CHAPTER IV - PERFECT

PERFECT
Please Subscribe to read the full chapter

Perfect

Cast: Amber, Luhan, Minseok, Taemin, Soojung, Jongin

Genre: romance, the slice of life.

OST : Ed Sheeran – Perfect cover vers (https://www.youtube.com/watch?v=uhpdwhNDTjk)

PREVIEW LAST CHAPTER

Luhan POV

Dengan langkah kaki yang tak bersuara sedari tadi aku berusaha mengikuti kemana bidadariku melangkah. Entah mengapa hari ini ia terlihat begitu berbeda. wajah ayu-nya yang biasanya polos tanpa make-up hari ini dihiasi oleh make up tipis. Belum lagi senyum kecil yang tak pernah luntur dari wajah indahnya semenjak ia menerima sebuah panggilan membuatku semakin penasaran hingga pada akhirnya aku memutuskan untuk mengikutinya sepulang sekolah.

kulihat ia memasuki sebuah kafe dan duduk di salah satu meja yang berada di dekat kaca jendela. Aku pun memutuskan untuk duduk di salah satu meja yang cukup jauh namun masih dapat melihatnya dengan sangat jelas. setelah beberapa menit menunggu tampak seorang pemuda dengan rambut blonde dan mengenakan topi, kacamata, serta masker menghampirinya.

"apakah itu dirimu?"

"..." aku tak dapat mendengar apa yang di katakan oleh pemuda itu. Pemuda itu pun mulai membuka masker, topi dan kacamatanya.

-deg- 

hatiku terasa berhenti berdetak ketika aku melihat siapa sosok di balik masker tersebut. tubuhku terasa begitu dingin dan dadaku sesak. aku sungguh tak menyangka bahwa ia adalah sosok dibalik masker itu. sosok yang begitu aku kenal.

"Minseok"

TBC

CHAPTER IV

Luhan POV

Bayang-bayang kejadian yang kulihat kemarin siang masih terus menghantuiku. Mengapa? dari sekian banyak orang yang kukenal, mengapa harus Minseok? Mengapa? Bukankah ia tahu bahwa sejak awal aku mencintainya? Minseok, kau adalah orang pertama yang kuberitahu tentang perasaan ini. Kau adalah orang yang selama ini selalu kutanyai pendapat ketika aku gundah. Kau adalah orang yang begitu kupercaya. Tapi mengapa?

"Hyung? kau tidak latihan basket?" tepukan Sehun di bahuku menyadarkanku dari lamunanku.

"Maaf Sehun-ah, sepertinya hari ini aku kurang enak badan. Bisa kau izinkan aku pada pelatih?" 

"Baiklah, kau memang terlihat sedang tidak beres Hyung. pulang dan istirahatlah." bukan Sehun-ah, sebenarnya secara fisik aku baik hanya saja aku belum bisa bertemu dengan Minseok. Bahkan memikirkannya saja membuatku melihat bayangan ia tengah bermesraan dengan bidadariku dan menertawakan kebodohanku selama ini.

-

a week later

Sudah seminggu sejak aku menjaga jarak dari Minseok. Pengecut? ya aku akui aku adalah seorang pengecut yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa ternyata orang yang selama ini kupercaya menikamku dari belakang. Ah bukan, mungkin sebenarnya aku selama ini salah. Aku terlalu fokus pada duniaku sendiri sehingga aku tak menyadari bahwa Minseok selama ini memiliki hubungan dengan Amber. Selama seminggu ini aku menyadari bahwa ternyata Minseok dan Amber cukup dekat di kelas. tak jarang aku melihat Minseok membantu Amber dan beberapa kali aku melihat Amber tersenyum pada Minseok.

"Hyung?" Sehun menghampiriku di loker. Sialnya disampingnya berdiri Minseok.

"..." aku hanya diam tak berniat menjawab. aku tahu pasti Sehun akan menanyakan mengapa aku tak turun latihan.

"Shi Luhan, ada apa denganmu?" 

"..."

"Hei, kita ini keluarga. kalau kau ada masalah katakan saja. bukankah itu fungsi keluarga? saling mempercayai?" mendengar ucapan MInseok aku pun tak tahan untuk terkekeh.

"heh? Keluarga saling mempercayai? Apakah selama ini kau mempercayaiku seperti aku mempercayaimu Kim Minseok?"

"Apa maksudmu?"

"Aku melihatnya seminggu yang lalu. Ternyata selama ini kau tidak benar-benar mempercayaiku kan?" dapat kulihat raut wajah Minseok mengeras setelah mendengar apa yang aku ucapkan.

