Fix Kita Impas ( Part. 4)

Fix Kita Impas
Please Subscribe to read the full chapter

Huwaaa..seneng banget ada yang mau berbaik hati nge Vote FF ini! Tengkyu tengkyu..*CiumBecek - Dan ngga nyangka juga.. ternyata disini byk yg suka. Soalnya di web sebelumnya FF ini bahkan tersisihkan Hikz Hikz (Mungkin karena di sana sebagian besar readernya lebih suka genre Romance, sedangkan Juma bisanya comedy keke)  Dan karena hal itu, Juma sempet Down dan akhirnya memilih buat ganti cerita. Makannya ampe sekarang FF ini belum End hehe. Tapi, Cius sekarang Juma jadi semangat lagi. Dan bahkan udah lagi ngetik part 5 nya! Ciyaat! Pokoknya Juma ngucapin makasih banyak buat yang udah mau baca, dan terutama yang udah mau Vote, Ninggalin Coment dan Subcribers ^^ Tengkyu Tengkyu!  Love U So So Muach pokokonyaaaaa!

=================================================================================

Happy Reading ^^

 .

.

SEBELUMNYA DI PART.3

“Baby..kenapa kau tidak masuk kedalam? Dan apa itu?” Tanya Siwon menunjuk ke tangan Kyuhyun.

Kyuhyun yang baru sadar dengan kedatangan Siwon tersentak namun langsung membalikan badan. Siwon yang sudah terlalu terbiasa dengan perlakuan Kyuhyun merasa tidak ada yang perlu dipertanyakan dengan sikap istrinya. Hanya saja kadang terbesit harapan “Baby, aku akan menunggumu” bisik Siwon dibelakang punggung Kyuhyun

Sedangkan Kyu menarik nafas pelan menahan keinginan yang harus dipendam “Wonnie aku mohon.. bertahanlah, untukku, untukmu, untuk kita..”

 

PART.4

Dengan tergesa – gesa Kyuhyun beranjak kekamar mandi terdekat yaitu disamping dapur. Untuk membasuh mukanya, menyembunyikan sembab yang begitu terlihat. “Oh astaga..Wonnie tidak boleh tau aku menangis” ucapnya sambil menggosok – gosok wajahnya dengan keras seperti sedang mencuci pantat panci yang hitam karena arang.

(Aish Baby.. nanti kecantikanmu luntur loohh)

“Baby.. apa yang kau lakukan didalam sana??!” Siwon berteriak – teriak tidak sabar seperti anak TK yang tidak mendapatkan permenya.

“Baby ini.. lama sekali. Dia itu, apa yang dia lakukan??” Siwon menggerutu tidak karuan sambil mondar mandir didepan kamar mandi seperti seorang suami yang menunggu istrinya melahirkan.

“Baby…” runtuk Siwon sambil mengacak rambutnya dengan kasar.

“Kau ini kenapa sih? Teriak – teriak! Aku tidak tuli!” Jerit Kyuhuun tidak mau kalah, tepat didepan Siwon.

“Aku juga tidak tuli Baby..” Siwon mengrucutkan bibirnya.

“Jangan protes! kau yang mulai duluan..” Kyuhyun langsung melangkahkan kakinya melewati Siwon begitu saja.

“Jinjaa..” Siwon untuk kesekian kali (tak terhitung) merasa diabaikan. Dia kemudian menyungingkan senyum licik dan menarik Kyuhyun kedalam pelukanya.

“Aw! Wonnie!!” Jerit Kyuhyun yang terdekap dalam dada bidang Choi Siwon. Dia yang merasa malu hanya menundukan  wajahnya menyembunyikan rona merah yang merekah tanpa permisi.

“Kenapa kau menunduk hemm?” Siwon kemudian mengangkat dagu istrinya.

Kyuhyun memutar bola matanya kearah lain. “Oh GOD aku mendidih..” bisik Kyuhyun dalam hati.

Siwon mengamati lekukan hidung istrinya, mengecupnya dengan lembut. Kemudian beralih kearah mata dan sadar ada sesuatu yang tidak beres. Ada sembab yang terlihat disamarkan. Siwon pikir pasti sesuatu terjadi diluar kendalinya, separah  apakah? sampai membuat seorang BabyKyu yang ceria mengeluarkan air mata?

Siwon mengecup kelopak mata istrinya. Kemudian, memeluknya dengan posesif. “Baby.. apa selama aku pergi terjadi sesuatu?” Bisik siwon tepat didepan  telinga Kyuhyun.

“Annio..” Jawabnya berbohong.

“Lalu kenapa kau menangis?” Tanya Siwon semakin mengeratkan pelukanya.

“Tidak ada apa – apa, aku hanya sedang rindu Eomma dan Appa” lagi – lagi Kyuhyun menyembunyikan kebenaran yang ada.

“Tenanglah ada aku disini..” Siwon mengusap punggung Kyuhyun dengan gerakan lembut dan sedikit menggelitik. Dia lalu menenggelamkan wajahnya diceruk leher Kyuhyun yang serasa melambai – lambaik meminta dijamah.

“Wonnie..” bisik Kyuhyun membuat Siwon semakin bernafsu.

“Wonnie..”

“Hemm” Siwon tidak memperdulikan panggilan Kyuhyun malah semakin asik dengan mainanya dan tangannya yang bergerilnya diarea punggung Kyuhyun. Lama kelamaan merajah kebawah dan meremas dengan hentakan kuat.

“Aw! Wonnie!!” sentak Kyuhyun sedikit menikmati. Namun kemudian, ingat akan tujuan utamanya. Yaitu, menyadarkan suaminya yang mulai haus kenikmatan.

“Choi Siwon?”

“Kuda Pabbo..”

