HE STOLE MY FIRST KISS

MY BROMANCE

Luhan POV

 

Sesuai permintaan nya, selepas pulang sekolah aku harus berada di lapangan basket menemui nya untuk tahu siapa nama orang tersebut. Suasana lapangan basket tidak begitu ramai, tapi sejauh mata memandang banyak orang yg jalan kesana kemari tapi tak ada satupun sosok namja yg tadi pagi aku temui. Jujur aja sih aku paling males banget kalo harus nunggu lama gini, because what ? aku tengsin aja, takut orang-orang ngelirik ke arah ku (bukan sok kecakepan) tapi nyata nya emang begitu. Hampir setengah jam nunggu disini, banyak sekali mata-mata yg mengedarkan pandangan nya ke arahku. Dari arah belakang aku mendengar beberapa anak basket yg cengengesan, jujur lagi nih ya aku ngerasa mereka lagi ngetawain atau apalah yg pasti aku enggak nyaman. Aku pura-pura aja buat balik kebelakang supaya tau siapa mereka yg cengengesan daritadi aku disini. Siallllllllllll . . . itu makhluk ternyata si Jongin bersama teman-temannya, buru-buru aku balikin badan lagi karena malu dan takut ketahuan olehnya.

“ woiii .. nyari apaan tumben kesini?” terdengar suara jongin yg cukup mengagetkan kini telah berada tepat di arah belakang ku.

“ eh.. ngak ada, Cuma lihat-lihat aja” sahut ku.

Jongin hanya manggut-manggut tanpa curiga terhadapku lalu ngacir gitu aja kembali ke gerombolan temen-temen basketnya. Aku liat Jongin lagi sibuk banget sama hapenya. Aku juga gak mau kalah, aku juga mencoba pura-pura sibuk sendiri dengan hape milikku.

“ haiii.. “ tiba-tiba ada suara cowok yg menegurku.

“ eehh.. haii juga” Aku menoleh ke arah samping dimana sumber suara itu berasal. Ternyata orang yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang. Sumpah ini namja bener-bener menyita perhatian ku, duhhh gilaaaa aku ngerasa aliran darah ku mendidih, jantung deg-deg an gak jelas, mata ku sesekali ngelirik ke arah nya.

“ eh iya, kenalin nama aku Zhang Yixing tapi temen-temen biasa manggil aku Lay” Lay dengan ramah ngulurin tangannya yang putih bersih itu ke aku, ya aku dengan agak jaim-jaim buat bales jabatan tangan nya.

“ Luhan” ucapku singkat.

“ nama kita sama-sama L ya huruf depannya” kata Lay

“ iyah” jawab ku malu-malu.

“ jangan-jangan kita jodoh nih ternyata” ucap Lay sedikit menggodaku.

Aku hanya diam sambil menunduk malu akibat pernyataan nya tesebut. Dasar ini anak baru kenal udah coba-coba modus, batinku.

“ hahaha.... becanda kok” terang Lay.

“ iiyahh” ucapku sebisanya.

 

Suasana yg membuatku salting ini, terpecah kan oleh suara jongin yg tiba-tiba berada tepat di depan ku dan Lay kini.

“ maaf ganggu nih ya, tapi kalo gak aku stop kalian bakal makin lama keasyikan pacaran disini” sindir Jongin.

“ yakkk... kita gak pacaran tau ! ini aja baru kenal” ucap Luhan gak terima.

“ ohh .. kirain pacaran. Yaudah pulang sanah ngapain disini ? mau menggoda anak-anak basket hah ?”

“ aku disini hanya untuk menemui Lay dan aku bukan namja yg seperti kau katakan tersebut ! ” ucap Luhan tegas lalu segera pergi meninggalkan lapangan basket tersebut.

 

Author POV

 

“ahhh .. selesai juga akhirnya latihan basket hari ini” gumam Jongin

Jongin lalu mengemasi seluruh peralatan nya lalu segera meluncur ke parkiran untuk segera pulang kerumah. Tak lupa ia sebelum pulang berpamitan dengan kawan-kawan nya di klub basket tesebut. Jongin memacu dengan kencang mobil sport nya untuk segera pulang kerumah. Tidah butuh waktu lama, tepat jam 7 malam ia sampai di rumah. Lalu segera menuju kamarnya.

