Part 7

My Beloved

MY BELOVED

 

KRIS POV

“Wooooyyy!!!!....banguuuunnn!!!!...pamali sore-sore molor”, terdengar suara manusia gua teriak-teriak, bener-bener ganggu tidur gue..rese ah si Chanyeol. Gue buka sebelah mata gue dan gue liat si Chanyeol tengah berkacak pinggang berdiri di samping tempat tidur.

“Tau ga sih cuy...bangun tidur ngeliat muka elu itu....rasanya....ampeg banget”, kata gue, beneran dah, bangun tidur terus yang pertama kali yang diliat itu muka derpy bener-bener ga asik banget, bikin mood makin terjun payung.

“Aaaahh...itu hanya perasaan Bapak Yifan ajah...buktinya Ayang Baekhyun asik-asik aja ngeliat muka gue tiap bangun tidur”, balas Chanyeol, doi ga terima gitu gue cela.

“.........”, gue diem, mikir bentar buat bikin balesan,”Itu mah emang gara-gara kepaksa dan dia dah biasa ngeliat muka aneh lo”, lanjut gue.

“Yeeeee...syalannn.....”.

“Sama siapa lu kesini?”, tanya gue dan gue pun beranjak dari peraduan kesayangan gue, kepaksa ini juga.

“Ma Baekhyun lah....lah masa sama Bang Suho...”, jawab dia, asal, saking keselnya gue denger jawaban dia itu, gue lempar bantal ke mukanya dan mendarat dengan sukses....heuheuheu...sukurin...rese sih lu.

“Aduuuhhh...Abang mah....”, he’s whining...eeuuhh...ga usah sok imut gitu ah...eneg gue ngeliatnya dan sialnya dia lempar balik bantal itu ke gue, eiiitt....untung eykeh bisa ngeles, “Eh?...Abang mau kemana?..”, tanyanya begitu dia ngeliat gue bergerak meninggalkan tempat tidur.

“Ke kamar mandi....mo cuci muka...mo ikut?”, jawab gue sambil bales nanya.

“Dih!!!...ogah”, katanya sambil balik badan keluar dari kamar gue.

 

Begitu selesai cuci muka gue langsung berjalan kearah ruang tengah, tapi kok gue ga liat Chanyeol atau Baekhyun yah, di mana sih mereka berdua itu, gue celingukan nyariin mereka. Tiba-tiba terdengar suara grasak grusuk dari arah dapur, gue yakin mereka pasti ngegratakin isi kulkas gue.

Beneran kan yang gue kira tadi, mereka lagi ngegratakin isi kulkas gue, gue berdiri menyender di kusen pintu dapur dengan tangan yang terlipat di dada, gue ngamatin mereka berdua. 10 menit berlalu dan kayanya mereka berdua masih belum ngeh kalo yang punya kulkas dari tadi berdiri di belakang mereka.

“Ehem!!...”, gue mendehem dan mereka pun sedikit terloncat karena kaget, si Chanyeol kepalanya malah kejeduk kulkas, ya lagian dia masukin kepalanya kedalam kulkas.

“Eh...Abang...eheheh...”, kata Chanyeol sambil cengar-cengir ga jelas gitu, sementara Baekhyun bersembunyi di balik badan Chanyeol...takut sama gue kah?...meneketehe...kaga gue pikirin.

“Lagi ngapain elu berdua?”, tanya gue sambil nyamperin mereka.

“Kaga ngapa-ngapain...Cuma ngecek kulkas Abang aja...iyya kan Ay?”, jawab Chanyeol ga lupa minta dukungan sama soulmatenya, dan gue liat Baekhyun menganggukan kepalanya sebagai tanda mengiyakan, “Kosong amat nih kulkas, Bang..”, lanjutnya lagi.

“Emang....abisan gue kan tinggal sendirian...lagian juga gue kaga nafsu-nafsu amat sama ngemil...”, jawab gue, sekenanya.

“Terus ngapain dah lu berdua ngecek-ngecek isi kulkas gue?...hayo ngaku?”, tanya gue lagi, ga lupa gue pasang muka b*tchface gue, biar keliatan gahar dikit.

“Gue sama Chanyeol lapar Bang, ini ga ada yang bisa di makan apa?..”, kali ini yang menjawab adalah Baekhyun, kepalanya tersembul di balik punggung Chanyeol.

“Hih!!!...kalo urusan perut aja...sama banget kalian berdua”, gerutu gue, eehh...mereka malah cengar cengir aja berdua ngedengerin gue ngegerundel, “Pesen makan aja sih....telpon ke 14045 ato 14022...ntar tapi tunggu Lay, Kyungsoo sama Jongin”, lanjut gue.

