Perubahan?

SOULMATE
Please Subscribe to read the full chapter

Soojung tersenyum puas dengan penampilan barunya di cermin. Ya, ia baru saja mengubah warna rambutnya, dari warna awalnya yang coklat menjadi blonde.

Entah apa alasannya, namun ia masih berpikir jika saja ia bisa tampil seliar mungkin, akan membuat Kim myungsoo melupakan niatnya untuk menikahinya. Lagipula, kini warna rambutnya sudah mirip dengan warna rambut kekasihnya, Kris. I

Ia bangkit menghampiri kris yang memilih duduk di luar salon langganannya itu. Dilihatnya pria jangkung itu tengah menghisap rokoknya sambil sibuk bermain ipad-nya.

 

 

 

"oppa" panggilnya.

Yang dipanggil mendongak dan dilihatnya soojung tengah tersenyum ke arahnya.

"bagaimana ? apa cocok?"

soojung membelai rambut barunya. Kris mendekat ke arah soojung dan ikut membelai surai halus gadisnya yang berwarna blonde terang.

"tentu, sayang. Kau pada dasarnya sudah cantik, dengan warna rambut apapun juga akan tetap menawan"

"kau dan mulut gombalmu "

soojung meninju pelan lengan atas kris seraya tertawa.

"ayo " kris meletakkan tangannya di bahu soojung.

"kris oppa" panggil soojung setelah mereka di dalam mobil, mobil soojung tepatnya.

"hmm?"

"apa kau mencintaiku ?"

"pertanyaan macam apa itu? tentulah aku sangat mencintaimu, kenapa ?"

"kris oppa....kau dan kebiasaan merokokmu itu, apakah kau tidak bisa, demiku. Menghentikan kebiasaanmu itu ?kau tahu kan orangtuaku tidak menyukainya dan srbetulnya akupun juga, asapnya menggangguku "

 

 

SOojung berbicara dengan intonasi pelan, takut menyinggung perasaan Kris. Ia tahu kalau pria tampan itu memiliki sifat agak temperamen, ia tak mau kalau kris marah nntinya. Kris hanya menghela nafas dan detik berikutnya ia sudah meminggirkan mobil itu di tepian jalan dan langsung mengerem mendadak.

 

 

"soojungie... apa ini bagian dari rencana orangtuamu untuk memisahkan kita ?"

Perkataan dingin kekasihnya membuat gadis itu mengernyit, bisanya kris berpikir jika ini adalah rencana oramgtuanya. Jujur saja, ia tak suka dengan cara berpikir kris sekarang ini.

 

 

 

 

 

"bisanya kau brrpikir seperti itu tentang keluargaku.Kris, kalau mau jujur, dari awal, mereka sudah tidak suka banyak hal tentangmu dan mereka bahkan brtpikir kalau kau terlalu modern. Hanya saja aku tak pernah menggubris hal itu, mereka juga keberatan soal pekerjaanmu di klub malam dan sekarang kau malah melimpahkan kesalahan di keluargaku ?"

suara soojung mulai meninggi.

"lalu kalau tak suka, dan berpikir aku terlalu modern, mereka akan menjodohkanmu dengan seorang pria yang konvensional seperti pria bermarga kim itu?"

 

 

 

Soojung mulai tak menyukai gaya bicara kris yang nampak sekali kesan meremehkannya. Entah mengapa, ia tak suka kalau ada orang yang menjelekkan myungsoo. Meski ia adalah kris, kekasihnya sendiri.

"jangan bawa-bawa myungsoo dalam hal ini, dia memang agak kuno dan tidak modern namun ia tak akan menjelekkan oramg lain

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
cbakmsl #1
Chapter 11: Hyahyahyaaaa finally myungstal in one project. I hope there will be kiss scene too kkkk. And i hope they will take some selca together during the filming
evawidya #2
Chapter 11: semoga pernikahan berjalan lancar update asap pliss plis plis :)
SOnehyun #3
Chapter 11: Halo authornim salam kenal hehehe ^^
Thor kurang panjang nih aduuh greget bacanya :" tp thor, ini perasaanku atau kayanya alur ceritanya dr part kemaren agak dicepetin ya?

Dan heeyy, rupanya bukan cuma aku ya yg berharap ada kiss scene antara mreka berdua u.u thanks for updating and fighting!! ^^9
dubudub
#4
Chapter 9: Too short authornim.. penasaran gimana reaksi kris ktika nrima kekalahannya. Perdalam karakter myungsoo lgy author.. msi perlu pencerahan sbenernya myungsoo type cowok yg gimana.. klo emg mau buat karakter cowok CEO.. mungkin bisa perdalam set background, plot sama percakapan dy yang lebih smart. Fighting~
wiLKIM-0111
#5
Chapter 3: Soojung-ah jangan galak galak, kasian myungie..
dubudub
#6
Chapter 6: rada emosi nih sama sifat myungsoo yang plin plan.. ini diawal dy kayaknya sabar bgt..
dibelakang kok tiba tiba ga sabaran -___-
serasa bukan myungsoo dikarakternya..
(?)
lebih suka karakter myungsoo yang awal, yang caring >,<
UPDET SOON~
JHyunKyo
#7
Myungstal pairing fav! Liat summarynya udah tertarik baca ini! Semangat thor! ^^9
dubudub
#8
Chapter 5: Yahyaahh wkkwjwj.. bagian myungsoonya kurang nndang tuh...
Hehe tp nice

Hwating :)
dubudub
#9
Chapter 3: SIFAT MYUNGSOO DISINI MENARIK ^^
Krystal galak XD tp emg cocok ama image dy disini..
dan Kris belum muncul..
jadi belum masuk complicated..
masi intro~~
fafajung #10
Wah myungstal!!seneng banget ada yang buat cerita myungstal pake bahasa pula