Day 2

Me without her

*Jessica POV*

Hari ini akan menjadi hari yang tidak akan terlupakan bagi ku. Hari ini aku sudah seutuhnya menjadi milik donghae oppa, begitu juga oppa yang sudah menjadi milikku.

Aku sangat menyayanginya.

Tetapi ada suatu hal yang mengganjal bagi ku, selama pesta pernikahan berlangsung aku merasa badan ku semakin lemah.

Setelah pernikahan kami, aku segera dibawa kembali ke rumah sakit. Aku sedikit sedih pada donghae oppa, seharusnya aku bersamanya sekarang, tapi dokter tidak mengijinkan siapapun untuk menjengukku dikarenakan keadaan ku yang semakin melemah.

Aku tidak tau sudah berapa kali darah keluar dari hidung ku hari ini, rasanya benar2 tidak seperti biasanya. Rasanya aku ingin menangis setiap kali mengingat hidup ku tidak lama lagi, tetapi aku selalu berpikir positif bahwa keajaiban akan datang untukku. Aku merasa yakin tuhan mengasihi umatnya yang menderita, pasti tuhan akan memberi jalan terbaik bagi ku. Tetapi seandainya tuhan tidak menghendaki ku untuk tetap tinggal di dunia ini, aku juga merelakannya, aku tidak mungkin menentang apa yang sudah tuhan hendaki bukan?

Tetapi seandainya tuhan akan memberi keajaiban bagi ku untuk tetap berada di dunia ini, bersama dengan orang-orang yang ku kasihi dan mengasihi ku, aku tidak akan menyia-nyiakannya.

Aku tidak akan mengecewakan tuhan, sebisa mungkin aku akan terus berdoa untuk berterima kasih padanya. Tentu, aku juga tidak akan mengecewakan eomma, appa, dan juga Donghae oppa. 

Jika tuhan masih memberi ku kesempatan untuk tetap berada di sisi mereka semua, sebisa mungkin aku akan membahagiakan mereka. Aku tidak mau lagi melihat mereka sedih karena penderitaan yang telah ku alami. Aku ingin membelikan eomma dan appa rumah baru, merawat mereka hingga hari tua mereka, juga aku ingin memberikan anak-anak yang lucu untuk Donghae oppa, yaitu cucu-cucu bagi eomma dan apppa.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
realsica
#1
Gomawoyo ;)
Maybe u can check my english ff to understand more :)
desireeringo #2
Chapter 5: Hey, new readers here.. Even though I'm half indonesian I can still understand it.. Love your story.. :)
realsica
#3
Iya :D makasih ya eon.. Sebenarnya aku ga ship siapa2, cuma karna biasa jessica sm hae, jd aku nulisnya sica hae
DraCorn9091
#4
Chapter 5: Wah chapternya pendek-pendek ya saeng,, :-)
Qm haesicca shipper yc?
Klo mau banyak subbies qm bikin fic yang lagi di gandrungi readers sekarang :-)
Hehe,,
Kalimat" qm dah rapi dan apik koq malah lebih bagus punya qm dari pada punya saiia,,
Keep it up chingu >*<
realsica
#5
yups..aku lagi buat itu tapi dalam bahasa inggris :( karna kalo bahasa indo aku juga bingung menggunakan eyd yang benar dan tepat :D dan karna ini ff pertama ku, jadi mungkin aku belum berpengalaman dan belum mendapati ciri khas ku.. makasih atas sarannya ya ;)