Proposal

Exo Drabble
Please Subscribe to read the full chapter

Author Note : 1). Selamat ulang tahun untuk sehunnie yg ke-22, semoga makin tampan, makin banyak part nyanyi, dan makin dewasa 2). Cerita ini ada karna saya ga sengaja ngeliat meme tentang sehun di SMTSG. 3). Aku wanita mata duitan. Meskipun uang tak bisa membeli kebahagiaan, tapi dengan uang aku bisa membeli semua hal yang membuatku bahagia. Adalah quote yg dibuat oleh kakdira di blog pribadinya. 4). AN nya udah terlalu banyak, jadi silahkan membaca :)

"Kenapa kau tak mau menikahiku?" tanya Sehun memekik keheranan

"Aku wanita mata duitan Sehun. Meskipun uang tak bisa membeli kebahagiaan, tapi dengan uang aku bisa membeli semua hal yang membuatku bahagia," ujar Eunjoo.

"Bagus kalau begitu. Lagipula aku kaya! Ayah memiliki perusahaan di bidang kontruksi juga hotel mewah di kawasan Cheongdamdong dan Ibu memiliki butik ternama di daerah gangnam. Kau takkan menyesal menikah denganku." Nafas Sehun tersengal-sengal setelah mengatakannya.

"Aku juga perempuan yang suka melirik laki-laki sana sini," ucap Eunjoo jengkel.

"Hidung mancung, mata eye-smile, kulit putih, tinggiku di atas 180cm, aku memiliki abs jika kau ingin melihatnya. Apa ini tak cukup?"

"Aku suka laki-laki yang berkulit tan."

Sehun terperangah dengan ucapan Eunjoo, jadi kenapa ia mau dengan Sehun yang notabennya berkulit pucat. Tapi cepat-cepat Sehun mengontrol emosinya lalu berujar lembut, "Aku akan menghitamkan kulitku untukmu kalau begitu. Jadi janga

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 8: aha!Xiumin....udh lama gk bca ini fanfic authornim kemana aja??eh eh ternyata itu tuh boneka anak ayam ya?kirain anak ayam beneran soalnya judulnya "anak ayam"
keyhobbs
#2
Chapter 7: kek nya kenal deh sama kejadian ini....klo gak salah ini yg kejadian d exo showtime eps 10 kan??
keyhobbs
#3
Chapter 6: haduh..haduh jongin itu yah,,,eh itu gambar pantainya bagus deh,jdi pengen ke sana hehe, oh ya, lama gak ketemu authornim^^
keyhobbs
#4
Chapter 4: haa.....manisnya Chanyeol,aku jadi pngen juga-_-