COUPLE STUFF

SPOTLIGHT
Please Subscribe to read the full chapter

S P O T L I G H T

[ COUPLE STUFF ]

 

Entah hal ini merupakan trend baru atau bagaimana. Tapi sejak minggu lalu media massa dipenuhi dengan berita-berita pasangan artis yang kedapatan mengenakan berbagai barang couple. Yang mana artinya, sepasang artis perempuan dan lelaki (dalam sebuah hubungan ataupun tidak) memakai berbagai aksesoris atau baju yang sama. Disaat yang perempuan memakai baju berwarna putih maka yang laki-laki memakai baju yang sama dengan warna hitam. Tidak hanya baju, tapi juga termasuk aksesoris lainnya, semisal sepatu, cincin, bracelet atau bahkan phone case.

 

Banyak artis yang tidak pernah terdengar beritanya telah nemiliki pasangan tertangkap kamera wartawan tengah mengenakan couple stuff dengan seorang artis tertentu, dan dari itu muncullah gosip baru tentang hubungan yang tersembunyi.

 

Awalnya Lu Han tidak terlalu ambil pusing dengan semua gosip baru itu. Menurutnya semua itu hanya berita tidak penting yang sengaja diciptakan untuk menaikkan popularitas seorang artis, walau hanya untuk beberapa hari sebelum akhirnya digantikan dengan berita artis lain. Sungguh menyedihkan. Tapi begitulah kenyataannya perjuangan seorang artis di dunia entertainmemt ini. Jika mereka ingin namanya tidak dilupakan masyarakat, maka sebisa mungkin mereka harus sering muncul di pemberitaan, walau dengan cara yang sedikit tidak masuk akal seperti ini.

 

Akan tetapi, semua itu berubah sekitar tiga hari yang lalu. Saat ia melihat wajahnya di sampul sebuah koran lokal terkenal. Ia tidak sempat membaca highlight judul pemberitaannya, tapi ketika ia melihat bulatan merah yang melingkari pergelangan tangan pada fotonya serta keberadaan foto Yifan di bawah fotonya yang sedang melambai ke kamera dengan latar sebuah bandara dan terdapat lingkaran merah yang sama pula di pergelangan tangan Yifan, Lu Han sudah dapat menyimpulkan isi berita di koran tersebut.

 

Dan benar saja, hari itu juga kedua pihak perusahaan Lu Han dan Yifan sepakat untuk menyusun skenario baru mengenai trend couple stuff ini.

 

* * *

 

"Kenapa kau harus memakai gelang yang sama denganku?! Sekarang kita jadi harus memakai semua couple stuff ini, menggelikan," keluh Lu Han kesal saat ia bertemu dengan Yifan hari ini di sebuah pusat perbelanjaan Seoul.

 

"Seingatku, Lu Han bukanlah seseorang yang suka mengenakan aksesoris sekelas bracelet. Karena apa? Karena katanya sebuah bracelet terlalu casual untuk standar fashionnya yang sangat tinggi. Jadi seharusnya disini akulah yang mengeluh. Kenapa kau tiba-tiba jadi suka mengenakan bracelet?" balas Yifan ringan dari sebelah Lu Han. Mereka sedang berjalan menuju ke tempat parkir di basement. Mereka baru saja menyelesaikan tugas mereka yaitu, 'makan siang' bersama setelah menjemput Lu Han dari jadwal pemotretan.

 

"Itu bracelet mahal, asal kau tahu saja," sanggah Lu Han masih tidak mau kalah berdebat dari Yifan.

 

"Aku tahu. Aku juga punya, apa kau lupa?" balas Yifan enteng.

 

"Siapa yang tahu kalau kita membeli barang yang sama. Kalau aku tahu kau juga punya aku tidak akan pernah membeli bracelet itu." 

 

Yifan tersenyum lebar melihat Lu Han sudah mulai merajuk.

 

"Itu berarti kita memiliki selera yang sama. Bukankah itu bagus?" ucap Yifan sambil menatap Lu Han dengan senyum menggoda.

 

"Bagus darimana?! Ini menyebalkan. Aku jadi harus mengenakan sepatu jelek ini. Aku terlihat pendek dengan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
VidyZu #1
Chapter 1: 2021... Dan aku balik lagi kesini hahah
can_tbeempty #2
Chapter 5: Lucu ceritanya thor. Lanjutin doong
kannykim
#3
Chapter 5: Lanjutin donk thor pleaseee... suka ama ffnya
Fighting!
kannykim
#4
Chapter 1: Nemu krishan again dan maaf ru koment ^^
liyuwen #5
Chapter 5: udah,kalian itu cocok..
bener tuh kata fans'a kpan kalian married?
next chap update kilat ok..
LucHannieDeer #6
Chapter 5: Luhan lucu , udah kalian pacaran beneran aja gihh >.<
Lanjut ya :)
lilaulil #7
Chapter 3: Wkwk ngakak abis pas chapter ini. Bayangin luhan jealous dg mukanya yg merah itu! Kyaaaaaa! >< cute cute gimana gitu~
lilaulil #8
Chapter 1: Tau ff ini atas dasar rekomendasi dr temen. Dan pas baca, emang bener bagus. Prolognya aja udah kece apalg chapter selanjutnya. Good job maru-chan!
lovelywonkyu2 #9
Chapter 5: lanjutt plss :g
VidyZu #10
Chapter 2: Komen lagi ya... Asli so sweet banget bag. Ini... Udah kyk pacaran asli.... Hehe