# 9

Come Into My Heart

“Park Chanyeol…”

Akhirnya amber mengetahui nama adik kyung yang bisa membuat detak jantungnya berdegup lebih kencang dari biasa nya.

Tepat saat itu juga sesosok pria bernama zico pun hadir di kamar amber “yeol,gimana….”ucapan zico terhenti ketika melihat amber telah sadar.”apa yang mau kau lihat,bahwa aku sudah mati atau masih hidup heum”ujar amber ketus,amber tidak perduli apa bila zico akan menyakitin nya lagi pula saat itu ada park chanyeol yang bisa menjadi saksi dari tindakan zico jika memiliki keinginan untuk menyakitin amber.

“amber…aku tidak ada niat sedikit pun untuk menyakiti mu”zico mendekati amber yang terbaring lemah.”jangan mendekati ku,apa kau ingin membunuhku atas permintaan sulli mu”seperti nya seorang amber memang sudah kehilangan kepercayaan dan orang yang dulu di kenal sangat ramah menjadi tertutup seperti saat ini.Zico tetap mendekati amber untuk melihat keadaan amber yang sebenarnya tapi dengan mendekatnya zico,amber pun semakin was-was pula.

“chanyeol ssi,tolong suruh pria ini keluar dari sini segera”jerit amber sangat ketakutan mengingat beberapa kali kejadian yang hampir membuatnya meninggal.Amber bahkan tidak percaya dapat memohon pada pria yang baru saja di ketahui nama nya.”hyung,seperti nya saat ini amber butuh istirahat yang banyak.Aku yakin hyung dapat mengerti”ujar chanyeol memberikan pengertian pada zico.Saat zico keluar sesosok pria manis yang sudah lama meninggalkan groupnya dan juga korea terlihat masuk ke ruangan dengan wajah yang sangat cemas.

“Yi Yun…”kedua pria yang hendak keluar dari kamar binggung dengan nama panggilan yang di berikan pria imut yang telah lama meninggalkan group nya dan juga korea.Dialeknya chinesse nya sangat kental dalam menyebutkan nama amber tersebut.

Pria itu langsung memeluk amber dengan sangat erat dan beberapa detik kemudian kamar amber pun di penuhi oleh beberapa pencari berita dan mengambil gambar amber yang tengah di peluk oleh pria imut tersebut.

“Lu…han”ujar amber dalam tangisnya yang masih di peluk erat luhan.Iya Luhan,tidak ada yang tahu jika selama ini amber masih berhubungan dengan Luhan yang telah keluar dari group EXO dan juga management SMentertaint.Setelah kepergian Kyung,Luhan kembali menjadi tumpuan keluh kesah amber yang sangat merana selama ini.Berulang kali management SM membatalkan acara yang akan di hadiri amber ketika mengetahui Luhan ada dalam acara itu.Sejak saat itu kemana dan di manapun amber selalu di temani oleh sang manager nya dan kehidupan amber pun seakan sangat hampa karena tidak bisa dengan leluasa bermain dengan teman nya.

“apakah hubungan kalian Luhan ssi?”tanya salah satu wartawan.

“Dia adalah duniaku,dan aku adalah dunia nya.Aku dan dia memiliki satu hati”

Chanyeol yang mendengar uraian pria bernama Luhan itu ingin sekali menonjokkan tangan nya kearah wajah pria itu.”Jadi apa kah kalian memiliki hubungan?”

“Tidak,mereka hanya sahabat sejati”chanyeol sendiri juga binggung dengan ucapan nya tersebut.Dia seakan tidak bisa mengontrol apa yang hendak ingin di ucapkan nya,tapi yang pasti chanyeol tidak senang dengan pria yang masih terus mendekap amber.

