PROLOG

SPOTLIGHT
Please Subscribe to read the full chapter

S P O T L I G H T

[ PROLOG ]

 

 

Lu Han menatap pantulan bayangannya dicermin dengan senyum puas. Tidak terlalu berlebihan memang jika ia mendapat julukan "Malaikat tanpa sayap", wajah cantiknya memang selalu memberikan kesan suci dan juga polos seperti para malaikat. Walau pada kenyataannya sifatnya tidak se'suci' seperti apa yang orang-orang bayangkan selama ini.

 

Tidak selamanya masyarakat harus mengetahui segala sesuatu tentang idola mereka 'kan? Terlebih lagi satu sisi negatifnya.

 

"Berhenti tersenyum. Kau terlihat seperti psikopat gila yang sedang berencana membunuh kekasihmu sendiri," sahut sebuah suara bariton dari belakang tubuh Lu Han.

 

Lu Han membalikkan badannya menghadap orang yang telah lancang menyela kegiatan bercerminnya.

 

"Ck! Aku memang sedang berencana membunuhmu. Bagaimana kau bisa membaca pikiranku?" jawab Lu Han sambil menatap sosok tampan di hadapannya dengan malas. Kedua tangannya tersilang di depan dada. Melancarkan tatapan angkuh andalannya yang tidak pernah tertangkap kamera media.

 

"Hahaha. Bukankah aku kekasih yang hebat?" balas pemuda tersebut, melayangkan kedipan menggoda ke arah Lu Han yang hanya membalasnya dengan cibiran.

 

"Kau sungguh memuakkan, Wu Yifan."

 

"Kau tidak lebih baik dariku, Lu Han."

 

Kedua orang itu saling bertatapan tajam, seakan ingin melumpuhkan lawan bicaranya. Sampai akhirnya seseorang dengan setelan resmi datang menghampiri mereka.

 

"Kalian terlihat sempurna. Aku yakin sekali Red Carpet malam ini akan kalian kuasai sepenuhnya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kita berangkat."

 

* * *

 

Seperti apa yang Junmyeon katakan. Red Carpet acara penghargaan film tahunan malam ini memang dikuasai oleh Yifan dan juga Lu Han. Pasangan paling hot dan yang paling banyak dibicarakan tahun ini.

 

Bagaimana tidak?

 

Yifan, adalah aktor papan atas yang namanya sudah terkenal seantero jagad. Baik di Korea Selatan sendiri maupun di penjuru Asia dan juga Eropa. Sepak terjangnya di industri perfilman sungguh patut diajungi jempol. Dalam kurun waktu 5 tahun, sudah 3 kali berturut-turut ia menyabet penghargaan sebagai "Actor of the year" (Dan sepertinya malam ini akan menjadi yang ke-4 kalinya).

 

Kiprahnya di dunia entertainment juga terbilang mulus. Memulai debutnya saat berusia 20 tahun dan hampir tidak pernah memiliki catatan hitam sama sekali.Yifan tidak memiliki cacat apapun di mata para penggemarnya. Ditambah lagi terpilihnya ia sebagai duta anti narkoba beberapa waktu lalu, menambah nilai plus-nya di mata para masyarakat umum.

 

Tampan dan juga berdedikasi. Itulah Yifan di mata semua orang.

 

Tapi tidak seperti itu di mata Lu Han.

 

Dan Lu Han... sudah sedikit disinggung di atas bahwa ia merupakan sosok yang cantik. Ya benar. Karena ia adalah Lu Han, sang bidadari Korea Selatan. Seorang fotomodel berskala international yang sudah mengepakkan sayapnya ke penjuru Asia dan juga Eropa.

 

Berbeda dengan Yifan yang baru memulai sepak terjangnya 5 tahun yang lalu dan langsung dapat mencuri perhatian khalayak, Lu Han memulai debutnya sejak umur 10 tahun sebagai model cilik. Dan berkat kerja keras dan juga kegigihannya, ia mencapai puncak kejayaannya 5 tahun yang lalu saat ia berusia 19 tahun. Sebuah brand terkenal Gucci, mengontraknya untuk menjadi model pakaian koleksi musim dingin terbaru mereka. Dan sejak saat itu berbagai tawaran untuk menjadi model sebuah brand international datang pada gadis berusia 24 tahun itu.

 

Selain cantik, Lu Han juga terkenal sebagai gadis yang rendah hati dan dermawan. Namanya sudah tercatat dibeberapa lembaga atau yayasan sosial sebagai donatur tetap. Hal ini yang kemudian melahirkan sebuah panggilan "Malaikat tanpa sayap" bagi gadis cantik itu.

 

Cantik dan juga rendah hati, itulah Lu Han di mata semua orang.

 

Tapi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
VidyZu #1
Chapter 1: 2021... Dan aku balik lagi kesini hahah
can_tbeempty #2
Chapter 5: Lucu ceritanya thor. Lanjutin doong
kannykim
#3
Chapter 5: Lanjutin donk thor pleaseee... suka ama ffnya
Fighting!
kannykim
#4
Chapter 1: Nemu krishan again dan maaf ru koment ^^
liyuwen #5
Chapter 5: udah,kalian itu cocok..
bener tuh kata fans'a kpan kalian married?
next chap update kilat ok..
LucHannieDeer #6
Chapter 5: Luhan lucu , udah kalian pacaran beneran aja gihh >.<
Lanjut ya :)
lilaulil #7
Chapter 3: Wkwk ngakak abis pas chapter ini. Bayangin luhan jealous dg mukanya yg merah itu! Kyaaaaaa! >< cute cute gimana gitu~
lilaulil #8
Chapter 1: Tau ff ini atas dasar rekomendasi dr temen. Dan pas baca, emang bener bagus. Prolognya aja udah kece apalg chapter selanjutnya. Good job maru-chan!
lovelywonkyu2 #9
Chapter 5: lanjutt plss :g
VidyZu #10
Chapter 2: Komen lagi ya... Asli so sweet banget bag. Ini... Udah kyk pacaran asli.... Hehe