Five

im not troublemaker
Please Subscribe to read the full chapter

Tanpa Kris sadari, sebelum Amber pergi meninggalkan mereka berdua. Amber sempat membisikan sesuatu kepada Jesicca. Sesuatu yang sempat membuat Jesicca maraha, namun di tahannya amarah itu karena Kris di sebelahnya, mengawasinya kagum saat ia mengusap darah yang ada di muka Amber.

"Kali ini apa lagi? Cari muka lagi hem? Kau benar benar hebat dalan hal ini, Jes. Muka dua" bisik Amber pada Jesicca waktu itu.

_______________________________________________________________________________________________________________________

Entah kenapa berita semalam menyebar begitu cepat di seantero sekolah. Bahkan penjaga sekolah dan tukang kebersihanpun sampai tahu kejadian tentang Amber, Kris ,dan Jesica semalam. Apakah mulut orang-orang di sma ini seperti Toa atau apa? Kenapa begitu cepat sekali menyebar?. Sepertinya orang-orang di sekolah ini harus lebih belajar lagi menggunkan mulutnya, daripada melakukan hal sia sia seperti bergosip. Itu tidak baik, sungguh.

 

 “Benarkah? Amber berkelahi lagi?” seorang gadis berprawakan chuby dengan alis tebal dan bibir sangat merah  yang berada dipinggir koridor berbisik kepada temannya yang juga gemar sekali bergosip. “Tentu saja, kau tau kan Amber? Tiada hari tanpa bertengkar. Lihat saja tingkahnya seperti brandalan” Gadis  lain pun menimpali perkataan temannya. “Aku tidak yakin wanita seperti Amber bisa memiliki seorang kekasih, melihat tingkahnya yang seperti itu. Jika aku jadi laki laki, akupun tak sudi punya kekasih seperti dia. Sungghuh mengerikan”

 

Amber yang dari tadi dibicarakan, terlihat cuek berjalan dikoridor dengan headshet yang menggantung di telinganya. Entah lagu apa yang amber putar, tapi raut mukanya tak menunjukan apa apa, datar dan dingin seperti biasanya. Padahal sedari tadi tak henti hentinya para siswi yang berkumpul di tempian koridor membicarakan kejadian semalam. Tapi tetap saja Amber terlihat cuek, seperti hal ini adalah sesuatu yang bisa baginya, dan tentu saja memang biasanya.

 

Sejujurnya, bukannya Amber tidak mendengar perkataan teman temannya di koridor tadi. Tapi Amber hanya pura pura tak mendengarnya. Bukan, bukan karena ia merasa sakit hati, tapi ia hanya menahan diri. Menahan diri dan tangannya untuk tidak mencekik leher mereka dan membungkam mulut mereka dengan sepatu agar tak bicara sembarangan. Otak Amber sendiri yang bilang kalau hal tersebut akan sia sia dan akan membuang banyak tenaga dan waktu. Oh God Amber kan orang yang sangat sibuk. Sibuk dalam dunianya sendiri tepatnya.

 

Jam baru menunjukan pukul 7.15, tapi Mr Park sudah sangat semangat sekali untuk mengajar, terbukti dia sekarang sudah berada di kelas 2C untuk mengajar. Dan sungguh kebetulan yang aneh, Amber J. Liu yang terkenal suka sekali terlambat masuk kelas sudah duduk dengan manis (ehmm Amber manis kayak gimana ya?) di bangkunya, menatap ke luar jendela menghiraukan omongan tak penting Mr. Park, menurutnya. Lagi dan lagi Mr. Park menyindir Amber atas kejadian perkelahian semalam. Seperti tak ada orang lain yang bisa ia sindir terus saja Amber yang kena. Entah Mr. Park ini guru matematika atau guru gosip sih sebenarnya? Atau fans Amber? Karena semua berita tentang Amber ia pasti tau. Huhh sungguh membosankan sekali .......

_____________________________________________________________

Kelas sangat riuh karena jam istirahat telah tiba, tapi Amber si tokoh utama, masih betah menatap ke luar jendela sedari tadi. Sampai kemudian ia berhenti melakukan aktivitasnya karena seseorang tiba-tiba menghampirinya.