“ aaahhhh...” desah jongin sambil menjatuhkan tubuhnya di kasur tidur yg empuk itu. Ia sejenak memejamkan matanya sambil merileks kan otot-otot nya. Sesaat ia hampir tertidur pulas dan disaat yg bersamaan pula ia merasakan hapenya bergetar di dalam saku celana.

“ siapa sih ganggu orang istirahat aja” keluh jongin lalu dengan malas mengangkat panggilan yg ada di hapenya itu.

“ hallo ayah ?”

“ jongin, kau sudah sampai dirumah ?” terdengar suara ayah nya.

“ sudah, ada apa ayah menelpon jongin?”

“ ayah sepertinya lupa memberitahu mu sesuatu pagi ini, hari ini adalah ulang tahun kakak mu Luhan. Serta tepat dimana hari kematian almarhum ayah nya. Ayah menelpon mu karena sepertinya Ayah tidak bisa pulang ke rumah malam ini. Jadi ayah minta buatlah dia senang di hari specialnya ini” ucap ayah jongin.

“a a.. apaa. Ohh baiklah.” Sahut jongin dan segera mengakhiri panggilan dari ayahnya tersebut.

Jongin segera turun dari kamar nya, lalu melangkah ke taman tempat dimana Luhan selalu berada untuk bersantai. Tapi nihil jongin tidak menemukan sosok Luhan di taman.

“ Luhannnn hyungggg...” teriak jongin sambil berlari mencari Luhan di segala area yg ada di rumah nya. Tetap saja sosok yg dicari nya itu tidak berada di semua area rumah ini.

“ kemana dia ? jam segini masih juga belum pulang” ucap jongin ngos-ngosan.

 

Jongin kembali ke kamar nya, lalu pandangan nya tertuju pada bingkai photo yg berdiri di meja belajar Luhan. Jongin memandang lekat photo yg ada didalamnya. Di dalam photo tersebut dilihatnya seorang anak kecil laki-laki dan pria paruh baya tersenyum bahagia di sebuah taman di pusat kota.

Jongin lalu segera berlari kencang keluar rumah. Masih dalam keadaan mengenakan seragam basket nya yg ia kenakan daritadi. Peluh membasahi seluruh tubuh nya, ia tetap berlari kencang hingga ke tempat yg ia tuju. Pada akhirnya sampai lah juga Jongin di taman pusat kota. Jongin menyusuri tiap sudut dan bagian yg ada di taman pusat kota ini. Tepat di area samping taman ia melihat sosok Luhan yg duduk menyendiri di sebuah bangku kayu panjang. Jongin dengan cepat melangkah segera di area Luhan tersebut. Jongin kinisudah berada tepat di depan Luhan. Sepertinya luhan tidak menyadari kehadirannya.

“ hyungg.. apa yg kau lakukan di waktu malam begini disini” ucap jongin.

“ jo..jongin, bagaimana kau tau aku berada disini ?” balas Luhan yg kaget saat itu

Jongin mengeluarkan photo yg berada dalam saku celananya, lalu menunjukkan photo tersebut di hadapan Luhan. Luhan kaget jongin ternyata membawa photo masa kecil nya bersama almarhum sang ayah yg sedang bermain di taman ini dulu kala. Seketika perasaan Luhan sekarang berkalut, sedih teringat akan masa-masa indah nya dulu dengan sang ayah. Mata luhan yg indah kini mulai berkaca-kaca menatap nanar ke arah photo tersebut.

“maaf untuk ucapan kasar ku tadi siang terhadapmu hyung. Ayah memberitahuku kalau hari ini ulang tahun mu dan bertepatan juga dengan hari dimana almarhum Ayahmu....”

“ stopppp ! aku mohon jangan teruskan jongin” potong luhan.

Mata luhan yg berkaca-kaca sedari tadi kini seketika menjadi ber air, Luhan menangis pilu. Bulir-bulir air mata turun membasahi pipi halusnya.

