Story of Byun Family

Please Subscribe to read further chapters

Description

STORY OF BYUN FAMILY

Bahwa luka yang ditorehkan oleh keluarga akan selalu membekas di dalam hati seseorang, bahkan hingga kehidupannya di masa mendatang

BYUN BAEKHYUN 'EXO' as BYUN BAEKHYUN

Pemimpin keluarga Byun. Bertubuh tinggi, bermata sipit, berwajah bulat, dan berkulit putih seputih pualam. Seorang pria yang tegas dan mudah terbawa emosi. Terkadang bersikap keras kepala, namun terkadang pula bersikap penuh kelembutan. Jarang terlihat tersenyum dan sering sekali bertengkar dengan putra sulungnya. Sering pula beradu pendapat dengan istrinya, dan kalau sudah begitu perang dunia akan terjadi di keluarga Byun. Namun di balik itu semua, ia sangat menyayangi keluarganya.

KIM TAEYEON 'SNSD' as KIM TAEYEON

Istri dari Byun Baekhyun. Bertubuh tinggi, bermata sipit, berdagu lancip, berambut lurus panjang sepunggung dan berkulit putih seputih pualam. Seorang wanita yang begitu keibuan dan amat penyayang terhadap suami maupun anak-anaknya. Seorang ibu yang selalu melindungi anak-anaknya, apapun yang terjadi. Namun terkadang pula bersikap keras kepala seperti suaminya. Dan kalau sudah bertengkar dengan suaminya, ia selalu tidak mau mengalah. Hanya satu kata yang dapat membuatnya terdiam ketika bertengkar: cerai.

KIM TAEHYUNG 'BTS' as BYUN TAEHYUNG

Putra sulung dari keluarga Byun. Bertubuh tinggi, bermata sipit, berdagu lancip, dan berkulit putih seputih pualam. Wajahnya menunjukkan keturunan dari ayahnya. Seorang pelajar menengah atas di tingkat kedua. Seorang lelaki berhati dingin yang menjadi idola sekolah. Tidak banyak bicara dan lebih senang menghabiskan waktu dengan menyendiri. Selalu ditemukan sedang memakai atau hanya mengalungkan headphone. Tidak tertarik untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Memiliki hobi keluar malam dan menghabiskan malam di diskotik.

KIM SO HYUN 'ACTRESS' as BYUN SOHYUN

Putri bungsu dari keluarga Byun. Bertubuh tinggi, bermata bulat menyerupai biji buah zaitun (ia tidak mempercayainya karena hanya dirinya yang bermata bulat di keluarga Byun, tetapi itu kenyataan pahit yang harus ia terima), berponi lurus, berambut lurus panjang sepunggung, berwajah bulat, dan berkulit putih seputih pualam. Seorang pelajar menengah pertama di tingkat kedua. Seorang gadis polos yang selalu ingin tahu. Memiliki hati yang gampang tersentuh. Seorang gadis yang sangat mencintai dirinya sendiri. Pekerja keras dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Bercita-cita ingin masuk ke perguruan tinggi dan menjadi seorang guru.

Foreword

Siapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- di mana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (suami), Kim Taeyeon (istri), Kim Taehyung (sulung), dan Kim Sohyun (bungsu). Dalam kisah ini, kalian akan menemukan betapa berharganya keluarga, betapa pentingnya keluarga, betapa besarnya rasa cinta kedua orangtua kalian, betapa besarnya rasa sayang kakak dan adik kalian. Marilah kita membaca kisah ini dengan lapang dada agar tak ada lagi helaan napas panjang yang memberatkan dalam kehidupan kalian.

zulfhania production © 2015

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet