Fix Kita Impas (Part.1)

Fix Kita Impas
Please Subscribe to read the full chapter

Fix Kita Impas

By : Juma Park

Main Cash : Choi Siwon , Cho(i) Kyuhyun

Other cash : Kim heechul , yesung , lee hyukjae , lee donghae

Genre :   Merried – life, AU, comedy (?) ,

Rate : T

Warning : Typo bertebaran

Disclamer : Karya Ini asli buatan sendiri.ANTI PLAGIAT NO COPY COPY!!. Kesamaan nama tokoh jelas terjadi karena wonkyu tu milik bersama (hehehh). Happy reading! Gag terima bash! Ga suka Ga usah baca (simple) ^<

====================

Sekedar Info FF ini sudah pernah saya pubglish di Blog WWW.Wonkyucorp1013.Wordpress.com

 

–Fix Kita Impas–

“Baby..Baby kyunnie.. bangun sayang.. baby..”

“Baby baby!!!!!!”

“Baby!!”

“Babyyyyyyy!!” Siwon sedang melakukan rutinitas paginya. Membangunkan istri yang daya tidurnya melebihi beruang hibernasi.

(Apa?! Kalian bilang author lebay?! Hey! Kalian lihat saja sendiri! Siwon sudah berusaha membangunkan orang itu lebih dari 1 jam! Dengan segala cara!  Dan dia bahkan tidak bergeming sedikitpun! Jadi tidak berlebihan kalau author mengatakanya seperti itu! Cukup! Jangan mengajaku bersebat! Tutup mulut kalian dan lanjutkan membaca saja!)

“Baby.. mau sampai kapan kau tidur?? Hyung lelah.. huaa..” ucap Siwon dengan nada lemah bin pasrah dan merosot ke lantai.

“Huoooom” tersangka beruang akhirnya bangun.

(Wow lihat.. dia.. manis sekali… bibir plumnya.. mata karamelnya.. pipi aple.. sempurna.. oke author bilang dia masuk dalam spesies beruang madu. Fix! Don’t complain!)

Beruang madu bernama cho kyuhyun itupun akhirnya bangun. Dia menatap ke sekitar kamar “Sepi sekali ” ucapnya.

“Kemana Wonnie? Apa dia sudah berangkat tanpa berpamitan padaku???!! Aih.. keterlauan” Kyu bicara sendiri dengan penuh emosi. Dan langsung berniat turun dari kasur menghentakan kakinya ke lantai dengan kesal.

BRUK!!

“Aww!! Baby.. appo!!” Jerit Siwon saat tubuhnya terinjak dengan kecepatan penuh. Kyu yang tidak tau bahwa Siwon berada di lantai melonjak kaget

“Wonnie! Apa yang kau lakukan di situ??” Tanya Kyu sambil merunduk dan menghampiri suaminya. Dengan muka tanpa dosa – catet.. TANPA DOSA!

“Melakukan tugas harian..” jawannya merengek minta perhatian

“Begitukah??” Kyu yang merasa terlalu damai dengan tidurnya bahkan tidak menyadari seberapa besar perjuangan suaminya membuat dirinya sadar.

“Huum” jawab Siwon singkat memploutkam bibir tipisnya. Masih dengan posisi tidur di lantai.

“Mmhh..baguslah.. FIGHTING Wonnie!!” Kyu memberi semangat kepada Siwon membuat Siwon syok setengah hidup. Kemudian Kyu berlalu begitu saja menuju kamar mandi. Meninggalkan suaminya yang masih memasang muka memelas.

“Baby..kau ini kenapa begitu” runtuk Siwon

Kyu menghentikan langkahnya “Ayolah Wonnie aku tidak ingin mendengar kau mengeluh setiap pagi” ucapnya dengan enteng

Siwon merasa sangat di abaikan langsung berdiri dengan sigap dan berlari kecil menghampiri Kyu. “Mwo? Kau bilang aku apa? Mengeluh? Jinjaa” Siwon memajukan wajahnya dari samping wajah Kyu. Menatap heran dengan sikap  istrinya.

“Iya” Kyu hanya menimpali dengan singkat dan melingkarkan tangan di depan dadanya.

“Ayolah baby.. sampai kapan kau begini?? Aku harus selalu kehabisan tenaga setiap pagi hanya untuk membangunkanmu..” runtuk Siwon

“Andwae??” Kyu bicara tanpa perduli

“Ahh kau ini.. dan satu lagi.. bisakah kau mengganti kebisaan berpakaianmu??” Protes Siwon

Kyu menatap Siwon dengan heran kemudian beralih menatap tubuhnya sendiri. Kaos yang kebesaran sepaha, dan daleman  hijau. Ada yang kurang? Ya! Dia tidak pernah menggunakan celana saat tidur.

