam mimpi mereka masing – masing.

 

~ Hari Kedua Latihan ^^ ~

 

Keesokan harinya, jam 7.00 KST, para artis SM sudah disana berlatih dengan giat. Walaupun, beberapa dari mereka masih lelah karena latihan kemarin. Eunhyuk menghampiri Hyoyeon yang sedang duduk karena letih.

 

       Eunhyuk: Hyo, apakah kamu haus? Ini minum yang banyak ya!

 

Kata Eunhyuk sambil menyodor sebuah air botol kepada Hyoyeon. Hyoyeon mengambilnya dengan senang hati dan menghabiskannya.

 

       Hyoyeon: Jeongmal kamsahamnida, Eunhyuk-sshi.

       Eunhyuk: Cheonmayo.

 

Hyoyeon dan Eunhyuk berbincang sebentar lalu melanjutkan latihan mereka dengan pasangan mereka masing – masing. Kyuhyun sedang duduk di bangku, memerhatikan seorang yeoja yang sedang tertawa dengan seorang namja. Henry sedang mencoba untuk mengangakat Yuri, untuk sesaat mereka berhasil, tapi, Henry tidak sengaja kehilangan keseimbangan dan membuat dia dan Yuri jatuh dengan Yuri diatasnya.

Kyuhyun yang melihat kejadian ini langsung panas, hatinya terbakar. Tapi, saat ia melihat Yuri, mukanya terlihat ia sedang sakit. Ia langsung menghampirinya.

 

       Kyuhyun: Yuri, gwenchanayo?

 

Kyuhyun melihat kaki Yuri yang terlihat merah akibat ia jatuh. Kyuhyun langsung panik.

 

       Kyuhyun: Yuri, kakimu merah!

 

Mendengar kata – kata tersebut keluar dari mulut Kyuhyun, para member SNSD menghampirinya.

 

       Taeyeon: Gwenchana, Yul?

       Yuri: Gwenchana, unnie.

 

Henry melihat kaki Yuri berwarna merah, merasa bersalah.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet