Panic

A Bun in the Oven (Indonesian Version)
Please Subscribe to read the full chapter

Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.

Support casts: Find by yourself.

Warning: Mpreg, canon, typo(s), and manymore.

Genre: Romance and family.

 

This is a fanfiction by RedBlackBeauty titled

A Bun in the Oven

.

.

.

Translated by youngdinna

 

Enjoy it!

 

Part 4 "Panic"

 

 

Mereka kembali sibuk melakukan tur lagi, dan hari ini mereka berada di Seoul untuk tur hari terakhir. Semuanya masih tetap sibuk, tetapi segalanya terasa lebih sibuk dengan adanya Jihyun. Semoga saja Jiyong dan Seunghyun cepat-cepat beradaptasi dengan peran baru mereka sebagai orangtua; semuanya sekarang terasa lebih mudah di bandingkan saat Jihyun baru saja lahir.

Dan Jihyun adalah sosok anak yang seperti boneka; dia mungkin bisa saja memenangkan penghargaan atas sikapnya yang baik sekali. Dia anak yang sangat manis, dia tidak rewel, tidak cengeng, dan anak yang sangat ramah. Jadi, bukan menjadi masalah besar bagi Jiyong maupun Seunghyun jika mereka meminta bantuan pada beberapa staff untuk mengajak Jihyun sebentar ketika mereka sedang perform.

Perjalanan mereka menuju back stage di iringi oleh sorak sorai para staff, dan artis lain. Jiyong, Seunghyun, dan member Big Bang lain mengakhiri konser dengan sukses, dan mungkin tak akan pernah di lupakan para fans mereka.

“Noona, di mana Jihyun?” Jiyong bertanya pada seorang stylist, bernama Jinae, begitu ia tahu Jihyun tidak ada di dalam boks bayinya di sudut ruang make up.

“Oh, dia bersama dengan Eunmi-noona.” jawab Jinae sambil membantu Jiyong melepas beberapa aksesoris yang di pakai Jiyong, “Jihyun terlihat bosan tadi, makanya Eunmi-noona mengajaknya jalan-jalan keluar sebentar.”

“Oh, baiklah.”

Saat tur seperti ini, Jiyong dan Seunghyun hanya mempercayakan putrinya pada tiga orang saja, dua stylist mereka, dan Young Bae. Jadi, Jihyun pasti sedang bersama Eunmi karena Jinae, maupun You

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
RedBlackBeauty
#1
Oh gosh I love the art! It's perfect!