“Memang bagian mana yang salah?” Kyu berputar – putar mengamati selera fahion tidurnya yang dia anggap wajar – wajar saja.

“Tentu salah! Lihatlah.. gaya berpakaianmu! Apa menyiksaku dengan harus membangunmu setiap pagi itu belum cukup? Sampai kau selalu berpakaian seperti itu..membuatku menjadi grrrt sedangkan aku harus selalu ke kantor” Siwon menjelaskan dengam sedikit memberi kode

“Apa maksudmu dengan grrr??” Tanya Kyu sambil memplout bibir plumnya. Melihat itu Siwonpun harus berusaha menelan salivanya yang sepertinya mogok di  kerongkongnya

“Ah! Sudahlah! Aku berangkat saja! Sarapan sudah ku siapkan” jelasnya berusaha menghindar dari kenyataan hidup yang pahiiitt.

“Apa kau tidak ingin menemaniku mandi?” Goda Kyu dengan kedipan mata.

“Cho Kyuhyun!!!” Siwon akhirnya meledak. Sedangkan kyuhyun yang merasa misi jailnya berhasil langsung saja kabur dan menutup pintu kamar mandi dengan keras.

BLAM!!

Melihat itu Siwon memghembuskan nafas lega kemudian mengangkat kedua tanganya dengan telapak tangan terbuka “Tuhaaan..kalau benar istri namjaku yang bernama Cho Kyuhyun itu kerasukan! Tolong segera sadarkan dia.. please…” ucap Siwon dengan memasang raut mengiba dan langsung melesat menuju kantor.

Morning kiss? Ah lupakan!

.

.

.

@ OFFICE

TOK TOK TOK

“Masuk ” ujar Siwon singkat kepada seseorang di balik pintu.

“Siwon laporan bulan ini..” ucap seseorang itu yang ternyata Lee Hyukjae atau biasa di panggil Eunhyuk. Sekertaris pribadi dan juga sahabat sejati Siwon.

Eunhyuk dan Siwon pernah kuliah di universitas yang sama. Di sanalah mereka merajut tali kedekatan sampai kemudian siwon meminta hyuk menjadi sekertaris pribadi di perusahaan yang dia pimpin  CHOI CORP. Perusahaan warisan orang tua Siwon. Di kantor mereka memiliki kebiasaan untuk saling memanggil dengan sebutan nama bila sedang berdua saja. Bila ada orang lain posisi kembali ke dunia nyata yaitu mana pimpinan dan mana bawahan.

“Kau ini kenapa memandangku seperti itu?!” Tanya Siwon ketika sadar Hyuk tidak menyelesaikan ucapanya. Malah memandang Siwon dengan tatapan miris.

“Apa kau?? Mmh maksudnya kalian..itu??” Tanya Eunhyuk gelagapan.

“Hmm?!” Jawab Siwon dengan tatapan – maksudmu apa?

“Aish! Maksudku kau.. dan istrimu.. semalaman?” Hyuk berusaha memperjelas ucapanya

PLAK

Dan sebuah buku mendarat di atas kepalanya dengan kecepatan extra “Yak! Kau Choi Siwon! Kenapa memukulku” runtuknya sambil mengelus kepalanya yang sudah menjadi pelampiasan kemarahan Siwon.

“Tentu saja tidak!!” Jerit Siwon dengan sebal.

“Lalu kenapa setiap pagi kau keliatan lesu? Dan aku perkirakan lebih tepatnya setelah 4 bulan kau menikah” tanya Hyuk antusias.

“Aku melakukan tugasku sebagai suami teladan” jawab Siwon asal.

“Di atas ran..”

PLAK

lagi – lagi satu pukulan mendarat di kepala Hyuk.

“Tentu saja bukan!!” Siwon yang sudah kesal akhirnya semakin meledak

“Woaaa slow down… slow down” Hyuk mengangkat tanganya seperti buron yang tertangkap polisi. Siwon menarik nafas panjang kemudian menghebuskanya.

“Jadi apa yang kalian lakukan? Sampai kau begini” Hyuk masih saja berkutat dengan rasa penasarannya.

“Sedikit pekerjaan rumah dan pekerjaan tambahan membangunkan beruang maduku ” jelas Siwon dengan tidak jelas. Tapi cukup membuat Hyuk mengerti.

