Chapter 5

MY HEART IS YOU
Please Subscribe to read the full chapter

~~Wonkyu~~

 

Siwon dan Kyuhyun baru saja tiba dirumahnya, mereka dikejutakan dengan sesorang yang sudah menunggu mereka di ruang tamu.

“Umma..” ucap keduanya mengagetkan Leeteuk Umma yang tengah membolak-balikan majalah.

“Ah… kalian akhirnya pulang juga. Umma merindukanmu Kyu” Leeteuk Umma menyambut Kyuhyun dengan pelukan hangatnya.

“Kyunie juga meridukan Umma sangat malah” Kyuhyun membalas pelukan Leeteuk Umma.

“Kenapa kau lama sekali meninggalkan rumah ini, rumah ini sangat sepi tanpa hadirnya kau Kyu dan si Kuda bodoh ini menjadi tak teurus” ucap Leeteuk Umma

Siwon yang menjadi bahan pembicaraan hanya bisa memasang wajah memelas.

“Mianhae Umma, semua ini memang salahku” sesal Kyuhyun

“Kau tak salah Kyu, Kuda ini yang terlalu naïf dan terlalu bodoh. Yasudah kita kedalam Umma sudah menyiapkan makanan untukmu” Leeteuk Umma menarik Kyuhyun untuk masuk dan meniggalkan Siwon yang masih memasang wajah memelasnya.

“Yak ! Umma tega sekali melupakan aku” Siwon berteriak segera berlari menyusul Umma dan Kyuhyun yang sudah terlebih dahulu masuk.

Mereka makan dengan dipenuhi canda, begitu bahagia dengan kembalinya Kyuhyun ditengah-tengah mereka tak henti-hentinya pula Siwon mati kutu oleh ejekan yang diberikan Ummanya. Tapi Siwon bahagia dan lega bisa kembali bersama dengan orang yang paling berharga untuknya kali ini dia tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Hari menjelang malam Leeteuk Ummapun berpamitan untuk pulang setelah seharian ini melepas rindu dengan menantu kesayangannya. Kyuhyun baru saja menutup pintu dan segera melangkah menuju kamar untuk sedikit beristirahat melepas lelah setelah perjalanan ke Seoul tadi siang. Kyuhyun baru saja membuka pintu kamar berniat masuk namun dia urungkan saat melihat keadaan Siwon yang saat ini hanya memakai haduk yang dililitkan di pinggang untuk menutupi area pribadinya. Jujur Kyuhyun ini baru pertama kalinya dia melihat pemandangan seperti ini dan ini membuat didirnya sedikit gugup, meskipun dia berstatus istri Siwon namun ini kali pertama melihat Siwon seperti ini.

Siwon yang menyadari kehadiran seseorang segera menoleh dan melihat Kyuhyun berdiri di ambang pintu tersenyum dan segera menghampiri Kyuhyun menarikanya untuk masuk. Kyuhyun menelan ludahnya susah, kenapa harus segugup ini rasanya.

“Kenapa kau tak masuk saja Kyu, apa Umma sudah pulang ?” ucap Siwon mendudukan Kyuhyun di ranjang diikuti olehnya

“Hmm.. itu. itu aku hanya…

“Hanya apa hmm ?” tanya Siwon sedikit membelai wajah Kyuhyun yang membuat Kyuhyun semakin gugup

“Itu..Oppa…

“Kau kenapa Baby, wajahmu memerah apa kau sakit ?” tanya Siwon khawatir

“A..aniyo Oppa..aku baik-baik saja” Kyuhyun semakin gugup saat ini

“Kenapa kau dari tadi terbata seperti itu ?” sadarkah kau Siwon, ini semua karena kau dengan santainya kau bertelanjang dada didepan Kyuhyun.

“Aniyo Oppa, gwencahan. Aku hanya kaget saja” ucap Kyuhyun sedikit pelan

“Kaget ?” tanya Siwon bingung

“Hmm.. itu Oppa..” Kyuhyun sedikit menunjuk bagian tubuh Siwon yang terekspose membuat Siwon menyadari apa yang membuat Kyuhyun gugup.

“Ah.. Waeyo Baby, apa ada yang salah bukankah nantinya kau akan sering melihatnya ?” kerlingan nakal tercipta diwajah Siwon membuat Kyuhyun membelalakan matanya imut.

“Oppa …

“Tak ada yang salah kan dengan ucapanku ?” tanya Siwon

“Nde.. memang tak ada, tapi ini kali pertama untukku Oppa” ucap Kyuhyun pelan

“Kau akan terbiasa nantinya..” Siwon mengkat dagu Kyuhyun membimbing Kyuhyun untuk manatapnya.

“Bukankah aku milikmu, aku suamimu jadi kau harus terbiasa dengan ini Baby” Siwon berucap pelan seolah terhipnotis Kyuhyun menganggukan kepalanya dengan mata masih terfokus memandang mata Siwon, dengan begitu perlahan Siwon memajukan wajahnya “Dan kau harus ingat juga Baby kau itu juga milikku dan hanya aku menjadi milikku” Siwon semakin memajukan wajahnya perlahan namun pasti kini bibir joker Siwon menempel sempurna di bibir penuh Kyuhyun. Bukan Siwon namanya jika hanya puas dengan menempel dengan perlaha Siwon mulai menggerakan bibirnya membimbing tangan Kyuhyun mengalungkan dileher Siwon.

