# 2

Come Into My Heart

Berita comeback nya f(x) pun menjadi trending di korea dan beberapa negara , apalagi kali ini konsep untuk mempublikasikan teasernya sedikit unik.Biasanya SMent akan mengeluarkan teaser member f(x) di situs resmi mereka tapi mungkin saja karena banyaknya permintaan dari fans f(x) untuk memberikan perhatian lebih pada group yang di katakana sebagai group anak tiri SM jadilah teaser f(x) akan di lakukan di sebuah galeri.

Tertanggal 21 oktober SM mengumumkan akan mengeluarkan teaser pertama dan orang yang sangat penasaran bukan hanya fans tapi juga seorang pria yang notabene kekasih dari salah satu member f(x).

“Amby,teasermu kapan akan keluar?”park kyung yang sedang tour bersama block b di china saat ini menelpon sang kekasih untuk memastikan tanggal berapa teaser sang kekasih keluar.

“Aku juga tidak tahu kyungie,bagi kami itu juga seperti sebuah kejutan kecuali untuk krystal.Teasernya akan keluar tanggal 23, menjelang ulang tahun nya.Memang nya kenapa?”

“aish,anak bodoh ini.Tentu aku penasaran melihat hasil photoshoot wanita tampan ku lah”

Park kyung berbicara dengan amber seakan dia hanya sendirian di dalam kamar hotel itu,padahal ada seorang lagi yang sedang memperhatikan kyung yang sedang bertelpon dengan tatapan yang sulit di pahami.

“Oppa,aku ada kerjaan.Oppa istirahat yang baik dan sampaikan salam ku pada member mu,bye oppa”amber langsung mematikan sambungan telpon nya begitu saja membuat kyung mengeluh sendiri.

Orang lain yang sedang memperhatikan kyung tersebut tak lain dan bukan teman masa kecil sekaligus leadernya,Zico pabo.

“Jadi benar,kau berpacaran dengan amber?”tanya zico duduk di sofa samping kyung yang terkejut mendapati zico ada di dalam kamar tersebut.

“Maafkan aku,aku tidak jujur pada mu.Aku dan amber sudah menjalani hubungan hamper 3 bulan ini”

“Apa kau serius dengan gadis sadis itu?”tanya zico sambil menatap kyung dengan tajam."Aku tidak tahu apa yang di perbuat amber hingga membuat mu dan P.O membenci nya setengah mati,padahal setahu ku dulu kau sangat dekat dengan amber karena kau adalah trainee yang sama dengan f(x)"kyung diem sesaat sambil terus memperhatikan sikap zico yang hanya menatap nya.

”Zico,aku tahu kau membenci amber sama dengan P.O pasti karena masalah sulli.Tapi itu urusan sulli dengan member nya,kita tidak boleh mencampurin nya”

“walau bagaimana pun,sulli kecil ku tertindas dan terluka oleh member nya”ujar zico berapi-api.

“Memang nya kau tahu,jika gadis tampan ku jauh lebih terluka dari sulli mu yang manja itu.Buka mata mu,sadarlah sulli keluar bukan di sebabkan karena amber.Kenapa kau sangat membenci nya”

"Sulli bercerita pada ku dan P.O bahwa dia sangat di tindas,dia bagaikan anak tiri dalam group nya.Apa yang seperti itu dapat aku biarkan,sulli sudah bagaikan adik kecil ku"zico tampak sangat marah sekali.

Kyung yang merasa amber nya sangat di benci pun melawan, "kenapa hanya pada amber saja kebencian mu itu kau tujukan,kenapa pada vic,luna dan krystal kau tidak sebenci itu"kyung mendesis kesal.

Zico menjauhi kyung dan naik ke atas tempat tidur nya tanpa mempedulikan kyung yang masih mengoceh,”karena dia dekat denganmu,aku membenci nya.Jika sampai kau terluka karena nya,jangan salahkan aku jika leher kecilnya itu akan patah”sebuah ucapan zico membuat bulu kuduk kyung berdiri.

