Day 3

Me without her

 

*Jessica POV*

 

Hari ini aku merasa kondisi ku sedikit membaik dibandingkan kemarin.

Pagi ini aku mencoba untuk menghubungi donghae oppa untuk mengajaknya jalan2, rasanya bosan berbaring terus di ranjang rumah sakit.

Sebenarnya ada tempat yang ingin sekali ku kunjungi bersama oppa, aku ingin sekali mengunjungi namsan tower bersamanya. Aku pernah melihat tempat itu di televisi, tempat yang pernah dikunjungi khun dan victoria saat syuting WGM. Aku ingin sekali memasang gembok cinta bersama donghae oppa seperti yang khun dan victoria lakukan.

Donghae oppa segera menjemput ku di rumah sakit setelah aku meneleponnya. Kedengarannya ia sangat senang saat ku bilang ingin pergi jalan-jalan bersamanya. 

Aku mencoba untuk meminta ijin dokter yang khusus merawat ku untuk pergi bersama oppa. Untungnya, dokter mengijinkan ku untuk pergi, katanya udara luar juga dapat membantu memulihkan kesehatan ku. Aku sangat senang mendengarnya.

Donghae oppa menjemput ku pukul 11 pagi ini, ia memakai setelan jeans dan kaos couple yang pernah kita beli, ia terlihat sangat tampan seperti biasanya. Ketika aku melihat baju yang ia kenakan, aku segera mencari baju yang sama dengan warna yang berbeda di lemari pakaian khusus pasien, yang menjadi lemari baju untukku sementara aku di rawat. Walaupun Donghae oppa teru memaksa ku untuk memakai baju yang lebih tebal, aku tidak menghiraukannya. Oppa tidak pernah membantah keinginan ku, begitu juga aku, di antara  kami harus ada yang mengalah, dan kali ini oppa lah yang mengalah untukku. Aku ingin terlihat seperti biasa ketika aku berkencan dengannya, aku memakai makeup polos seperti biasa, aku tidak mau terlihat seperti orang yang sedang sakit.

Aku dan oppa sampai di namsan tower pukul 11.30. Sesampainya di namsan, kami segera menaiki cable car yang sengaja disediakan sebagai transportasi menuju tower.

Di atas tower terdapat banyak sekali gembok cinta. Aku segera mengajak oppa untuk membuat sepasang gembok cinta. Kami membeli gembok yang di sediakan di toko sekitar sana, lalu kami menulis harapan dibelakang gembok tersebut, ia menunjukkan apa yang ia tulis pada ku "Ingin selalu bersama sica". Kalimat yang singkat tapi benar2 bermakna bagi ku, aku juga ingin selalu bersamanya. Aku mengerti hati donghae oppa pasti sangat sakit ketika menulis kata2 itu. Aku menulis "Aku ingin ada keajaiban" pada gembok tersebut, aku tidak ingin memperlihatkannya pada oppa, aku takut ia pasti akan ikut sedih ketika membacanya.

Setelah mengunjungi namsan tower, aku dan oppa mengunjungi lotte world bersama2, dan malamnya kami berada di sungai hangang. Angin malam benar2 terasa sejuk saat itu, sudah lama aku tidak merasakan angin luar, seandainya saja aku masih bisa merasakannya selamanya, aku benar2 ingin.

Setelah selesai berkencan dengan donghae oppa, oppa mengantarku kembali ke rumah sakit. Karena kondisi ku, aku harus tetap berada dalam pengawasan dokter.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
realsica
#1
Gomawoyo ;)
Maybe u can check my english ff to understand more :)
desireeringo #2
Chapter 5: Hey, new readers here.. Even though I'm half indonesian I can still understand it.. Love your story.. :)
realsica
#3
Iya :D makasih ya eon.. Sebenarnya aku ga ship siapa2, cuma karna biasa jessica sm hae, jd aku nulisnya sica hae
DraCorn9091
#4
Chapter 5: Wah chapternya pendek-pendek ya saeng,, :-)
Qm haesicca shipper yc?
Klo mau banyak subbies qm bikin fic yang lagi di gandrungi readers sekarang :-)
Hehe,,
Kalimat" qm dah rapi dan apik koq malah lebih bagus punya qm dari pada punya saiia,,
Keep it up chingu >*<
realsica
#5
yups..aku lagi buat itu tapi dalam bahasa inggris :( karna kalo bahasa indo aku juga bingung menggunakan eyd yang benar dan tepat :D dan karna ini ff pertama ku, jadi mungkin aku belum berpengalaman dan belum mendapati ciri khas ku.. makasih atas sarannya ya ;)