 

“Aku ingin berbicara denganmu sebentar” Kris menyela aktivitas Amber dan duduk disebelahnya, tanpa menghiraukan tatapan para gadis di kelasnya yang terlihat, errrrrr, sangat murka.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
AmberV #1
Chapter 8: Hii, aq new reader
Masih dilanjuta kan fanficnya??
Aq penasaran ama kelanjutannya >•<
Siapa yg bakalan bisa bikin amber gg dingin dan cuek lagihh??
Krisber okk, kaiber juga okkk???
sapsaptl
#2
Chapter 8: Langsung ajalah ya, sumpah awal-awal baca gua sempet bingung, lo nulis kebanyakan typo, lo kira gua penerjemah? Wkwkwk
Sumpah anjuu pengen jd amber(bukan dalam aspek dikerumunin cogan2 yak) tp dalam konten bisa ngelampiasin amarah ke mukulin orang, gua pengen anjir. Seriusan gua nih kak, beneran, sumpah deh demi pacar lo kak(?) Wkwkwk
Kai...gua lebih suka kaiber disini daripada krisber, meskipun gua tau ujung2nya bakal krisber, seenggaknya gua mo berharap ini bakal kaiber, emg sih keliatan konfliknya udah pasti main characternya krisber, tapi lebih ngena di kaibernya, manis manis cem senyum doi gimana gitu(?) Hahahaha.(kayak punya doi aja, in fact ga punya :v)
Yahh gapapa sih si Sehun jd sepupu Amber, karena Sehun-Amber bakalan nikah di ff gua jd gua puas walopun cuman sepupu disini. Gua pengen kaiber so bad!!! Tp...terserah lo sih mo dijadiin krisber karena alurnya keliatannya sih krisber, atau jangan2 malah melenceng endingnya jd taemin-amber, donghae-amber atau malah keyber balikan :v wkwkwk sumpah berkhayal ga guna bat gua.
Gua cuman berharap typo lo di ff yg ini berkurang, padahal ff lo yg lain kadar typonya dikiiiiittt bgt. Disini banyak bat wkwkwk. Dahla~ pacar shawn mendes pergi dolo setelah komen sepanjang kali ciliwung :v
sapsaptl
#3
Chapter 7: Gua baru subscribe :v wkwk
btw tapi gua mo komen chapter ini ah, aqutu lebih suka amber sama.....dia yang lebih baik eaak eaak.
ga nanya kak lo suka hunber :p
oke back to the topic.
aqu terserah sama qaqaq author, aqutu kan cuman readers, bisa apa? :( aqutu aqutu aqutu harus apa? :(
(in fact gua beloman baca) wkwkwk
RiskaAzmi31 #4
Chapter 8: Yahh sehun malah jadi sepupu amber, sehun lebih cocok jadi suami amber bukan jadi sepupunya. Tapi kris juga gak apa-apalah. Terus Ada yang cemburu liat sehun rangkul amber :v itu pasti Kris.
llamawu #5
Chapter 8: Rada g rela sehun jadi sepupu amber :v
ratih_ps #6
Chapter 8: Muncul karakter baru sehun..sayang bgt knp sehun jd sepupu amber ya hahahaha, maafkan sy yg banyak maunya author. Si kris makin nyebelin kayanya dia ga suka liat amber deket2 sm cowo keren tp bisanya cm diem aja terus lama2 ngejelekin amber. Btw si Kai kemana,biasannya dia yg selalu perhatian sm amber. Ditunggu momen kaiber dan krisber...harus dilanjut smp selesai FF ya. Semangat
ajol_fxonee
#7
Chapter 8: Mesti baca chapter sebelumnya buat ngerefresh ingatan... Hihihi...
Pokoe.. Udah lanjut... Semangat yah...
Makasih...
denihilda
#8
Chapter 8: Ibu tiri nya atau kandung nihh? Wkwkwk maap kurang paham
Btw kalo setan cakep kaya sehun mahh gua juga mauuuuu beudd mubadzir ga dimanfaatin ama amber hahaha
krisber_1806 #9
Chapter 8: bisa di bayangkan.
hummmm ga sabar liat interaksi krisber lg.
update soon yaaa
dewipur
#10
Chapter 8: apa mungkin itu Kris yg mulai cemburu sama Amber yg di kelilingi CoCoGan .