chapter 6

Unwanted Marriage
Please Subscribe to read the full chapter

Sehun

Saat harapan yang kutanam pupus di tengah jalan, saat deru nafas yang kupunya seolah lenyap tak tersisa. Menangispun rasanya tak mampu. Semua yang telah terjadi tak bisa kembali. Cinta yang aku sia-siakan itu telah hilang.

“Soojung”

Senyum manis tersungging di bibirnya. Mata coklatnya berbinar cerah, ah tidak, bahkan mata itu tak bisa berbohong jika guratan-guratan kekecewaan singgah disana. Gadis cantik itu melangkahkan kakinya tiga langkah, mempersempit jarakku dengannya.

Aku hanya terpaku. Tatapan mata Soojung tak kalah nanar. Aku mengulurkan tanganku ke depan merapikan juntaian-juntaian rambut yang menutupi wajahnya. Tak pernah aku bertemu seorang gadis secantik dirinya, benar-benar tanpa cacat. Aku menggenggam erat jemarinya, namun Ia hanya menunduk tanpa melepaskan genggamanku sama sekali.

“Jung Soojung”

Suara bising di sekelilingku tak kuhiraukan. Hentakan kaki dan suara-suara orang dibelakang hanya ku anggap angin lalu. Kami berpelukan erat. Soojung mengeratkan tangannya di pinggangku. Mataku terpejam menikmati setiap detik yang terlewat.

“Aku nyaris mati karena kehilanganmu Jung”

Soojung

“Aku nyaris mati karena kehilanganmu Jung”

Aku hanya diam diposisiku, tak mengerti harus mengeluarkan frasa apa. Seharusnya Ia tidak disini, seharusnya Ia berada di Seoul sekarang.

Aku memejamkan mataku rapat-rapat sembari terus mengeratkan pelukanku dan  menyadarkan kepalaku di dada bidangnya. Aroma maskulin, khas Sehun menyeruak memenuhi rongga pernapasanku.

“Oh Sehun benar-benar pria bodoh yang menyia-nyiakanmu Jung.....”

Hubungan kami memang bisa dibilang begitu rumit, disaat kami sudah membuka hati masing-masing—setidaknya itu menurutku—ada saja masalah yang datang.

“Maafkan aku”

Aku menggeleng dan menghapus kasar bulir-bulir air mata yang turun mengalir di pipiku. Sehun pasti memiliki alasan kenapa dia melakukannya.

“Maafkan aku Jung Soojung”

Sehun menarik daguku sehingga kini kami saling menatap “Aku yang bersalah. Aku sudah menyakitimu terlalu dalam”

Aku menggeleng dan sekali lagi bulir-bulir air mata turun menyusuri pipiku. Kehangatan meresapi kulitku saat tangan Sehun perlahan menyentuh pipiku, menghapus air mata yang mengalir disana.

“Aku memang pria jahat yang bisanya hanya membuat—“

Aku meletakkan jari telunjukku di bibirnya memotong cepat ucapan Sehun. Aku paham betul pemuda di depanku ini salah.

“Jangan berbicara lagi dan berhenti menyalahkan dirimu Oh”

Sehun

“Jika saat menjadi orang biasa saja aku mampu berkhianat, maka aku tidak pantas menjadi seseorang yang penting disampingmu Jung” aku memang pria brengsek yang hanya bisa membuat Soojung menangis.

Soojung menggeleng kasar “Jangan berbicara lagi”

Aku terkesiap saat Ia berjinjit dan menyatukan bibir kami berdua. Aku lantas memeluk pinggangnya, membalas setiap ciuman yang diberikan gadis itu. Dan detik ini kami bahkan tidak peduli jika dicap orang gila karena berciuman ditengah keramaian.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kangsowon #1
Hallo aku reader baru, aku suka cerita marriage life yg sedih kaya unwanted marriage...aku mau baca dulu ceritanya hehehe
Aryanthi #2
Chapter 6: Akhirnya mereka bisa menyatu lagi semoga mereka bisa bahagia terus ya
Aryanthi #3
Chapter 2: Sehun tega banget masak jung di selingkuhin
elita_kariani #4
Chapter 6: Aaaaaa kok bagian ini sweet banget sihh sehun soojung ? Cieee jongin udah move on cepet banget move on jong wkwk, please ini gak ada lanjutannya lagi ya ? Sumpah penasaran gue
elita_kariani #5
Chapter 5: Gitu dari dulu kan damai hidup lu hun, kan udah gue bilang kalo udah kedoknya kebongkar pasti bakalan drama banget dehh yahh seenggaknya sehun pernah ngerasain apa itu perjuangan cinta sampe bela bela in pergi ke amerika buat jemput sang istri tercinta
elita_kariani #6
Chapter 4: Gue miris nya ntar pas kedok nya sehun itu kebuka aduhhh pasti ntar jadi drama banget dehh, soojung pasti bakalan benci sama sehun trus mereka cerai tidak sesuai dengan jadwal, aaaa kalo tau ending nya bakalan pait jangan php in soojung dong, cewe kalo dikasih harapan gitu gimana gak baper coba
elita_kariani #7
Chapter 2: Wahh kurang ajar juga ya sehunnya ? Diem diem brengsek ini orang, kalo tau kayak gini udahlah jung balikan aja lagi sama jong, seenggaknya sebrengsek brengsek nya jongin masih ada sisi kemanusiaan nya dan rasa kesetiaan padahal jongin cuma mantan kekasih jung lo, ahhh frustasi gue
elita_kariani #8
Chapter 1: Loh kok membalaskan dendam ? Maksudnya gimana ini ? Ecieee tanda tanda itu hun, udahlah terima aja gausah gengsi gitu, soojung jug cantik kan, gak ada rugi nya juga,
elita_kariani #9
Wiihhh keren ini kayaknya cast nya aja 94line uwaaa demi apa kai sehun jadi rival ? Gue gak terima biasanya juga sahabatan
arynamalia #10
Duh, kayaknya sweet banget nih ceritanya.. Bakal ak pantengin nih hp nunggu kelanjutannya..