Chapter 4

Love Me, Love Me Not

Jumat malam akhirnya mereka berlima pergi ke rumah Jinwoon. Sebetulnya Changmin tidak begitu mengenal Jinwoon dengan baik jika bukan karena dia adalah namjachingu Seohyun, salah satu teman dekatnya.

Changmin dijemput oleh Krystal yang membawa mobil. Lalu mereka berdua menuju ke sebuah family mart tempat Taemin dan Kyuhyun yang sudah menunggu, hendak menumpang mobil Krystal juga. Changmin segera mengambil alih kemudi.

"Benarkah ini rumahnya?" tanya Changmin ketika mereka berhenti di sebuah rumah besar.

"Benar kok. Aku sudah menghubungi Seo. Ini benar rumah Jinwoon," jawab Krystal.

東方神起

Seohyun tidak berangkat bersama mereka karena dia sendiri sudah berada di rumah Jinwoon sejak sore untuk membantu persiapan pesta.

Rumah Jinwoon sendiri lumayan besar karena dia adalah anak orang kaya. Tampaknya kedua orang tua Jinwoon sedang tidak ada di rumah karena Jinwoon mengundang banyak orang di kampus untuk datang ke pestanya.

Changmin segera mencari tempat parkir di sela-sela berbagai mobil yang juga parkir di sana. Untung saja halamannya sangat luas.

"Tunggu!" teriak Krystal ketika pintu mobil hendak dibuka. Changmin, Kyuhyun dan Taemin memandang Krystal dengan heran. "Aku harus touch up make up dulu~" pintanya sambil mengeluarkan kotak bedak. Ketiga orang namja temannya hanya memutar bola matanya.

Suara musik berdentum-dentum ketika mereka memasuki rumah. Orang-orang -kebanyakan mereka mengenalnya sebagai sesama mahasiswa di kampus- bergoyang (?) mengikuti alunan musik. Sunbae, hoobae, namja, yeoja...

"Oh woww~"

Taemin terlihat bersemangat. Dia mengayunkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Krystal dan Kyuhyun tertawa melihatnya. Mereka sudah sering mengatakan bahwa Taemin salah masuk jurusan. Harusnya dia mengambil jurusan dance yang sesuai dengannya.

東方神起

"Hei kalian!"

Seohyun melambaikan tangannya ketika melihat mereka berempat. Dia mengenakan gaun mini yang terbuat dari bahan mengkilap dan rambutnya diurai. Jinwoon mengekor di belakangnya. "Silahkan bersenang-senang. Teman Seo adalah temanku juga."

Dalam sekejap mereka pun membaur bersama orang-orang di sana.

Changmin tidak bisa mempercayai penglihatannya. Orang yang selama beberapa hari ini dirindukannya sedang berdiri di dekat kolam renang. Jaejoong.

'Kenapa aku lupa bahwa dia adalah sunbae Jinwoon? Mereka kan sama-sama mengambil modern art. Tentu saja Jaejoong hyung juga diundang oleh Jinwoon.'

Changmin segera melangkahkan kaki panjangnya menuju ke kolam renang. Beberapa kali Changmin harus menyenggol orang-orang yang sedang berdansa. Kondisi pesta memang sangat ramai dan sesak oleh manusia.

"Hyuunngg~~"

Dipeluknya namja seniornya itu. Dia tidak peduli dengan keadaan di sekelilingnya. Yang dipikirkannya sekarang adalah dia sangat senang bertemu dengan Jaejoong. Kepalanya menyusup ke leher Jaejoong, menyesap aroma namja yang bertubuh lebih kecil darinya itu.

Jaejoong yang sedang mengobrol tentu saja terkejut ketika tiba-tiba saja ada yang memeluknya. Hampir saja tubuh ringkihnya terjatuh ke kolam renang jika Changmin tidak menariknya.

"Changmin-ah?"

Matanya membulat. Diusap-usapnya punggung Changmin. Changmin melepaskan pelukannya. Dipandangnya namja yang lebih tua dua tahun darinya itu.

Kulit Jaeoong yang bersih terlihat bersinar di malam hari. Matanya yang bulat berbinar-binar. Jaejoong sangat cantik malam ini. Jaejoong selalu terlihat cantik di mata Changmin.