“ heyy yakk..jangan menangis aku mohon” kata jongin sambil menyeka setiap air mata yg terjatuh di pipi Luhan. Jongin dengan segera menarik Luhan kedalam pelukan nya. Jongin memeluk luhan dengan sangat erat. Hangat dan nyaman itu yg jongin rasakan saat memeluk erat tubuh luhan. Luhan dengan ragu membalas pelukan jongin, sejenak luhan menyenderkan kepala nya di bahu jongin.

“ its okay, aku senang kau tidak marah lagi denganku” ucap luhan lalu mencoba melepaskan pelukan nya dari jongin.

“ Jangan lakukan ini lagi .. okay ? aku sangat khawatir. Ingat itu” sahut jongin senang sambil membelai kepala Luhan.

“ never mind... aku juga minta maaf” timpal luhan.

 

Suasana yg tadi nya menyedihkan dan duka kini telah mencair satu sama lain. Luhan dengan jelas bisa melihat senyum manis Jongin yg tidak pernah lihat sama sekali sebelumnya. Jongin juga begitu ia merasa senang bisa dekat seperti ini dengan Luhan.

Tangan jongin yg sedari tadi membelai kepala Luhan kini turun ke bagian tengkuk nya. Jongin maju selangkah lagi mendekatkan wajahnya ke wajah luhan. Jongin menatap tajam mata luhan yg kini dekat didepannya. Didorong nya pelan tengkuk luhan tersebut sehingga kini kedua bibir mereka bertemu satu sama lain. Mata luhan terbelalak saat ia mendapati bibir mungil merahnya itu telah menyatu dengan bibir jongin. Lalu apakah yg terjadi selanjut nya ?

 

 

 

 

 

Bersambung

 

 

 

 

 

 

 

Terima kasih untuk semua readers yg masih setia menunggu dan membaca ff saya yg jelek ini. maaf jika update nya lama dan tidak banyak. 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
imjunmenn #1
Memang sengaja saya bikin beda di chap5 ini untuk Jongin POV, biar ada pembeda di setiap POV karakter nya.
Terima kasih untuk masukan nya.
kedepan nya akan saya lebih perbaiki lagi :)
seideer #2
Chapter 5: Koq aq ga nyaman ya baca chapter ini.
Beda jauh gaya penulisan disini dibanding chapter sebelumnya.
KikyKikuk #3
Chapter 5: Thor,maaf nih,aku mau ksh pendapat..
Entah ini perasaan aku,atau gaya baca aku doang yg ngrasa klo gaya bahasa yg author-nim pke di chapt ini agak beda dr chapt" sblum'y??
Lbh gimanaa yaa?? Beda aja gtu rasanya..
Aku sih lbh suka gaya bahasa dr chapt 1-4
imjunmenn #4
Chapter 5: nih udah di post lagi sedikit panjang semoga suka yah hehe :D
imjunmenn #5
Chapter 5: iyah judul nya memang terinspirasi dari film thailand itu, dan ngambil2 sedikit adegan yg ada di sana hehe :)
terimakasih masukannya
parknaya #6
Chapter 4: yaaahh,,pendeeekkk...
adeganny cuma poppoan aj nih??
gpp deh,,it kai main poppo luhan aje ye,,,tp luhanny mlah nyengir2 aj.. -_-
ni cople agak lemot kekny... :3
lanjuutt,,kl bsa yg panjaaanngg chingu...hehehehehe... :D
seideer #7
Chapter 4: Yahhh bibir luhan emang candu...hehehhe
Saran ku sih biar aja dlu ngalir ceritanya.
Ga usah tburu2.
Aq kaget aja sih pas tau kai nyium luhan
Kesannya tiba2 aja.
seideer #8
Chapter 3: Okayyy...lay disini pinter ngegombal.
Nah si jongin tau2 uda sosor luhan aja.
seideer #9
Chapter 2: Owhhh siapa tuhhh..sehunkah ? Ato kris ?
seideer #10
Chapter 1: Pertemuan pertama kailu ... jongin nya lgsg ga suka...duhhh