Chapter 1

MY HEART IS YOU
Please Subscribe to read the full chapter

~~Wonkyu~~

 

Sedih atau bahagia. Entahlah apa yang aku rasakan sekarang, hari ini sepertinya aku tak bisa mengatakan apapun selain merasa gugup. Memang ada rasa bahagia di hati kecilku mengingat hari ini aku akan melangsungkan janji suci dan sakral yang akan di saksikan oleh Tuhan, keluarga dan sahabat yang menyayangiku. Tapi sebagian itu ada rasa sedih menelusuk hatiku tapi aku berusaha untuk tidak memperdulikan itu aku hanya ingin merasakan kebahagian untuk hari ini.

Aku tak ingin dihari pentingku ternodai oleh kesedihan dari hatiku, apapun yang akan terjadi nantinya aku akan selalu dan tetap berusaha untuk bahagia. Kupautkan lagi diriku di cermin, hari ini aku tampak berbeda dengan gaun putih yang aku kenakan dengan tatanan rambut khas pengantin yang membuatku semakin terlihat berbeda dari biasanya yang hanya aku gerai.

Aku kembali tersenyum kala melihat pria paruh baya tengah menatapku dari arah pintu, ku putar tubuhku untuk menghadapnya dan sekali lagi menyunggingkan senyum padanya. Dia terlihat membalas senyumku dengan mengulurkan tangannya padaku yang ku sambut dengan rasa bahagia. Sudah tiba waktunya..

~~Wonkyu~~

Musik khas pernikahan menggema diseluruh penjuru gereja yang cukup luas itu mengiringi langkah pria paruh baya dengan Yeoja bergaun putih yang mengatikan tangannya pada lengan pria paruh baya itu, pemandangan yang sangat indah untuk semua orang yang hadir di gereja.

Tepat di altar sudah berdiri Namja tampan dengan memakai Tuxcedo hitam yang membuatnya terlihat gagah dan berwibawa, dengan senyum yang menawan Namja tampan menyambut kedatangan calon pengantinnya.

“Sebelum saya menlanjutkan acara ini, adakan diantara anda seklain mereasa keberatan dan tak merestui pernikahan kedua calon pengantin ini ?” tanya fastur yang mendapat jawaban hening tanda tak ada yang merasa keberatan dengan pernikahan ini “Kepada kedua mempelai adakah diantara kalian yang merasa kebetaran dengan pernikahan ini ?” “Tidak” jawab keduanya.

“Baik akan saya mulai.. Kepada engkau Choi Siwon bersediakah engaku kunikahkan dengan Cho Kyuhyun menjadi suami darinya dan menerimanya dikala susah maupun senang, dikala sakit maupun sehat hingga maut memisahkan ?” tanya Fastur

“Ya saya bersedia” jawab Namja tampan a.k.a Choi Siwon

“Dan kepada engkau Cho Kyuhyun bersediakah engkau kunikahkan dengan Choi Siwon menjadi istri darinya dan menerimanya dikala susah maupun senang, dikala sakit maupun sehat hingga maut memisahkan ?”

“Ya saya bersedia” jawab Yeoja cantik a.k.a Cho Kyuhyun

Semua tamu yang hadir memberi tepuk tangan meriah untuk kedua insan yang baru saja mengukuhkan janji suci mereka didepan Tuhan. Setelah upacara pernikahan malam hari di kediaman keluarga Choi diadakan resepsi pernikahan raut bahagia tempak jelas di wajah Yeoja cantik yang menjadi ratu pesta malam ini Cho Kyuhyun. Senyum tak henti-hentinya dia berikan kepada para tamu undangan, namun sebaliknya untuk pangeran yang berdiri disebelah Kyuhyun. Raut wajah datar tanpa ekspresi hanya sesekali tersenyum dan itupun dipaksakan, eantah apa yang membuatnya seperti itu bukan kah seharusnya dia bahagia. Entahlah hanya dia yang mengetahuinya.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
zfan123 #1
Chapter 9: lanjut pliss..
DiantiLestari1013
#2
Chapter 9: nah tuh kan pengganggu. itu kyu kasian. padahalkan dy lagi hamil.. T.T
DiantiLestari1013
#3
Chapter 8: ah kibum pengganggu, ngeselin..
DiantiLestari1013
#4
Chapter 7: syukur deh kyu ngga kenapa-napa..
dan mudah-mudahan hangeng mau deh pindah ke seoul. biar deket sama kyu..
DiantiLestari1013
#5
Chapter 6: cie, senangnya liat wonkyu mesra gitu.. :D
DiantiLestari1013
#6
Chapter 5: Huft akhirnya kyu mau juga kembali sama siwon, agak gregetan sih sama siwon waktu dy minta kyu kembali tapi bawa" nama eomma nya..
DiantiLestari1013
#7
Chapter 4: ah siwon terlalu kejam buat kyu. dy gengsi nya tinggi banget. jadi kesel.. :(
DiantiLestari1013
#8
Chapter 3: kalo siwon udah cinta sama kyu kenapa sih kaya gitu.?
dy ngga liat apa kalo kyu itu cinta sama dy..??
DiantiLestari1013
#9
Chapter 2: wah kyu harus sabar nih kaya nya ngadepin sifat nya siwon yang terkesan ngga peduli..
fifikiyu #10
Chapter 3: wah kyaknya kyu butuh kesabaran ekstra ngademin siwon yg paranoid.. fighting kyukyu