Berpuluh tahun kyung mengenal zico dan nada dingin zico itu sungguh mempunyai makna yang bagaikan belatih.Kebencian zico sungguh besar pada gadis nya,kyung hanya bisa menjaga amber agar jangan di sakiti oleh zico mungkin sebisa mungkin kyung tidak akan menelpon atau membicarakan tentang amber di hadapan zico lagi.Kyung sangat tahu,zico sangat menyayanginya bagaikan seorang kakak.Kyung memang sangat lemah sebab itu zico selalu menjadi tameng baginya dan jika zico tidak ada ia menyerahkan tanggung jawab menjaga kyung kepada member lain nya.Tapi ini masalah hati dan kyung juga sudah dewasa saat nya menentukan pilihannya dan jika pun ia terluka maka ia akan menanggung luka itu sendiri.

“duh kepala ku sungguh sangat pusing,rasa nya mau pecah.Sebaiknya aku beristirahat”kyung yang punya banyak masalah dan beberapa waktu belakangan ini kepala nya sering did era sakit yang luar biasa akhirnya setelah minum obat merebahkan badan nya di kasur satu lagi.Memandangi punggung zico yang tegap.

“Aku harap suatu kelak nanti,kau tidak akan membenci amber ku lagi dan menyukai nya"

Tbc.... bagi sulli stan mohon maaf ya,buat karakter sulli sedikit jahat di sini... mohon di beri kan saran dan kritiknya pada ff ini,karena terkadang saran dr pembaca membuat semangat. rAsanya terharu bangat ketika subrice nya banyak tapi yang mengkoment sedikit sekali.
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Janidly
#1
Chapter 15: Sakin penasaran nya gue donlot noveltoon trus cari nama Jfay gak ketemu, gimana sih aku yg gak paham apa gimana ? Wkwk
Meyta_sari0598 #2
Chapter 14: Syukurlah author baik2 aja
Akhirnya thor pliss update cerita ini ya ditunggu bnget penasaran next gmna klo ada waktu update diaff ya Thor ◉‿◉
Meyta_sari0598 #3
Thor ini kapan dilanjut ff paling gw tunggu pliss klo udh ada waktu tolong lanjut...
Penasaran bnget amber sma jongki dlu itu gmna sbnrnya smpe mrk nikah dan knpa smpe jongki tega mau bunuh amber gara2 ketauan selingkuh penasaran bnget sma perempuan selingkuhan jongki...
Gara2 kelakuan sih jongki amber jadi trauma gitu kasian bnget mana maksa buat balikan lagi... Mudah2an Chan bisa jadian sma amber supaya ambernya gak disiksa trus sma jongki

Tolong ya ka lanjutannya ಥ‿ಥಥ‿ಥ
krisber22 #4
Chapter 13: Sebelumnya turut berduka cita ya ka

Keduaaaaa
Boleh ngejerit gx sih gilaaa kaaaa ini mah ditunggu bgt ff.a suer ka
Tadi udah girang bgt pas ada notif update
Buru" buka tapi malah kabar duka..
Pokok.a kaka author semangt kedepannya
N ditunggu kabar baik dr ff ini
Meytasari #5
Chapter 13: Turut berduka thor... Masih menanti cerita2 author semangat thor :)
xxxluili #6
Chapter 13: Turut brduka authoorr...
Masih sngat mnantii..
Ditunggu klnjutan ceritanya
watdaaa #7
btw thor.. ceritanya masih ditunggu terus... sama gue khususnya. jgn maksain untuk cepet cepet gapapa gua klo amber mah slalu nunggu kokk wkwkwk
ajol_fxonee
#8
Chapter 13: turut berduka cita.. semoga tetap tabah ya.. take your time.. jika idenya masih lanjut aku yakin semua subscriber kamu pasti bakalan support.. semangattttt yaaa...
themisberry #9
Chapter 13: Turut berduka cita ya Thor...ttp semangat!!!
Author please lanjutin dong ffnya. Ak kagen banget.
watdaaa #10
Chapter 13: turut berduka cita author..