“Yaahh....Abang...Gue sama Baekhyun dah laper banget nih...tadi kan ga sempet makan siang”.

“Sapa suruh lo berdua kaga makan siang?”.

“Kaga ada yang nyuruh sih....ga sempet aja tadi....”.

“Makanya jangan pacaran mulu....”.

“Ah...Abang mah...suka gitu deh...”.  Gue ga jawab, sebagai gantinya gue melototin mereka berdua.

“Bang...beneran nih ga ada yang bisa di cemilin...buat nahan lapar Bang..”, kali ini Baekhyun yang angkat bicara.

“Ada....”.

“AH MASA?????...APAAN BANG????”, jawab mereka, barengan.

“Kacang sukro....mau?...”.

“YAAAAAHHH....AAAAABAAAANGGG!!!!!...”, lemes banget kayanya mereka begitu ngedenger jawaban gue.

“MAU KAGA????”, bentak gue, lumayan kesel juga gue ngadepin mereka berdua.

“Mau dah...mau...mana sukronya”, jawab Baekhyun.

“Ih...abang...kalo lagi marah ganteng deh...beneran bang Cuma ada sukro?...ga ada yang lain?”, si Chanyeol masih aja usaha ngedapetin info makanan dari gue.

“Kaga ngaruh rayuan lu sama gue...dan beneran ini Cuma ada kacang sukro!”. Dan gue pun melangkah ke ruang tipi.

“Mau kemana Bang?”.

“Ke ruang tengah”.

“Ngapain?”.

“Kan tadi katanya kalian mau ngemil sukro.....kacang sukronya ada di ruang tengah”.

“Ooohh...bilang dong Bang dari tadi”.

“....... au ah.....”.

Dan sayup-sayup terdengar bisik – bisik Baekhyun ke Chanyeol, dia bilang:

“Yeol.....”.

“Hmmm?...apa Ay?...”.

“Bang Yifan....tampak depan sama tampak belakangnya beda banget yah?”.

“Maksud kamu?....”.

“Bang Yifan tampak belakangnya kaya suasana di malam minggu...cakep banget...tapi tampak depannya kaya suasana malam jum’at...serem banget...”.  Chanyeol tergelak mendengar pernyataan Baekhyun dan gue teriak, “HEH!!!!...GUE DENGER YAK ....”.

“AMPUUNNN BAAAANGG!!!!!....”, bales mereka.

Hih!!!...rese...

 

Setengah jam kemudian Kyungsoo datang....sendirian....Jongin mana dah?. Ketika gue menanyakan tentang Jongin...jawabannya adalah: “Lagi di bengkel....veve ngambek lagi...”.dia melempar tasnya kelantai dan menghempaskan badannya ke sofa, tiduran.

“Veve itu siapa Soo?...”, tanya Baekhyun, kebingungan tapi tetep mulutnya ga berenti ngunyah.

“Vespanya Jongin...”, jawab Kyungsoo.

“.....”

“.....”

“Itu anak sampe namain Vespa bututnya?”.tanya Baekhyun lagi.

“Gitu deh...”.jawab Kyungsoo, ogah-ogahan gitu, agak ngambek kayanya.

“Tapi kayanya lagi happening banget tuh namain gadget....anak-anak sekarang kan emang suka begitu...”, samber gue.

“Masa sih?...”.

“Ho’oh...noh contohnya si Jongin...”.

“Yeeeee.....”.

“Lagi ngomongin apaan sih?”, tiba-tiba terdengar suara Lay dari arah belakang gue, kapan dah dia masuk ke sini?...gue mengernyitkan dahi gue...perasaan gue ga denger suara pintu depan kebuka, tapi ah dia mah suka gitu, suka tiba-tiba datang dan ngagetin, aura keberadaannya bener-bener nol, kalo doi di culik orang, gue yakin ga akan ada orang yang sadar kalo doi ilang.

“Ah...gue jelasin juga lo ga bakalan ngarti Lay”, tukas gue.

“Kampret lu...”.

“Yarin....yang jelas gue kampret kece”.

“Najis!!!”. Dan diapun noyor kepala gue.

Eheheh...kalah dia adu debat sama gue....lagian Yifan di lawan...kalah sih kalah...tapi ga main toyor  kepala orang juga kali.

“Omaigot....”, gue liat Chanyeol bengong menatap ke arah belakang gue, terus Baekhyun sama Kyungsoo ikutan nganga, kan gue jadi kepo, ada apaan sih sampe mereka pasang tampang tolol gitu. Gue putar badan gue supaya menghadap Lay dan gue pun terkesiap, “Omaigot!!!!!...rambut lu kenapa Lay?”.

Dia cengar cengir sambil ngacak-ngacak rambutnya dan bilang, “Di potong buat buang sial.”

