Fix Kita Impas ( Part. 3)

Fix Kita Impas
Please Subscribe to read the full chapter

SEBELUMNYA DI PART.2

Siwon menggendong Kyuhyun ala bridal menuju kamar “Ini hari yang indah!” Batin Siwon, dan sekilas  tersenyum licik khas penjahat di sinetron – sinetron.

“Aku punya ide gilaa!! Oh Beruang Maduku..mianhe! Seterusnya suami tampanmu ini akan banyak mengorbankanmu!!” Ucap Siwon pelan tak terdengar oleh Kyuhyun. Kemudian melanjutkan kegiatannya.

“Arrrrhhh…wonnieee give me pleasee!! More..more!!

 

PART. 3

“Baby..” panggil Siwon pelan, sambil mengusap surai rambut Kyuhyun dengan lembut.

“Baby..” Siwon mengulangi panggilanya.

Kyuhyun hanya mengeliat pelan ” Hoaaamm…” mengangkat kedua tanganya ke atas.

 “Arggg!” Dan mengerang saat merasakan nyeri di bagian belakangnya.

Siwon yang melihat tingkah istrinya tersenyum dan kembali meneruskan aksi penjelajahanya dipepotongan leher Kyuhyun.

“Hyung.. appo.. ah sss ” ucap Kyuhyun mengigit bibir bawahnya. Membuat Siwon berhenti dari aktifitasnya dan bergumul dengan rasa bersalah.

“Mianhe baby.. mianhe.. hyung tidak bisa menahan diri” ucap Siwon tertunduk lesu, serasa ada yang mengganjal di dadanya. Memang dia juga menyadari, kalau terlalu kelewat batas menghajar istrinya semalaman. .

( Entah berapa ronde.. Author aja sampe ketiduran nungguinya.. hheh )

Siwon mengeratkan pelukan ke tubuh hangat istrinya. Mengecupnya berkali – kali. Kyuhyun yang menerima perlakuan seperti itu hanya diam sambil menikmati nyeri yang menjalar ke seluruh tubuh.

“Wonnie.. ini sudah siang.. bersiaplah ke kantor” perintah Kyuhyun mendorong  tubuh suaminya menjauh.

“Mhhh.. anio” tolak Siwon malah semakin merapatkan pelukan.

“Wonnie.. pergilah..” usir Kyuhyun dengan nada lemah.

“Mana mungkin aku bisa meninggalkan istriku dalam keadaan seperti ini.. aku tidak mau ke kantor!” Tolak siwon membuat Kyuhyun gemas.

“Wonnie.. kau harus ke kantor.. lagi pula, kalau kau di rumah dan terus – terusan memelukku seperti ini.. aku juga tidak akan bisa istirahat..” bujuk Kyu.

“Benarkah?” Tanya Siwon penasaran, Kyuhyun mengangungkan kepalanya pelan.

“Baiklah.. hyung ke kantor..” akhirnya Siwon menuruti ucapan istrinya dan beranjak ke kamar mandi. Kyuhyun menghela nafas lega kemudian memejamkan matanya

.

.

.

CUP

Ciuman kilat mendarat di kening Kyuhyun.Dia yang masih di landa rasa kantuk hanya mengintip dari celah kelopak mata.

“Hyung berangkat ne? Jangan lupakan jam makanmu dan minumlah obat pereda nyeri juga..” belum selesai Siwon menyelesaikan ucapanya kyuhyun sudah menutup telinganya dengan bantal. Siwon kembali di buat tersenyum dengan tingkah istrinya. “Beruang madu.. baik – baik di rumah ne?”

BUK!

Bantal yang tadi di peluk Kyu mendarat dengan sukses di muka Siwon “Berhenti memanggilku beruang madu!!!” Jerit Kyuhyun tidak terima, sedangkan Siwon berlalu begitu saja dengan tawa yang membahana.

 

@ OFFICE

Eunhyuk berjalan pelan dengan kaki berjinjit – jinjit mengintip ke arah sebuah ruangan “Dia belum datang..” ucapnya  ” sukurlah..” Eunhyuk merada lega, mengusap dadanya berkali – kali.

“Apa kau mencariku?” Eunhyuk merasa seperti tersambar petir saat mendengar suara seseorang di balik punggungnya. Dia menjilat bibir bawahnya yang mendadak terasa kering “GOD biarkan aku hidup lebih lama lagi” bisiknya, sambil memutar badan ke arah sumber suara.Perlahan seperti robot yang kehabisan baretai.

