# 3

Come Into My Heart

Teaser amber sang kekasih pujaan pun akhirnya keluar dan bersamaan dengan itu sebuah kejutan baik untuk amber dan kyung juga terjadi,dalam album f(x) yang bertajuk 4 walls f(x) akan berkolaborasi dengan zico block b.Semua teaser gadis nya itu sungguh membuat kyung bangga karena walaupun yang terakhir tapi ternyata paling banyak yang menantikan,dan ke seksian gadis nya dengan memakai piama sangat berbeda dengan member nya membuat kyung makin mencintai amber tapi pemikiran tentang zico akan berkolaborasi dengan f(x) membuat kyung kembali memutar otaknya.

Bagi kyung itu sebuah tanda tanya besar,mengapa temannya yang mati-matian membenci f(x) sekeluarnya sulli malah berpartisipasi dalam album mereka sedangkan amber merasa bahwa zico sudah tidak membenci nya lagi.

Kyung masih terus memikirkan apa yang sedang di rencanakan oleh zico karena kyung sangat paham dengan sifat zico,  “woojiho,sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan saat ini”tanya kyung pada zico yang sedang berlatih di ruang latihan.

“tidak ada,aku hanya di minta oleh ceo SM berhubung aku juga mantan trainee SM.Sekalian mau menunjukkan ke public tidak selama nya yang menjadi mantan trainee dari SM tidak mau bekerja sama kembali dengan SM.Lagi pula saat ini rapper-rapper yang di hasilkan oleh SM semua nya payah sehingga beberapa dari idol SM berkolaborasi memakai rapper dari luar SM itu menurut berita ya”.

Rasa geram menghampiri kyung,ia merasa bahwa salah satu yang di maksud oleh zico adalah amber nya.Tapi kyung tidak ingin ribut sehingga ia keluar dari ruang latihan.”Kalau kau akan bekerja sama dengan f(x) kau akan melihat sendiri kemampuan gadis ku”umpat kyung sebelum keluar dari ruangan dan kembali ke dorm.

“kyung,aku lihat akhir-akhir ini kau dan zico sering bertikai dan akar permasalahannya bersumber dari amber”

“Kau tahu,aku merasa aneh dengan dia.Dendam yang tak beralasannya yang membuatku marah,apa amber yang membuat sulli keluar.Pyo kau seharus nya yang tahu jawabannya karena kau paling dekat dengan sulli”

P.O yang di tanya malah diam seribu bahasa hingga akhirnya ia hanya bisa menjawab , “amber noona memang bukan yang membuat sulli keluar dari f(x) aku dan zico hyung tahu benar.Tapi alasan zico hyung marah karena kedekatan mu dengan amber.Suatu hari kelak kau akan tahu alasannya”membuat kyung memikirkan apa yang di maksud oleh pyo.

Saat kyung memikirkan semua itu terlalu keras kembali ia di serang rasa sakit yang luar biasa di kepala nya dan membernya membantu memberikan obat pada kyung dan menyuruhnya beristirahat.Bagi b-bomb kyung mungkin terlalu kelelahan,bagi u-kwon seperti nya kyung sedang menyembunyikan sesuatu karena ia sering kali merasakan sakit dan kyung punya jadwal khusus untuk bertemu dengan dokter,dan bagi taeil sama seperti u-kwon bahwa kyung sedang menyembunyikan sesuatu dari mereka karena terkadang kyung terlihat seperti mayat hidup dengan muka pucat dan suhu badannya yang sangat tinggi.

Jaehyo segera menelpon dokter dan zico mengabarkan bahwa kyung pingsan.Dan taeil yang sangat sayang dengan kyung dan merestui hubungan amber dan kyung pertama kali juga menghubungi amber dan memberitahukan tentang keadaan kyung.

Yang nama nya pertemuan tak terduga pun terjadi,kala amber dan zico pun bertemu di parkiran dorm block b.Amber yang tidak tahu mengambil sikap hanya sanggup menyapa zico seperti tidak pernah ada masalah karena pada dasarnya amber memang tidak memiliki masalah dengan zico walaupun hingga detik ini zico saat melihat amber seperti melihat musuh.

“apa yang sedang kau lakukan di dorm namja malam-malam seperti ini?”akhirnya walaupun yang di lontarkan bahasa yang sedikit sinis tapi amber sudah mensyukurin akhirnya zico mau berbicara padanya.”Taeil oppa menelpon,katanya kyungie pingsan”

Amber yang masih ragu mengikuti arah langkah zico karena amber juga belum pernah bermain ke dorm block b yang baru ini.”Jangan mengikutin ku,kau naiklah dengan lift yang satunya aku tidak ingin satu lift dengan gadis pembawa masalah seperti mu”ujar zico sangat kasar tapi yang nama nya amber wanita perkasa ia hanya mengangguk saja.Ketika pintu lift yang di tumpangi zico akan tertutup amber menyelonong masuk karena amber benaran tidak tahu akan menghentikan lift nya di lantai berapa.”Hey gadis gila,apa yang kau lakukan.Aku sudah bilang aku tidak ingin di satu tempat dengan mu”

“Zico,jangan seperti anak-anak.Aku tidak tahu apartemen kalian di lantai berapa,lagi pula aku binggung dengan mu.Kenapa kau berbeda sangat jauh sekali bersikap terhadap ku”tanya amber mulai gerah dengan tidakan zico yang selalu mencari masalah jika punya kesempatan dengan amber.Baik mulai mengambil part amber sebagai rapper di lagu Traveller f(x) sehingga membuat amber tidak memiliki part dalam lagu tersebut,lalu larangan-larangan zico terhadap kyung karena berhubungan dengan amber.Itu membuat nya sangat jengkel.