Jawaban yang amat siangkat padat dan jelas.

“Jadi poni lempar ala Lupus udah ga ada nih Lay?”, tanya Chenyeol lengkap  dengan paketan muka derpy nya dan refleks kami semua memandang dia dengan tatapan yang setengah ga percaya bahkan Baekhyun sampe berenti memamah biak.

“Apa?....kok pada ngeliatin gue sih?”, tanyanya lagi, kayanya doi belum nyadar juga alasan kenapa kami semua ngeliatin dia.

“Ay...”, akhirnya Bakehyun yang memecah keheningan, “Lupus kan terkenal sama jambulnya bukan poni lempar.....”

“Eh?....apa iyya?”, dia balik nanya sambil menatap balik gue, Lay, Kyungsoo dan Baekhyun dan dengan bego nya kami semua Cuma sanggup mengangguk.

“Aaaahhh....ini gara-gara gue lapar...jadinya gue ga bisa mikir dengan bener...”, dia gelesoran di lantai dan kemudian tengkurep, yang ada di otak gue adalah: ini anak mau pura-pura mati ?....ato mo begaya jadi belatung?.

“Elu bukannya kalo lapar suka jadi bego terus kalo kenyang jadi tolol ya, Bang?”, tukas Kyungsoo. Sekarang gantian gue, Lay, Chanyeol sama Baekhyun ngeliatin dia dengan ekspresi ga percaya.Sadiiiisss...ini anak kalo lagi badmood emang omongannya suka pedes banget, bisa banget gitu ngomong nyelekit tapi pasang ekspresi straightface terus mulutnya masih ngegayem kacang sukro gue. Kalo Baekhyun yang ngomong sih gue ngerti....ngerti banget...nah ini si muka inosen yang ngomong.

Ekspresi muka Chanyeol langsung berubah dari bengong jadi ekspresi muka sedih, dia cemberut, “ Terus aja gue di salahin mulu...bego?  gue, tolol? gue, ganteng? gue, keren juga gue, semuanya gue....apa sih yang sebenernya  bukan gue”, kata Chanyeol, kemudian dia bangkit dan memeluk Baekhyun.

“Ay....aku di bully sama Soo...”, katanya lagi, ngedenger ini Kyungsoo Cuma memutar kedua bolamatanya kayanya ngegumamin “Apaan sih ah...”,   lucunya...Baekhyun pura-pura ga denger gitu, dia mah cuek aja ngemilin kacang sukro gue, padahal badannya di ojrog-ojrogin sama Chanyeol. Dan gue?....ngerasa nyesel karena sempet kasian sama Chanyeol yang tadi di cela sama Kyungsoo. Serius...nyesel berat.

Gue ngelirik jam dinding, waktu menunjukkan jam setengah enam sore dan cacing-cacing di perut gue dah mulai berisik, lumayan lapar juga gue.

“Kita mo pesen makan sekarang ato gimana?”, tanya gue ke mereka, lebih tepatnya pasangan yang dari tadi berisik minta di empanin.

“Ga nunggu Jongin dulu Fan?”, jawab Lay.

“Jongin di tinggal aja Bang, tapi dia di pesenin juga...menu yang biasa ya Bang”, kata Kyungsoo.

“Sini Bang...biar gue aja yang mesenin...14022 ato 14045 nih?”, Chanyeol melepaskan pelukannya dari Baekhyun dan menawarkan diri untuk menelpon.

“’14045 Chan...”.

“Mo pesen menu apa Bang?”.

“Kalo gue yang mesen...bisa ga jadi bukan gue yang bayar?”.

“Ga bisa Bang...kan kita semua tamu di sini...mau  ga mau Abang harus jamu kita”.

“.......”

“Heheheh....”

“Ga usah ketawa lu...pesen Panas aja kalo gitu...”.

“Dih...Abang pelit banget....”.

“MAU KAGA?????”.

“MAAAUUUUU!!!!”.

“Udah ah...buruan sana telepon...”

“Iyya...iyya...ini juga lagi ngedial...eh?...dah masuk....hallo mbak?....Ronal Mekdonalnya ada?...loh?...kok mati?”, dan bantal-bantal di sofa gue melayang ke arah dia, kita semua serempak teriak , “ CHANYEOL!!!!!!”.

 

Akhirnya Kyungsoo yang pesen, seperti biasa...dia di panggil Mbak Soosoo sama mbak-mbak operator Mekdi, dari raut mukanya kayanya dia gedeg banget tuh di panggil Mbak Soosoo.