“MWO??! Jadi tebakanku itu benar?!” Jerit Hyuk membuat Siwon gemas dan kembali mengambil buku hendak memukul.

“Aish! Letakan buku itu” ucap Hyuk dengam nada sebal.

“Pelankan suaramu..apa kau mau seluruh negri ini tau permasalahan rumah tanggaku???” Protes Siwon dengan gemas.

“Hahahaha ne ne.. malang benar kau Choi.. jadi kau benar – benar menikah dengan seorang iblis?!” Tanya Hyuk malah memperburuk suasana hati Siwon.

“Sudah ku bilang.. pelankan suaramu monyeeet.. dan satu lagi, istriku bukan iblis..” jelas Siwon dengan nada gemas.

“Lalu? Beruang madu? Aih.. di mana letak madunya?” Hyuk menyeringai ke arah Siwon.

“Ah aku tidak akan memberi taumu! ” Ucap siwon dengan datar kemudian menghempaskan tubuhnya ke sandaran kursi

” Kau kwatir aku akan jatuh cinta dengan istrimu seperti namja – namja club?! Ahh tidak akan…” ujar Hyuk membuat Siwon kembali berputar pada memori lamanya.

“Jangan ungkit tentang hal itu lagi.. atau aku akan memukulkan kursi ke otakmu yang yadong itu ” ucap Siwon mengancam dan pikiran siwon menerawang jauh ke belakang.

FLASBACK

“hyuk.. haruskah kita ke tempat seperti ini? ” tanya siwon kepada hyuk dengan tatapan mengiba.

“ayolah.. kau terlalu bekerja keras, kau juga manusia biasa yang butuh hiburan. Jangan sia – siakan masa lajangmu.. kita bersenang – senaaaang!! Huuu!!” jerit hyuk yang kemudian asik dengan dunianya. Dia melonjak – lonjak mengikuti aliran musik yang berdegub – degub kencang, meninggalkan siwon begitu saja.

Siwon yang tidak biasa dengan keramaian sejenis ini merasa asing dan tidak berdaya. Seharusnya dia tidak mengiyakan ide sahabatnyan begitu saja. Sebelum dia tau tujuan yang di maksud. Kepasrahanya membuat dia terjebak dalam neraka ini. Sebuah club malam yang di sesaki oleh yoeja – yoeja kurang bahan dan aroma alkohol yang begitu menusuk hidung.  Siwon berjalan menepi saat kepalanya terasa berkunang – kunang. Di memilih duduk di pojokan ruangan  yang tak berpenghuni. Sungguh ini bukan hiburan yang tepat bagi seorang Choi Siwon. Lelaki tampan berlesung pipit juga seorang rohaniawan.

“Monyet itu sungguh keterlaluan.. membawaku ke tempat semacam ini! Ini neraka! Neraka! ” omel Siwon sambil memijat pelipisnya

“Butuh minum?” Tanya seseorang yang menyodorkan gelas ke arahnya. Sontak Siwon terkejut dan menatap orang tersebut. Dan begitu saja terpana.

“Kamsah ham.. nida nonna” ucap Siwon dengan gagap.

“Ne.. tapi aku namja” jelas namja cantik itu membuat Siwon takjub. Seketika imanya serasa meleleh.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maynidit
#1
Chapter 5: knp wonkyu harus mengalami kecelakaan pdhl mrk akan mndpt sesuatu yg menyenangkan krna tn. choi sdh mulai menerima kyuhyun
love2siwon #2
Chapter 5: antara sedih dan bahagia ....semoga wonkyu baik2 saja
love2siwon #3
Chapter 4: ckckxk...bukan choi siwon klo dia tdk bisa bikin kyu makin merasa bersalah
love2siwon #4
Chapter 3: ga bisa baca part 2 ny.
aigoo...pantesan aja kyu jd kyk gitu ke siwon..
eomma siwon sayang banget sm kyu
love2siwon #5
Chapter 1: wkwkwk...suami istri sm2 kurabg waras..#ups..kabur .
HimeNoFujiArl
#6
Chapter 6: Okey, pasti akan baca hehe
Wonmincho #7
Chapter 6: Juma gokil eh:D:p.. Ok deh makasih ya dah mau "menggila" update banyak.. Sukses ya buat Juma.. Muah:*;):D
tarrysmeot #8
Chapter 5: tuan choi senior dah sayang ingit ke kyu ya
tarrysmeot #9
Chapter 4: perjanjian habis
kok kyu tetep takut
tarrysmeot #10
Chapter 3: perjanjian yg anah
itu pikachu ada sejarah apa
pe syok gitu