"Ummm... hyuunngg~"

Wajahnya memerah dan terlihat sangat menggemaskan.

Jaejoong tersenyum. Diusapnya pipi Changmin dengan buku-buku jarinya. "Wae, Changmin-ah? Kau rindu padaku?"

Wajah Changmin semakin memerah dan terasa panas.

"Jaejoongie..."

Sebuah suara bass menginterupsi Jaejoong dan Changmin. Jung Yunho. Namja bertubuh tegap dan tinggi meski tidak setinggi Changmin.

Ketua jurusan modern art dan mahasiswa berprestasi yang selalu mendapat beasiswa.

Yunho terkenal karena ketampanannya.

Dia juga populer di kalangan yeoja dan para uke.

Entah sejak kapan dia ada di dekat mereka.

Dilihatnya wajah Jaejoong memerah dan dia tersenyum sambil menutup bibir dengan punggung tangannya.

Tampang Changmin segera menjadi (-_-) Dia tidak mempedulikan Yunho. Ditatapnya Jaejoong dan bertanya, "Hyung, kapan pulang? Tidak ada lagi yang memasak untukku."

Wajahnya sedih seperti anak anjing yang menginginkan belaian majikannya.

"Besok aku pulang, Minnie," senyum Jaejoong.

Panggilan kesayangan itu...

"Ayo Jaejoongie, Yoochun dan Junsu menunggu kita."

Yunho menunjuk kepada dua orang yang berdiri di kejauhan. Jaejoong mengangguk kepada Changmin. Yunho memeluk pinggang ramping Jaejoong dan mereka berdua berlalu dari hadapan Changmin.

東方神起

Changmin meremas gelas plastik di tangannya dengan kesal. Rasa-rasanya dia tidak akan menang melawan Yunho, sunbae sekaligus ketua tingkat di jurusan modern art.

Yunho memang dikenal sebagai teman dekat Jaejoong. Banyak yang mengatakan mereka pasangan yang serasi.

Yunho, namja bermata musang yang sangat tampan, berkulit tanned dan atletis sedangkan Jaejoong bermata bulat, mempunyai bibir semerah cherry dan wajah secantik putri.

Tampan dan cantik. Sangat cocok, begitu kata orang-orang di kampus.

'Tidak mungkin si cantik berpasangan dengan nerd sepertiku,' batin Changmin sambil membetulkan kacamatanya. Fisika, jurusan yang dipilihnya pun seolah menekankan ke-nerd-an Changmin.

 

東方神起

~ TBC ~

31 Oktober 2013

Budayakan memberi komentar, subscribe dan vote ya ^_^

Terima kasih~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
summer-cassie
Oct 19th : chapter 2 has been updated

Comments

You must be logged in to comment
shine_confession #1
I like the story *^O^*

thanks for the story
I enjoy it (>^ω^<)
indurindu #2
Chapter 8: It's beautiful :)
rina_girls #3
Chapter 8: the end..... and ahir'y jaemin forever :-)
BabyBlueCherry #4
end already ?
that's it ?
nggak ada rincian lebih dalam tentang bagaimana perasaan Joongie ke Minnie ?
gimana mereka bisa jadian ? *pout*
i want more. but thanks anyway for finish this story.
epiktraveller
#5
Chapter 8: thehehehhehehe so cutee!!! at last jae is min's! yeyyyyy
shine_confession #6
Chapter 7: hi~
I like your story <3
thanks for update it (:

I hope changmin will get jaejoong's love >o<
BabyBlueCherry #7
Chapter 7: Minnie!!!! baby Minnie!! hold on baby!!
huwaaaa!!! why this chappie is so sad?! poor baby Minnie~ *sobbing*
thanks anyway...huhuhu...
MinJaeTic
#8
Chapter 7: Changmin kasian :( pasti Jaejoong dateng! :D
epiktraveller
#9
Chapter 7: ;_____; poor minnie all alone....
LMS_239
#10
Chapter 6: wew 15 gelas/!!
Min itu kebanyakan -_-
omo Min sakit :(
Jae please come and take care of your Min >_<