The Secret

Description

Hidup itu pilihan yang harus dijalani. Tapi bagaimana jika pilihan yang mereka jalani bukanlah suatu pilihan yang dapat mereka pilih? suatu keharusan mengorbankan nyawa hanya untuk melaksanakan sebuah misi berbahaya. 

Foreword

The secret adalah sebuah organisasi yang menangani berbagai masalah yang ada di korea selatan. Organisasi ini diketuai oleh Lee Soman yang merupakan presiden direktur salah satu perusahaan paling berpengaruh di korea. Di bawah pimpimnanya terdapat empat direktur utama organisasi ini. Keempat orang itu juga merupakan orang-orang yang paling berpengaruh di korea selatan.

 

Keempat direktur masing masing membawahi satu divisi yang berbeda disetiap bidangnya. Keempat divisi ini adalah Love, Diamond, Spead dan Club.

 

Spead adalah divisi untuk agen lapangan di organisasi ini. Divisi ini membawahi orang orang yang ahli beladiri dan menyusun strategi dalam waktu cepat.

Club adalah divisi untuk agen intelegen organisasi. Dalam divisi ini terdapat orang orang yang ahli dalam penyusupan dan pengintaian.

Diamond adalah divisi untuk agen yang bekerja dibalik layar saat menjalankan misi. Di Divisi ini terdapat orang orang yang ahli memecahkan kode, menghancurkan dan membuat pertahanan software dan menyusup serta mengambil database yang diperlukan dari pihak lawan.

Love adalah divisi untuk agen yang bekerja pada bidang persiapan. Tim ini disebut tim persiapan. Disini banyak orang dengan keterampilan mengubah dan menyamarkan tim lapangan dan tim intel, mempersiapkan setiap keperluan yang dibutuhkan suatu misi dan mengontrol situasi.

 

Sebelum para agen siap di terjunkan kelapangan merka diberikan training yang dilakukan selama 1-3 tahun tergantung seberapa cepat mereka mempelajari sesuatu dan dapat di tempatkan di salah sati divisi setiap divisi memiliki enam orang inti yang paling dipercaya dan dapat diandalkan dalam berbagai misi. Tetapi terdapan puluhan orang yang merupakan anggota organisasi dari setiap divisi.

 

Misi dibagi menjadi 4 level berbeda.

A, B, C, dan D dan setiap level mempunyai tingkatan.

1. Important

2. High

3. Medium

4. Low

Dan hanya beberapa orang terpilih yg dapat menjalani misi level Important.

 

Dan disinilah misi itu dimulai. 

Comments

You must be logged in to comment
RISA8892 #1
Chapter 2: WOW.. diluar ekspetasi gueeee.. ini authornya sapa sih? Kenalan dong hahaha aduuhh serius ya udah seabad baca ff surong ya yg baru mengena hanya kamu thor eaaa,,

Lanjutannya ditunggu banget yaa, salam kenal thor
kkcrygg05 #2
Chapter 2: Sunggyu sadis wkwkwkwk tapi chapter ini keren juga thor gua makin penasaran emang dulu chorong sama joonmyun ada apa
update next chapternya asap ok thor ^^
mamegoma #3
Akhirnya update baru, jd penasaran berikutnya gmn
kkcrygg05 #4
Chapter 1: waahh bagus thor kayaknya bakal jadi ff seru nih emng dulu suho sama chorong kenapa ??? jdi penasaran
btw next thor and fighting ^^