Chapter 2

Melody In The Sky
Please Subscribe to read the full chapter

Byun Baekhyun berlari menuju ruang dance untuk mencari Kim Jongin. Ia merasa sangat lapar jadi segera mencari sosok tetangga yang merangkap sebagai sahabatnya itu untuk diajak ke kantin. Ketika melewati ruang musik ia berhenti. ia putuskan untuk masuk dan melihat siapa yang memainkan piano didalam ruangan itu? Ketika matanya menangkap seorang gadis dengan rambut berwarna cokelat sedang duduk didepan piano, ia lalu teringat ucapan Henry Songsaenim beberapa jam yang lalu.

“Baekhyun, hari ini keponakan saya akan ikut bergabung dikelas musik. Kau sebagai salah satu murid yang terbaik dikelas musik kuharap dapat membantunya. Namanya Jung Soojung.” Henry Songsaenim menepuk bahu Baekhyun pelan sebelum melanjutkan kalimatnya.

“Dan dia sedikit berbeda.”

Entah kenapa kalimat terakhir dari guru musiknya itu membuat Baekhyun sedikit menyangsikannya. Nyatanya yang kini ia lihat hanyalah seorang gadis normal secara kasat mata. Ia bermain piano dengan normal. Bentuk tubuh yang normal. Jarinya juga terlihat sangat terurus. Lalu apa yang berbeda?

Baekhyun tersadar dari lamunannya ketika alunan musik yang ia dengar tiba-tiba berhenti. Dilihatnya gadis itu masik meletakkan jarinya diatas tuts piano. Gadis itu menunduk sehingga rambut yang tadi terselip ditelinganya sedikit terjatuh menutupi wajahnya dari samping.

Prokk prokk prokk...

Baekhyun bertepuk tangan sebagai bayaran atas pertunjukan yang ia tonton barusan. Soojung segera berdiri dan berbalik kebelakang. Tatapan gadis itu datar.

“Memory” Baekhyun mendekati Soojung. Dan reaksi Soojung masih sama.

“Jung Soojung” ucap Baekhyun mencoba memancing reaksi dari gadis didepannya itu. Dan, nihil. Soojung tetap menampakkan ekpresi datarnya. Baekhyun berdeham meredam kecanggungan. Ya! Judgementnya barusan soal Soojung adalah gadis yang normal memang benar. Gadis itu memang sangat normal. Wajahnya sempurna meskipun terkesan dingin. Dan juga, kalimat terakhir dari Henry Songsaenim juga benar. Gadis ini berbeda. Setidaknya dilihat bukan dari fisik. Seperti Introvert?

“Kau Jung Soojung bukan?” Baekhyun lagi-lagi bertanya. Ia menyingkirkan rasa malunya meski sudah 3 kali diacuhkan. Kepalang tanggung. Rasa penasarannya memang jauh lebih besar dari rasa malunya.

“Ya. Dan Kau Baekhyun?” Baekhyun terlihat kaget begitu kalimat tersebut keluar dari bibir Soojung. Meskipun intonasinya terdengar sedikit ramah tapi ekpresi wajahnya tetap datar.

“Eohh? Kau tah...” Baekhyun tergagap. Dan sebelum Baekhyun menyelesaikan kalimatnya, Soojung menyela.

“Henry Songsaenim” singkat, namun menjelaskan semuanya. Dan Baekhyun terlalu cerdas untuk jawaban semacam itu. Dan tanpa memperhiraukan Baekhyun, Soojung bergerak meninggalkan Baekhyun yang ternganga melihat seseorang baru saja mengacuhkannya.

.

Kim Taeyeon melambaikan tangannya ketika dilihatnya Baekhyun dipintu masuk kantin. Baekhyun yang melihatnya membalas lambaian tangan Taeyeon dengan senyuman. Pemuda itu lalu berjalan menuju tempat dimana Taeyeon berada. Ketika Baekhyun sudah didepan Taeyeon, Taeyeon memandangi Baekhyun dengan tatapan bertanya.