"Luhan,"

"Sudahlah lupakan saja. Hah, aku konyol bukan? menyukai seorang gadis dan menceritakan semuanya pada pemuda yang ternyata adalah kekasih rahasia gadis itu. Nanti sore latihan bukan? aku akan hadir." Aku pun pergi meninggalkan Minseok dan juga Sehun yang terlihat bingung dengan arah percakapan kami sebelumnya.

End Luhan POV

-

MInseok POV

Aku hanya bisa memandang punggung Luhan yang menjauh. Sial, Kau begitu bodoh Kim Minseok. Kau mengacaukan semuanya. Niatan awalku yang bertujuan untuk menjaga perasaannya justru berakhir dengan aku begitu menyakitinya. Aku sadar aku salah dan wajar jika ia begitu kecewa padaku. Amber adalah cinta pertamanya. Ini adalah pertama kalinya ia jatuh cinta. Ia begitu mempercayaiku dan menceritakan segalanya padaku. Namun apa yang kulakukan? Aku menghancurkan kepercayaannya.

Amber, ia bukanlah sekedar teman sekelasku. Amber adalah cinta pertamaku. Ya, aku juga mencintainya. Bahkan jauh sebelum Luhan bertemu dengannya aku telah jatuh cinta padanya. Pada seorang gadis kecil dengan rambut hitam panjangnya yang tengah bermain seorang diri di ayunan sebuah taman. Rambut hitamnya menari-nari terkena hembusan angin, senyum yang menghiasi bibir mungilnya, dan kedua manik mata segelap malam itu tengah mengeluarkan airmata. Benar, pertemuan pertama kami diawali oleh tangisan Amber.

Pertemuan itu terjadi tiga belas tahun yang lalu dan usia kami lima tahun pada saat itu. Kal

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
Poll

siapa yang kelak bersama Amber?

Results

Comments

You must be logged in to comment
Cumie26 #1
Chapter 4: Wah, Minseok oppa. Kasian Luhan.
Cumie26 #2
Chapter 1: Baru nemu ini ff. Ninggalin jejak dulu baru baca ?
Leonicograce #3
Chapter 1: Baru nemu ini n sukaaaaaaa banget sm karakter2nya... Thanks thor... Pls update yaaaa.. Tengkyuuuu
dewipur
#4
Chapter 5: akhirnya update juga .

ternyata ..Minseok juga suka sama Amber .. tapi untung nya Amber sukanya sama Luhan ..
tapi ..kasian juga siih Minseok sama Luhan jadi renggang ..moga aja Amber bisa satuin lagi mereka ..
sapsaptl
#5
Chapter 5: Asli sih kak lo nyebelin
Gue kaaaan udah lupa jalan ceritanya -,- capek akutu harus baca dari awal, jd ntar ae lah gue mendalami chapter ini grgr dah lupa yg chapter kemaren :3
Damnshellama
#6
Chapter 4: Mmmmhhhh tunggu tunggu.. kenapa bating jongin bilang "itu semua karena mu, Jung-ah" maksudnya dia pergi duluan karena cemburu soalnya jongin juga suka sojung???! (Fix selama baca ini yang ada di bayangan foto2 krystal kai taemin sih)

Terruuuussss minseok apa yg kamu lakukann??? Huhu Luhan sendiri sih make diem diem bae :(

Selamat mudik! Selamat lebaran juga yhaa mohon maaf lahir batin :)
dewipur
#7
Chapter 4: omygod .. Minsuk nikung ..?? atau dia mau jadi makcomblang?? .. emmm mecurigakan ..
Damnshellama
#8
Chapter 3: Well.... apa mungkin Taemin adalah adik Amber yang selama ini hilang???? Kayanta sih iya yhaaa... kalo gitu tinggal kakenya Amber ketemu sama temen2 amber itu dan menyadari sesuatu hehehehe
Ini konfliknya buseeettt deh yaa sedih amat :( orang tua yang tega social life merubah mereka mmmhhh emang yhaaa karma itu enggak akan datang langsung dan belum tentu ke dirinya tapi ke sekitarnya juga :" (gue ngomong apasih-_-)
Bugh itu taemin yg mukul??? Terus luhan marah???

Ini gak bisa didiemin nih harus segera ada kelanjutannya! Semangaaattttt authornim:)
dewipur
#9
Chapter 3: ko ada orang tua macam itu tega banget m anak sendiri juga


nah loh kenapa Luhan sampe marah .. ??

atau bukan Dia yg marah ..

kenapa nanggung disitu siih ..
Damnshellama
#10
Chapter 1: WOW sihhhhh woooow banget... dari awal baca udah agak heran yhaaa kok bola mata abu? Pake softlens? masa anak sekolah pake softlens.. katarak? Enggak full abu juga dan ternyata memaanggg huhu agak melow yah bacanya soalnya baru nih ada cerita yang plot nya begini.. ditunggu sekali kelanjutannya yhaaaa semangat!! :)