Saat ini kamera mengarah pada chanyeol dan dia jadi binggung sendiri.”Saya Park Chanyeol,adik nya dari alm.Park Kyung yang merupakan calon suami dari amber.Jika kalian masih ingat setahun yang lalu Hyung menitipkan amber menjadi pengantin warisan nya untuk ku.Dan setahun sudah berlalu untuk kami saling mengenal jadi doa kan kami secepatnya untuk dapat menjadi keluarga bahagia”

Yah mari beri kan tepuk tangan yang sangat meriah bagi pemeran pria pengganti kita Park Chanyeol yang tanpa memikirkan dulu ucapan nya tersebut.Dan wajah kebinggungan bukan hanya datang dari amber tetapi Luhan dan Zico.Chanyeol mendekati tempat tidur amber dan mengambil alih amber dari dekapan Luhan.

“bukan..ini bukan yang seperti di ucapkan dokter mes…..”uraian kata yang akan di lontar kan amber tertutup dengan bekapan mulut chanyeol yang mencium amber dengan sangat mesranya.Bayangkan di hadapan berpuluh orang termasuk Luhan dan Zico seorang dokter berani mencium pasien nya sendiri.Amber berusaha melepaskan ciuman mereka tapi kegiatan amber tersebut malah mempermarah keadaan karena saat amber akan menarik dirinya malahan si pria dengan kelebihan tinggi badan tersebut menimpa amber dan terjadilah saling tindih menindih dan berakhir dengan suara riuh.

“aigo,anak muda zaman sekarang.Amber kami tidak menyangka jika kau memiliki hasrat yang luar biasa”ujar salah seorang wartawan yang membuat amber risih dengan keadaan mereka yang tentu nya sudah di abadikan oleh wartawan yang hadir saat itu.

“Luhan,saat ini kalian adalah artis dari management yang berbeda.Tapi hubungan kalian masih terjalin erat,apakah mungkin dokter park tahu jika saja mungkin amber masih berhubungan dengan mantan nya sebelum alm.kyung masih berhubungan hingga sekarang?”

Ini adalah hal yang sangat di benci amber,dia tidak suka dengan pemberitaan yang akan selalu mengungkit masa lalu nya.”Kris dan amber sejauh yang aku tahu sudah tidak memiliki hubungan apa pun ketika amber telah bersama alm.hyung ku.Lagi pula aku sangat yakin dengan perasaan ku terhadap gadis manis ini”

Lagi-lagi Luhan,Amber dan Zico terperangah dengan ucapan Chanyeol barusan karena mereka bertiga tahu dengan pasti ini kali pertama nya lagi amber dan chanyeol bertemu dan selama ini amber menutup semua jalur komunikasi dengan orang yang memiliki hubungan dengan kyung selain kedua orang tua nya kyung.

“amber,jadi kapan kalian akan melangsung kan hari bahagia itu?”

Amber lagi-lagi menjadi bodoh karena tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut hingga chanyeol menggantikannya untuk menjawab“nanti,pasti ada waktunya kami akan memberitahukan pengumuman hari bahagia itu.Sekarang saat nya amber harus beristirahat,jadi aku mohon untuk saat ini cukup sekian dulu”

Bukan hanya para wartawan begitu juga dengan Luhan dan Zico di suruh chanyeol keluar dan tertinggal chanyeol dan amber di ruangan tersebut karena chanyeol harus memeriksa amber terlebih dahulu.

“Dasar orang gila,aku heran kenapa bisa ada orang seperti mu”

“Nampak nya untuk ukuran orang yang baru saja kecelakaan yang mengakibatkan benturan keras tidak ada masalah.Coba aku periksa dulu kepala bagian belakang mu,bisa kau miring sedikit.Kalau merasa kan mual katakan”

“Yah,seperti nya aku memang di tangan dokter yang salah”ujar amber marah karena ucapan nya tidak di gubris.”percayalah aku sangat kompeten dalam bidang ku sayang”

“panggil sayang pada pacarmu”amuk amber sedangkan chanyeol memeriksa beberapa tempat di belakang kepala amber.

