Deja Vu

Description

 

Shin Yeonju, Sembilan dari sepuluh orang menyebutkan bahwa gadis ini adalah orang yang berantakan, teledor, ceroboh, atau semacamnya. Kekasih dari Zhang Yixing ini mempunyai rambut kecoklatan selengan dengan poni kuda poni (?) Dia mempunyai sahabat laki laki sejak kecil, Kim Jongin. Ketika kecil mereka sering tidur bersama mandi bersama dan melakukan semua aktifitas bersama. Namun ketika beranjak remaja, kedua orang tua mereka melarangnya. Tentu-saja-kau-tau-kenapa-alasannya.

 

Kim Jongin, tampan, populer, lumayan pintar, mempunyai cita cita menjadi seorang penyanyi yang hebat padahal dia handal dalam menari. Sahabat kecil Yeonju. Ketika smp pindah setahun ke masan daerah lalu kembali lagi ke seoul dua bulan sebelum registrasi masuk ke sma. Dia memilih sma yang sama dengan Yeonju. Alasannya? Karna dia menyukai Yeonju diam-diam.

 

Hwang Minyoung, cantik dan murid favorit guru. Mempunyai keterampilan bernail art. Dia sering menghias kuku Yeonju tapi bocah yang teledor itu lebih cepat merusak nail airt hasil karyanya -secara tidak sengaja- daripada lama lama menjaganya. Membuat Minyoung akan menggetok kepala Yeonju jikasaja ada satu manik mutiara yang hilang dari kukunya.

 

Zhang Yixing, pindahan dari china. Dia ikut ibunya pindah ke seoul setelah kedua orang tuanya bercerai. Sudah satu setengah tahun bersekolah disana namun julukan "anak baru china" masih melekat padanya. Memiliki wajah yang bisa mendamaikan jiwa jiwa yang terlantar (?) dia mempunyai senyum dan lesung pipi yang khas. Tak ada yang mengerti kenapa orang yang serapi setampan dan setelaten Yixing ini bisa tertarik pada Yeonju yang ya-kau-tahu menguncir rambutnya sendiri saja masih tidak beraturan. Beberapa orang menyebutkan bahwa karena cinta itu buta.

Foreword

Kenyataanya langit terlampau begitu jauh walaupun kadang terasa begitu nyata.

Comments

You must be logged in to comment
delevaprilla #1
Chapter 3: Aku dapat cinta dan pahala... hiyeaaahhh ^^
ㅋㅋㅋ~
friedrice #2
iyaa.. ku tunggu komentarnya :D
ilachan23
#3
Jarang sekali aq menemukan fic indo di sini.
Sepertinya akan aku baca nanti :-)
singsongsungjong #4
Nice!! *O*