45 menit kemudian makanan pesanan kami datang, kami memutuskan untuk makan duluan, lesehan , engga nungguin Jongin, ya abisan dah laper banget cuy. Kami makan dalam suasana keheningan, emang Cuma waktu lagi  makan aja pasangan absurd itu anteng....damai banget deh...ga berisik. Btw ini si Jongin kemana dah?...janjian jam 5 tapi sekarang dah jam 7 doinya belum muncul juga.

“Aaahh...kenyang......”, Lay merebahkan badannya. Tiba-tiba sambil sambil rebahan dia nyanyiin lagunya Ari Lasso yang judulnya Hampa.

Kupejamkan mata ini

Mencoba tuk melupakan

Segala kenangan indah

Tentang dirimu…Tentang mimpiku

Semakin aku mencoba

Bayangmu semakin nyata

Merasuk hingga ke jiwa

Tuhan tolonglah…Diriku
Entah dimana…Dirimu berada

Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

Apakah disana…Slalu rindukan aku

Seperti diriku yang slalu merindukanmu

Selalu merindukanmu
Tak bisa aku ingkari

Engkaulah satu-satunya

Yang bisa membuat jiwaku

Yang pernah mati…Menjadi berarti

Namun kini kau menghilang

Bagaikan ditelan bumi

Tak pernahkah kau sadari

Arti cintamu…Untukku

 

“Heh!!!!...lu nyindir gue?”.

“Sensi amat sih lu...orang ini lagu buat Tao...”.

“Yaelah...kaya elu kenal dia aja”.

“Sekarang emang kaga kenal....liatin aja...tiga bulan lagi dia bakalan jadi milik gue”.

“Terserah apa kata lu dah”.

Lagi berantem gini, bel apartemen gue nyala, pertanda apa ini?...apakah ada seuatu hal yang buruk akan terjadi?...ga ada Fan...elu jangan mikir yang aneh-aneh apa....palingan juga si Jongin.

“Soo....”.

“Hmm?...”.

“Bukain pintu gih....”.

“Kok gue?...noh..Bang Bekhyun yang deket pintu...”. nih anak males banget gerak sih...heran gue....udah bulet gitu jugaan.

“Kali itu laki lu yang dateng...”.

Dengan menggerutu dia bangkit  dari tempat pewe nya dan berjalan kearah pintu. Terdengar pekikan kaget dari Kyungsoo.  Gue, Lay, Chanyeol ma Baekhyun buru-buru bangun dari tempat lesehan kita, bergegas menyusul Kyungsoo, takut ada apa-apa sama si Kyungsoo.

“Kok...Bang Suho ada di sini?????”, jerit Kyungsoo

Dan gue pun membeku di tempat gue berdiri, gue, Lay, Chanyeol dan Baekhyun main pandang-pandangan....bingung mo ngapain.

Gue sendiri panik berat....gimana ini bo’ong gue bakalan ketauan...

 

 

Note:

Eheheh....akhirnya di posting juga part ini....sebenernya part ini dah di bikin sejak.....negara api menyerang....dah lama pokoknya...

Thanks to all subscribers...yang terpaksa ngesub...hakhakhak...maap yeh...eykeh pelit....

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
DeerLuvian #1
Chapter 9: baru baca ff ini ..
sumpah kocak banget ..
duh perutku sakit banget gara-gara ketawa abis baca .
Ya Allah , sumpah lucu banget .. :D
good job authornim .. :D
mamski #2
Chapter 9: buset ituuu,,pick up line nya si Icing bikin rainbows puke,,,baru kenal aja gombalnya kaga ketulungan....gimana udah jadi beneran, super keju kali ya..
inspiritblue
#3
Chapter 9: Najis banget sih bang lay!!! Wkwkwk
gapapa deh, akhirnya dapet pacar juga bang
inspiritblue
#4
Chapter 7: Kyaaaaa Suho dateng? Awas ketauan bang yifan
bisa gagal lagi dapetin suho
inspiritblue
#5
Chapter 5: Untung si kyungsoo mau bantuin si abang
inspiritblue
#6
Chapter 4: Keserempet bajaj?
kkk
inspiritblue
#7
Chapter 3: Temen ngaji juga gak ketinggalan ye bang?
Kkk
kasian Suho bang, lo kok tega bgt
inspiritblue
#8
Chapter 2: Yaelah bang modus lo gagal mulu
lulubaekkie
#9
Chapter 9: duh thooor streeess! untung bacanya siang siang begini, kalo malem bisa dikira kesurupan gegara ketawa sendiri_-_ btw pas tau bangkai make vespa jadi inget poto jongin yg naik vespa beneran ahaha pas bgt! kocaknya juara deh!:p
nekozawa17
#10
Chapter 9: muahahaa...si Lay modus abiiissss!!! xDDD
jadi ngakak..
btw, ma family kapan diupdate nih? :p
#udahnungguin