Introduction

Ahead of Destiny
Please Subscribe to read the full chapter

Kim Tae Yeon

Anak ke dua dari pasangan Kim Tae San dan Kim Anna, pewaris Kim Kingdom. Lahir pada 09 Maret. Taeyeon memiliki kulit putih bak porselen, wajah seperti bayi, jenius, baik, pendiam bisa dikategorikan sebagai paket lengkap seorang pangeran. Kim Taeyeon memiliki 1 kekurangan yaitu trauma masa kecilnya, hanya ibu dan kakaknya yang mengetahui rahasia Taeyeon. Taeyeon berupaya untuk sembuh dari traumanya dan sangat merahasiakan dari Kim Haraboji. Karena Kim Haraboji menginginkan citra yang baik dan sempurna. Kim Taeyeon merahasiakan identitasnya sebagai pewaris Kim Kingdom. Menjadi leader dan main vocal boy grup SBoy.

 

Kim Hyo Yeon

Sepupu Kim Taeyeon lahir pada 22 September, dia telah menjadi trainee di SM sejak SMP (junior high school). Selalu merayu Taeyeon untuk bergabung bersamanya menjadi trainee, karena Hyo tahu bagaimana baiknya suara Kim Taeyeon. Hyo tergabung dalam girl grup naungan SM yang bernama Girls’ Generation / SNSD dan menjadi main dancer di grup.

 

Jessica Jung

Jung Su Yeon adalah nama koreanya, lahir pada 18 April di California. Memiliki adik perempuan bernama Jung So Jung / Krystal. Telah menjadi trainee SM sejak orang tuanya bercerai, dan kembali ke Korea untuk tinggal bersama ibunya. Mendapat julukan ‘Ice Princess’ karena getaran dingin yang dimilikinya. Jessica adalah leader dan main vocal Girls’ Generation / SNSD.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
No comments yet