Ketika zico akan membalas ucapan amber,lift yang mereka tumpangi tiba-tiba saja mati mendadak.Lampu lift pun padam dan amber menjadi sangat histeris dengan kejadian tersebut.Amber phobia pada tempat sempit dan juga gelap sehingga suasana seperti saat itu membuatnya menjadi gila dan menjerit histeris.”Hey,tenang lah.Jangan kayak monyet yang sangat ribut”zico berusaha menenangkan amber yang masih histeris dan memegang kaki zico dengan erat.

Zico sangat terkejut,amber bukan hanya menjerit dan menangis tapi getaran badan nya amber yang membuat zico menunduk dan memeluk amber.Zico dapat merasakan amber seperti seseorang yang sedang kekurangan nafas.”Hey hey amber,,hey sadar lah..hey..kau kenapa”

Suara tarikan nafas amber kian memburu,dan tangan zico dapat merasakan basah pada tubuh amber mungkin akibat dari keringat.”zic…ooo”tarikan nafas berat amber kian membuat zico sangat ketakutan.Zico baru menyadari bahwa amber phobia pada ruangan sempit dan gelap.Zico sudah memperingatkan amber sebenarnya di awal bahwa amber seharusnya naik di lift yang satu lagi tapi sepertinya amber di takdir kan harus mengalami naik dalam lift setengah rusak,terkadang lift yang di pilih zico mau berhenti tiba-tiba selama 15 menit tapi nanti nya akan kembali hidup.Takut semakin lama amber akan kehilangan kesadaran nya zico semakin mengeratkan pelukan nya pada amber,tidak tahu apa yang di pikirkan dari seorang leader block b tersebut hingga pintu lift yang mereka tumpangi kembali hidup dan terbuka tepat di depan seorang Pyo makne manis block b.

“Hyung,apa yang kau lakukan?aku tidak tahu kau sefrustasi itu sampai berbuat seperti ini”ujar pyo tidak menyangka bahwa zico akan berbuat senekat itu.

 

tbc..

 

sorry yah makin ngawur saja cerita ini,kemarin pernah nanya pendapat tentang nyari inspirasi dari novel terjemahan akhirnya di batalkan karena rasanya tidak cocok dengan di otak seh.Tapi setelah di baca ulang lagi kayaknya ini ff agak berantakan dan jalan cerita nya juga kacau balau.Jadi mohon di beri masukan yah... 
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Janidly
#1
Chapter 15: Sakin penasaran nya gue donlot noveltoon trus cari nama Jfay gak ketemu, gimana sih aku yg gak paham apa gimana ? Wkwk
Meyta_sari0598 #2
Chapter 14: Syukurlah author baik2 aja
Akhirnya thor pliss update cerita ini ya ditunggu bnget penasaran next gmna klo ada waktu update diaff ya Thor ◉‿◉
Meyta_sari0598 #3
Thor ini kapan dilanjut ff paling gw tunggu pliss klo udh ada waktu tolong lanjut...
Penasaran bnget amber sma jongki dlu itu gmna sbnrnya smpe mrk nikah dan knpa smpe jongki tega mau bunuh amber gara2 ketauan selingkuh penasaran bnget sma perempuan selingkuhan jongki...
Gara2 kelakuan sih jongki amber jadi trauma gitu kasian bnget mana maksa buat balikan lagi... Mudah2an Chan bisa jadian sma amber supaya ambernya gak disiksa trus sma jongki

Tolong ya ka lanjutannya ಥ‿ಥಥ‿ಥ
krisber22 #4
Chapter 13: Sebelumnya turut berduka cita ya ka

Keduaaaaa
Boleh ngejerit gx sih gilaaa kaaaa ini mah ditunggu bgt ff.a suer ka
Tadi udah girang bgt pas ada notif update
Buru" buka tapi malah kabar duka..
Pokok.a kaka author semangt kedepannya
N ditunggu kabar baik dr ff ini
Meytasari #5
Chapter 13: Turut berduka thor... Masih menanti cerita2 author semangat thor :)
xxxluili #6
Chapter 13: Turut brduka authoorr...
Masih sngat mnantii..
Ditunggu klnjutan ceritanya
watdaaa #7
btw thor.. ceritanya masih ditunggu terus... sama gue khususnya. jgn maksain untuk cepet cepet gapapa gua klo amber mah slalu nunggu kokk wkwkwk
ajol_fxonee
#8
Chapter 13: turut berduka cita.. semoga tetap tabah ya.. take your time.. jika idenya masih lanjut aku yakin semua subscriber kamu pasti bakalan support.. semangattttt yaaa...
themisberry #9
Chapter 13: Turut berduka cita ya Thor...ttp semangat!!!
Author please lanjutin dong ffnya. Ak kagen banget.
watdaaa #10
Chapter 13: turut berduka cita author..