Terus bergerak, Kyuhyun yang semula hanya diam kini sudah mulai berani membalas pergerakan Siwon saling beradu, saling menyalami cinta masing-masing yang selama ini belum bisa mereka sampaikan dan rasakan, semakin dalam dan semakin intens begitu menujukan betapa dalam perasaan mereka selama ini.

“Saranghae jeongmal Saranghae Kyu” ucap Siwon setelah melepas pangutan bibir mereka.

“Nado Oppa…

Siwon kembali menyatukan bibir mereka, kini lebih dalam dan penuh gairan namun penuh perasaan.

Skip….

Maaf diskip karena author gap inter buat adegan gitu-gituan harap dimaklumi.

``

Matahari kini sudah manampakan cahayanya, sebagian orang sudah mulai melakukan kegiatan mereka masing-masing entah untuk bekerja atau bersekolah. Namun tidak untuk kedua anak manusia ini mereka masih setia bergelut didunia mimpi mereka tanpa terganggu sedikitpun oleh sinar matahari yang mulai masuk dari celah-celah tirai jendela.

Entah apa yang dilakukan mereka semalam membuat mereka begitu nyenyak hingga sinar matahari yang cukup panas tak sedikitpun mengusik tidur mereka. Tapi melihat dengan posisi dan keadaan mereka sekarang baju yang berserakan dimana-mana bisa disimpulkan mereka melakukan kegiatan yang cukup menguras tenaga mereka tadi malam.

Hingga akhirnya satu diantara keduanya mulai terusik oleh sinar matahari yang masuk membuatnya mau tak mau membuka mata dan bangun namun diurungkan saat merasakan lengan seseorang memeluk pinggangnya posesif. Kyuhyun tersenyum memandang seseorang yang tengah memeluknya dengan mata terpejam, wajah seketika berubah merah mengingat apa yang dilakukannya bersama Siwon tadi malam.

Kyuhyun bahagia, mungkin ini adalah awal dari kebahagiannya dan menjadi akhir dari sebuah penderitaan juga penantinanya. Kyuhyun semakin menyerukan wajahnya di dada bidang Siwon dan kembali menyalami dunia mimpi yang bahagia.

 

Kyuhyun tengah menyiapkan sarapan untuknya dan Siwon tiba-tiba sebuah lengan memeluknya dari belakang mengentikan kegiatan Kyuhyun yang tengah menyiapkan makanan tersenyum lembut tanpa harus mencari tahu siapa yang melakukannya dia sudah bisa menebak dari bau maskulin yang menguar

“Duduklah Oppa, kita makan sekarang dan kau harus kekantor bukan” titah Kyuhyun

“Nanti saja” ucap Siwon menopangkan dagunya di bahu Kyuhyun

“Kenapa harus nanti kalau bisa sekarang ?” Kyuhyun membalikan wajahnya menatap Siwon

Cup..

“Aku masih ingin seperti ini” jawab Siwon setelah mengecup bibir Kyuhyun sekilas

“Apa dengan seperti ini akan membuat Oppa kenyang ?” tanya Kyuhyun lagi

“Ah… nde..nde aku mengalah baik aku makan sekarang” Siwon akhrinya menyerah dan memilih untuk menuruti Kyuhyun

Kyuhyun tersenyum melihat tingkah Siwon dan segera duduk mengikuti Siwon untuk makan.

“Sudah tak usah memasang wajah seperti itu Oppa” ucap Kyuhyun yang melihat Siwon memasng tampang malasnya.

Kyuhyun semakin melebarkan senyumnya melihat Siwon merajuk, sisi lain dari Siwon yang tampak manly dari luar namun nyatanya seperti ini jika dihadapannya.

Setelah kepergian Siwon kekantornya, Kyuhyun bersiap untuk pergi hari ini entah mengapa dia sangat ingin bertemu dengan seseorang yang sudah sangat lama tak bertemu.

Kyuhyun tiba disebuah café dan segera memasuki café tersebut dengan senyum mengembang. Tanpa buang waktu segera menghampiri

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
zfan123 #1
Chapter 9: lanjut pliss..
DiantiLestari1013
#2
Chapter 9: nah tuh kan pengganggu. itu kyu kasian. padahalkan dy lagi hamil.. T.T
DiantiLestari1013
#3
Chapter 8: ah kibum pengganggu, ngeselin..
DiantiLestari1013
#4
Chapter 7: syukur deh kyu ngga kenapa-napa..
dan mudah-mudahan hangeng mau deh pindah ke seoul. biar deket sama kyu..
DiantiLestari1013
#5
Chapter 6: cie, senangnya liat wonkyu mesra gitu.. :D
DiantiLestari1013
#6
Chapter 5: Huft akhirnya kyu mau juga kembali sama siwon, agak gregetan sih sama siwon waktu dy minta kyu kembali tapi bawa" nama eomma nya..
DiantiLestari1013
#7
Chapter 4: ah siwon terlalu kejam buat kyu. dy gengsi nya tinggi banget. jadi kesel.. :(
DiantiLestari1013
#8
Chapter 3: kalo siwon udah cinta sama kyu kenapa sih kaya gitu.?
dy ngga liat apa kalo kyu itu cinta sama dy..??
DiantiLestari1013
#9
Chapter 2: wah kyu harus sabar nih kaya nya ngadepin sifat nya siwon yang terkesan ngga peduli..
fifikiyu #10
Chapter 3: wah kyaknya kyu butuh kesabaran ekstra ngademin siwon yg paranoid.. fighting kyukyu