“Hyung..”

Setelah dipanggil berkali – kali Siwon tidak juga merespon. Membuat Kyuhyun geram “terpaksa kulakukan” bisiknya pelan.

DUG!

“Aw! Baby!! Apa yang.. ais.. ahh!!” Sontak Siwon melonjak sambil mengangkat satu kakinya yang nyeri karena ditendang oleh seorang Kyuhyun yaitu namja manis yang akhirnya gagal dia cumbu. Yang lebih parahnya lagi namja itu sudah menyandang marga yang dia miliki “Oh.. Choi Kyuhyun.. kau sungguh kejam pada suamimu” Siwon meringis merasakan sakit dikaki dan sakit dibagian lain yang tertahan (yaitu pada bagian yang disensor).

 “Baby.. bertanggung jawablah kau!! Atau aku akan memanggil polisi!” Jerit Siwon yang masih belum bangun dari tempat kejadian. Merasa seperti korban tabrak lari saja.

Author : Oke author ambilkan kapur. Please Siwon ssi luruskan kakimu dan gambar sendiri bagian yang tertabrak, dilantai tempat kau duduk! You understand?

Sw : yes sweetiee berbiee (eaak..hayalan tingkat tinggi seonggok author *MIRIS)

“Kalau kau mau seperti itu terus.. aku tidak akan memberimu sesuatu” bujuk Kyuhyun, sambil mengerlingkan matanya dengan nakal, lalu melangkah kearah meja makan.

Melihat itu rasa sakit Siwon langsung lenyap bagai ditelan bumi. Dia berlari dengan girang menghampiri, berharap sesuatu yang istimewa dan langsung duduk rapih disamping istrinya.

“Baby.. apa yang ingin kau berikan?” Tanya Siwon dengam senyum mengembang.

“Berikan tanganmu” pinta Kyuhyun membuat siwon ketar – ketir. Namun tetap menuruti perintah istrinya.

“Ini untukmu Wonnie..” Kyuhyun meletakan sesuatu yang bentuknya lonjong dan berwarna merah bintik – bintik.

Siwon mendadak jadi merasa rabun. Melihat tidak percaya apa yang ada ditelapak tanganya. Dia mengucek matanya berkali – kali namun penglihatanya tetap sama ” Huaaaa!! Baby!!!!” Jerit Siwon kesal kemudian menumbuk pemberian Kyuhyun dimeja makan. Sampai terlihat seperti bubur darah.

“Astaga.. ini sebutir stawbery?! Huaaa!” Wonnie merasa dipermainkan, harapanya yang setinggi gunung sekarang menyusut sekecil semut. Dengan kesal dua beranjak dari kursi mencari istrinya yang sudah lebih dulu bersembunyi menahan tawanya sampai pipinya sakit.

Siwon hampir mendapatkan Kyuhyun yang bersembunyi didalam lemari pakaian. Sampai bel pintu utama berbunyi, Siwon melangkahkan kakinya menjauh dan membuat Kyuhyun menghela nafas lega.

.

.

CEKREK!

“Ayeong haseyo..” Sapa Heechul denga ceria. Kali ini dia tidak lagi memakai pakaian ala tentaranya. Dia mengenakan celana selutut warna merah dan kemeja panjang yang lenganya dilipat sesiku dengan warna hijau. Jangan lupakan rambutnya yang dikuncir dua menjulang tinggi seperti antena TV. Siwon menganga melihat pemandangan aneh didepanya. Heechul yang merasa diperhatikan dengan tatapan tidak wajar memajukan wajahnya sedikit. Kemudian bertanya “Wae?”

“Kau seperti pohon natal!” Jawab Siwon masih dengan wajah heran dan menahan diri untuk tidak menambahkan ornamen lampu serta mengalirkanya kesaluran listrik. Mungkin setelahnya ada Sinterklas yang datang memberi hadiah kewarasan untuk istri cantiknya.

“Kau ini!! Aku bukan pohon natal! Aku bunga mawar kuncup!” Protes Heechul dengan nada sebal.

“Ah! Sudahlah.. mana istrimu?”

“Ada didalam”

“Choi Kyuhyun!” Heechul berkeliling rumah mencari keberadaan Kyuhyun.

Mendengar suara Heechul Kyuhyun langsung keluar dari persembunyianya.

PLAK!

“Hay pabbo!” Kyuhyun memukul kepala Heechul dengan entengnya.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maynidit
#1
Chapter 5: knp wonkyu harus mengalami kecelakaan pdhl mrk akan mndpt sesuatu yg menyenangkan krna tn. choi sdh mulai menerima kyuhyun
love2siwon #2
Chapter 5: antara sedih dan bahagia ....semoga wonkyu baik2 saja
love2siwon #3
Chapter 4: ckckxk...bukan choi siwon klo dia tdk bisa bikin kyu makin merasa bersalah
love2siwon #4
Chapter 3: ga bisa baca part 2 ny.
aigoo...pantesan aja kyu jd kyk gitu ke siwon..
eomma siwon sayang banget sm kyu
love2siwon #5
Chapter 1: wkwkwk...suami istri sm2 kurabg waras..#ups..kabur .
HimeNoFujiArl
#6
Chapter 6: Okey, pasti akan baca hehe
Wonmincho #7
Chapter 6: Juma gokil eh:D:p.. Ok deh makasih ya dah mau "menggila" update banyak.. Sukses ya buat Juma.. Muah:*;):D
tarrysmeot #8
Chapter 5: tuan choi senior dah sayang ingit ke kyu ya
tarrysmeot #9
Chapter 4: perjanjian habis
kok kyu tetep takut
tarrysmeot #10
Chapter 3: perjanjian yg anah
itu pikachu ada sejarah apa
pe syok gitu