ERUDIUS : THE HYPOCRISY

Please Subscribe to read further chapters

Description

Ketika kau berada ditengah perbedaan yang mengekang perasaanmu sendiri, kau akan tahu langkah mana yang kau ambil selanjutnya. Sebuah langkah yang akan menentukan setiap detik masa depanmu. Dari sanalah kau akan mengetahui sejauh mana keteguhanmu, sejauh mana keberanianmu, kekuatanmu.. sejauh mana kau bisa berkorban demi orang-orang yang kau sayangi.

Begitu pula dengan Aya. 

Seorang gadis dengan bola mata keemasan yang jatuh cinta pada pria dari golongan lain bermata kehijauan. 

Apa pada akhirnya ia bisa mempertahankan cintanya? atau mati dilebur perbedaan yang melarangnya untuk berjuang dengan pria bermata teduh itu? 

 

“Aku... ayahku memintaku untuk pindah ke wilayah utara minggu depan,”  “Ia mengatur pertunanganku dengan seorang wanita dari daerah utara,”

 

 

“Aku tak akan mati,” ujar ku kemudian. Meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa lebih kuat mulai saat ini. Namun sisi lain dalam hatiku masih berusaha membalikkan kepercayaan diriku. Hingga yang bisa ku lakukan saat ini hanya terisak. Iya.

 

 

 

Foreword

FF pertama yang aku publish di asianfanfics, dan sayangnya bahasa inggris aku amburadul hingga akhirnya aku hanya bisa menulis dengan bahasa ibuku sendiri hahahahahaha padahal aku pengen banget nulis pake bahasa Inggris, T,T 

FF tema fantasy ini sebenarnya udah aku tulis dari tahun lalu, sebelum Luhan keluar EXO.... T,T 

Tapi aku baru sempat (read : baru niat, baru ngga males) buat post-kan di sini. sebelumnya aku post di blog pribadiku sendiri di juliannacorners.wordpress.com dan flyingnc fanfiction 

Tema FF ini mungkin udah banyak dipakai di ff EXO fantasy lainnya, ga jauh dari bau-baunya MV MAMA jadi mungkin akan jadi sedikit pasaran -,-"

 

ok, then.. HAPPY READING! 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
Tikakyu #1
Chapter 1: Ah benar, bagaimana dengan baekhyun? Dia juga menyukai Aya kan?
Tikakyu #2
Chapter 1: Menakutkan jika apa yang terjadi pada Aya dan Luhan terjadi dikehidupan nyata, terutama terjadi pada diriku sendiri... Ahh authornim cerita yang sangat menakjubkan.

Tapi pas diakhir aku gak ngerti, yang menyekap Aya itu siapa. Tapi aku pikir itu Luhan....