“Kau bilang kau akan mencari Jongin?”

“Aku bahkan lupa untuk menuju keruang Dance.” Jawab Baekhyun sambil tersenyum, semakin memperparah rasa penasaran Taeyeon.

“Kau terlihat seperti sangat bahagia.” Tanya Taeyeon lagi tapi kini dengan senyuman yang tercetak dibibirnya. Baekhyun terkejut dengan pertanyaan Taeyeon karna nyatanya saat ini gadis didepannya itu mengetahui jika dirinya memang sedikit sumringah meskipun Baekhyun sudah menutupinya sedemikian rupa.

“Lihatlah, kau bahkan sekarang terkejut bagaiman aku mengetahuinya.” Taeyeon tertawa melihat raut muka Baekhyun yang sedang menyembunyikan sesuatu.

“Kita sudah bersahabat lama bukan?” Baekhyun mengangguk dan tersenyum.

“Arghhh aku selalu saja tak bisa menyembunyikan sesuatu darimu.” Suara Baekhyun terdengar seperti orang frustasi namun malah membuat Taeyeon tertawa mendengarnya.

“Jadi?”

“Aku bertemu seseorang yang sangat aneh.”

“Lalu apa yang membuatmu sedikit sumringah jika dia aneh?”

“Gadis itu mempunyai sesuatu yang membuatku tertarik.”

.

.

Kim J

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Parktahyun #1
Chapter 8: Soojung eonnie harus sembuh dan bahagia sm jongin hueeee thor next chap.
Noviasari20 #2
Chapter 8: Cepet sembuh soojung
Jangan tinggalin jongin
Kasian jonginny mas ditinggalin lagi
Semangat nulisnya ka
Ditunggu yang selanjutnya
dhedho
#3
Chapter 8: Iya semoga krystal bisa smbuh (u_u) kasian jongin kalo ditinggal krystal lg huhu
lee-jungjung #4
Chapter 8: Ahh... nyes sendiri baca keseluruhan chapter... semoga krystal bisa sembuh deeh yaah..
dhedho
#5
Chapter 7: Moga" aja bisa disembuhin .... tp kyaknya soojung ga berobat" ya?? Takutnya kalo telat itu huhu ::>_<::
Kan kasian jg kalo gabisa trs sama jongin >o<
lee-jungjung #6
Chapter 7: eehhh... soojungnya jangan meninggal doong.. sembuh doong...
dhesyanie #7
Chapter 6: keren keren cinta segi4 nya ga berlangsung lama jafi ga ada yg terlalu lama disakitin..
itu siapa yg harus kecewa ya? masa soojung?
keren updatenya cepet chapt lainnya di update ceper juga ya..
dhedho
#8
Chapter 6: Wah double update nih.. makasi author (^.^)
Dan akhirnya pasangan yg tepat buat masing" cast hahaha... tp itu scene yg terakhir siapa ya? Soojung? Mungkin dia sedih gr" sakitnya itu ya? (u_u) pdahal baru aja ngerasa seneng jongin bisa sm soojung lg huhu >o<
lee-jungjung #9
Chapter 6: waah.. akhirnya kembali ke pasangan masing-masing.. good job buat Jongin... hahaha... dan suka sama persahabatan tiga orang di atas. mereka bisa menghormati perasaan satu sama lain... :))
dan siapa di scen terakhir.. Soojung?? tapi masa sakit hatinya... kan udah sama Jongin sekarang... atau Chanyeol? karena tdi Chanyeol disebut-sebut.. hehehe...
lee-jungjung #10
Chapter 4: mungkin kecepetan pas bagian sadar sama perasaan masing-masing kali yaa? tapi gak masalah kok, kasihan soojung sama baekhyunnya kalo dua orang itu sadarnya kelamaan.. hehehe..
dan.. kok Soojung sakit.... yaah... aduh... Soojung masih bisa sembuh kan? ya kan?
fightiiing buat chapter selanjutnya....