“nah anak baik,seperti nya tidak ada yang bermasalah hanya beberapa tulang sedikit menggeser dan perlu istirahat”

“Luhaannnn”teriak amber yang langsung di bekap chanyeol,amber ingin segera keluar dari ruangan ini dan tidak bertemu dengan si pria menyebalkan ini tapi sayang usaha nya dalam memanggil Luhan terhalang dengan keamanan ruangan kedap suara.

Dan lagi pula amber sebenarnya sedikit menikmati ketika pria tinggi itu berada di sampingnya,amber sangat binggung mengapa hatinya mengkhianatinya.

“eomma memintaku memutuskan pacarku demi gadis sepertimu dan mengacuhkan aku selagi tidak bisa membuatmu menjadi menantu nya.Entah apa yang di lihat eomma padamu,aku juga tidak ingin berakhir dengan gadis seperti mu tapi aku juga tidak ingin di acuhkan oleh orang tuaku.Jadi menikahlah dengan ku,persetujuan mu tidak aku butuhkan karena aku mampu membuat mu menjadi istri ku dengan segala cara”

Amber menatap dengan sangat marah dengan ucapan pria kelebihan tinggi itu,ternyata ada maksud lain dengan sikap chanyeol tadi.Pria itu akan menjadi duri dalam kehidupan amber kah?

tbc

 

maaf yah pendek,tapi mau gimana lagi otak ku terlalu buntu....

komentarnya di tunggu

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Janidly
#1
Chapter 15: Sakin penasaran nya gue donlot noveltoon trus cari nama Jfay gak ketemu, gimana sih aku yg gak paham apa gimana ? Wkwk
Meyta_sari0598 #2
Chapter 14: Syukurlah author baik2 aja
Akhirnya thor pliss update cerita ini ya ditunggu bnget penasaran next gmna klo ada waktu update diaff ya Thor ◉‿◉
Meyta_sari0598 #3
Thor ini kapan dilanjut ff paling gw tunggu pliss klo udh ada waktu tolong lanjut...
Penasaran bnget amber sma jongki dlu itu gmna sbnrnya smpe mrk nikah dan knpa smpe jongki tega mau bunuh amber gara2 ketauan selingkuh penasaran bnget sma perempuan selingkuhan jongki...
Gara2 kelakuan sih jongki amber jadi trauma gitu kasian bnget mana maksa buat balikan lagi... Mudah2an Chan bisa jadian sma amber supaya ambernya gak disiksa trus sma jongki

Tolong ya ka lanjutannya ಥ‿ಥಥ‿ಥ
krisber22 #4
Chapter 13: Sebelumnya turut berduka cita ya ka

Keduaaaaa
Boleh ngejerit gx sih gilaaa kaaaa ini mah ditunggu bgt ff.a suer ka
Tadi udah girang bgt pas ada notif update
Buru" buka tapi malah kabar duka..
Pokok.a kaka author semangt kedepannya
N ditunggu kabar baik dr ff ini
Meytasari #5
Chapter 13: Turut berduka thor... Masih menanti cerita2 author semangat thor :)
xxxluili #6
Chapter 13: Turut brduka authoorr...
Masih sngat mnantii..
Ditunggu klnjutan ceritanya
watdaaa #7
btw thor.. ceritanya masih ditunggu terus... sama gue khususnya. jgn maksain untuk cepet cepet gapapa gua klo amber mah slalu nunggu kokk wkwkwk
ajol_fxonee
#8
Chapter 13: turut berduka cita.. semoga tetap tabah ya.. take your time.. jika idenya masih lanjut aku yakin semua subscriber kamu pasti bakalan support.. semangattttt yaaa...
themisberry #9
Chapter 13: Turut berduka cita ya Thor...ttp semangat!!!
Author please lanjutin dong ffnya. Ak kagen banget.
watdaaa #10
Chapter 13: turut berduka cita author..