“Hay! Hehehe…” sapa Eunhyuk ala kadarnya kemudian berniat melarikan diri. Namun seseorang itu yang ternyata atasanya -Siwon- mencengkeram kerahnya dengan keras.

“Mau kemana kau?” Tanya Siwon.

“Ah.. ah anio.. hanya…” jawab Euhyuk gelagapan.

Siwon kemudian melepas cengkeramanya dan melingkarkan tangannya di bahu Eunhyuk, membuat yang punyanya semakin kikuk dan ngeri.

“Astaga.. dia akan membunuhku dengan cara apa? Huhuhu” runtuk Euhyuk dalam hati.

“Apa kau sudah sarapan?” Tanya Siwon dengan ramah.

“Ah sudah sudah!” Jawab Eunhyuk penuh tenaga “Dia akan meracuniku!” Ketakutan mulai meraja lela.

“Ayolah.. tadi aku tidak sempat sarapan di rumah. Sesuatu membuatku malas untuk bangun hari ini” jelas Siwon, tersenyum – senyum sendiri. Sedangkan Euhyuk semakin bergidik.

“Aku tunggu kau di kantin.. aku yang traktir” tawar Siwon sambil melepaskan rangkulannya dan pergi meninggalkan Euhyuk yang berkeringat dingin.

“Mati lah.. mati.. mati!” Hyuk memukul mukul kepalanya dengan sebal, saat itu Siwon ingat sesuatu dan membalikkan badan kearah Eunhyuk. Tapi, dia malah melihat pemandangan yang aneh.

“Kau kenapa?” Tanya Siwon kepada sekertaris pribadinya yang sepertinya kehabisan obat.

“ah! tidaaaak” jawab Eunhyuk tidak nyambung. Sambil merenggangkan tangannya ke kiri dan ke kanan “Hanya sedikit olah raga pagi” lanjutnya asal.

“Oh ya! Siang nanti aku akan menghubungi bagian keuangan” ucap Siwon.

“Untuk?” Tanya Eunhyuk singkat.

“Melakukan pengajuan kenaikan gaji” jawab Siwon.

“Siapa yang akan naik gaji?” Tanya Eunyuk bingung.

“KAU!” Ucap Siwon penuh semangat.Kemudian berlalu begitu saja.

Jawaban Siwon membuat Eunhyuk syok! Kakinya melemas dan tidak bisa lagi menopang berat tubuhnya. Dia merosot ke lantai dengan perlahan. “Ternyata begini caranya dia membunuhku ” Ucapnya dengan wajah datar  “Bahkan ini lebih dari pembunuhan! Ini ini..”

GEDUBRAK!! ~ ~ Eunhyuk pingsan seketika.

 

@ HOME CHOI SIWON AND CHOI KYUHYUN

Kyuhyun beranjak dari ranjang, perlahan masih menahan nyeri hebat di bagian belakangnya. Dengan tergopoh – gopoh ke arah P3K, mengambil obat anti nyeri dan salep luka. Kyuhyun menelan obatnya dengan sekali tenggak.

 “Kalo saja semalam tidak seheboh itu aku pasti tidak akan jadi begini ” gerutunya.

“Ah.. sebaiknya aku mandi dan mengoleskan salep dewa ini ke milikku”

“Milikku?” Tanya Kyuhyun pada diri sendiri “Mmm.. maksudku milik Wonnie” Kyuhyun berdiskusi dengan dirinya sendiri. Tersenyum sekilas, kemudian memukul kepalanya pelan “Aih..” ucapnya singkat masih dengan senyum mengembang.

Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan rona yang lebih segar. Apalagi karena obat yang dia minum dan salep yang dia pakai sudah mulai bekerja. Jadi, rasa sakitnya pun sedikit berkurang.  Dia melangkah menuju dapur untuk sarapan sampai langkahnya di cegat oleh bel pintu utama.

“Siapa yang datang?” Kyu berusaha menebak nebak “Molla.. kenapa tidak di buka saja pintunya!” Ucapnya kemudian melangkah menuju pintu

CEKREK!

“Siapa yang da..!” Ucapan Kyuhyun terhenti saat melihat wajah tamunya yang terlihat tidak bisa di ungkapkan. Entahlah itu raut wajah apa..yang jelas wajah itu membuat bulu kuduk Kyuhyun bergidik

.

PLAK!

Satu tamparan hebat mendarat di pipi aple kyuhyun.

“Eomma” ucapnya pelan menahan tangis. Masih mengusap pipinya yang nyeri. Orang tersebut bukanya menyaut panggilan. Dia malah berputar – putar ruangan. Memeriksa setiap detail yang ada di sana, dari kursi, meja, lemari sampai karpet pun dia endus – endus.

“Eomma.. apa yang kau lakukan???” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Sstttt jangan berisik!” Kata orang tersebut yang di panggil Eomma. Dia menghampiri Kyuhyun. Sedang yang di hampiri malah merasa terancam melangkah mundur selangkah demi selangkah. Namun kalah cepat dengan gerakan lawan  mainya. “Ini benar kau kan??!!!” Tanya orang tersebut dengan histeris, mengguncang – uncang tubuh Kyuhyun yang tidak berdaya

“Eommmaaaaaa!!! Apa yang kau lakukan!!” Jerit kyu.

“Kau berteriak?! Kau masih hidup?! Oh syukurlaaah..” dan langsung memeluk Kyuhyun dengan erat.

“Eomma.. eomma.. eomma..” panggil Kyuhyun namun, tidak ada sautan “Eomma ini sebenarnya kenapa? Datang – datang menamparku! Trus bertingkah seperti orang gila mengendus – endus karpet dan menyiksa tubuhku juga! Seperti sekarang ini! Aku bahkan hampir kehabisan nafas!” Cerocos Kyuhyun.

“Oh mianhe.. hehe” sambil melepaskan pelukanya kemudian celingukan.

“Kemana anakku?” Tanya orang itu yang ternyata Eomma Siwon! MERTUA CHO KYUHYUN!!

“Sekarang jam berapa Eomma? Tentu saja di kantor.. mengurus hibahan Appa!” Jawab Kyuhyun sambil memploutkan bibir plumnya.

“Oh iya Eomma lupa!” Ucap Ny. Choi tersenyum melihat tingkah menantu imutnya.

“Eomma, belum menjawab pertanyaanku..” rajuk Kyu.

“Pertanyaan apa?” Ny. Choi malah balik bertanya.

“Pertanyaan kenapa Eomma menamparku? Dan bertingkah seperti orang gila?” Kyuhyun mengulang pertanyaanya.

“Oh itu..ah..” Ny. Choi mengibaskan tanganya “Semua karena adikmu” .

“Jiwon??!” tanya Kyuhyun histeris “Bukankah dia sedang ada di Kanada?”

“Justru itu.. sepertinya dia sangat merindukan kalian berdua. Jadi semalam dia berinisiatif untuk menghubungi kalian di telefon rumah” Ny. Choi menjelaskan dengan seksama sambil sesekali menghela nafas.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maynidit
#1
Chapter 5: knp wonkyu harus mengalami kecelakaan pdhl mrk akan mndpt sesuatu yg menyenangkan krna tn. choi sdh mulai menerima kyuhyun
love2siwon #2
Chapter 5: antara sedih dan bahagia ....semoga wonkyu baik2 saja
love2siwon #3
Chapter 4: ckckxk...bukan choi siwon klo dia tdk bisa bikin kyu makin merasa bersalah
love2siwon #4
Chapter 3: ga bisa baca part 2 ny.
aigoo...pantesan aja kyu jd kyk gitu ke siwon..
eomma siwon sayang banget sm kyu
love2siwon #5
Chapter 1: wkwkwk...suami istri sm2 kurabg waras..#ups..kabur .
HimeNoFujiArl
#6
Chapter 6: Okey, pasti akan baca hehe
Wonmincho #7
Chapter 6: Juma gokil eh:D:p.. Ok deh makasih ya dah mau "menggila" update banyak.. Sukses ya buat Juma.. Muah:*;):D
tarrysmeot #8
Chapter 5: tuan choi senior dah sayang ingit ke kyu ya
tarrysmeot #9
Chapter 4: perjanjian habis
kok kyu tetep takut
tarrysmeot #10
Chapter 3: perjanjian yg anah
itu pikachu ada sejarah apa
pe syok gitu