Part 5

My Beloved

MY BELOVED

 

KRIS POV

“Bang!!!!!....Bang Yifan!!!!!!”

Hmmm?....kayanya ada yang manggil gw...sapa yak?...mata gw mencari arah suara yang manggilin gw dan ketika mata gw menemukan orang yang memanggil gw...gw langsung memaling kan wajah gw dan menundukkan kepala serta berdoa supaya dia ga nemuin gw...bisa gawat ini kalo dia nemuin gw.

“Mampus gw...”, gumam gw.

“Kenapa lo Fan?”, tanya Lay, keheranan kali ngeliat tingkah gw.

“Noh...si kecil...panjang umur banget doi...baru adja di omongin dah muncul “.

“Oh...si Kyungsoo...gw adjak kesini yak”

“Waaahhh....jangan!!!!...nanti gw di bacok gimana?” elak gw...berusah mencegah Lay buat ngajak gabung Kyungsoo sama kami. Dia ngeliatin gw dengan pandangan mencibir dan berkata, “Fan...Kyungsoo kan dah manggil elo...pastinya dia dah ngeliat elo lagi, ngapain juga elo mendek-mendek gitu”.

“.....*mikir*.....iyya juga yak...”

“Gw panggil nih”

“Iyyeeeee...”, bawel banget si Lay kadang-kadang, kaya emak-emak.

“Soo!!!!!!...sini!!!!”, Lay melambaikan tangannya ke arah Kyungsoo.

Dan tiba-tiba si Kyungsoo dah nepuk pundak gue, “Bang....”, katanya.

“Hmm?”, gw nengok kearah sumber suara, ngeliat mukanya....kayanya kuatir banget, ada apaan yak?

“Kata Jongin...Abang kecelakaan?...apanya Bang yang keseleo?...Kok kayanya Abang sehat-sehat adja?”, yaelah....Kyungsoo nanya pertanyaannya dah kaya kereta api, beruntun gitu. Grepe-grepein gw pula, kalo Suho sih ga apa-apa, lah ini orang terkasihnya si Dakochan, kalo doi tau kan bisa berabe.

“Aduuuuhhh...apaan sih Soo....hands up please”, jawab gw sambil berusaha menghentikan serangan tangan Kyungsoo.

“Yaaaa...abisan...Jongin bilang.....”, akhirnya dia berhenti ngegrepe-grepein gw..huffffttt...lega...bukan salah gw ya Kai, Kyungsoo noh yang mulai duluan.

“Ya udah sih....lo duduk dulu dah...ntar di jelasin ma Lay”, gw tarik tangan Kyungsoo untuk duduk di samping gw, ketika gw mengalihkan pandangan gw ke muka Lay, Lay bengong denger kata gw tadi....heheh...kaget kali.

“Loh?...kok gw yang cerita?”, tanya nya, tuh kan bener...dia kaget...ga nyangka kali dia kalo di suruh cerita ulang tragedi yang menyangkut gw.

“Kan elo yang jago cerita dudul...Coba yah Lay...lo jelasin permasalahannya ke bayi lucu ini”, jawab gw, sekenanya.

“Hmmm...*manggut-manggut*...awalnya gini Soo...bla...bla...bla...”, Dan cerita lah si Lay, kejadian yang kemaren antara gw dan Suho, kali ini versi super duper lengkap dan detail banget ke Kyungsoo...gw adja ampe mikir ini yang ngalamin gw apa dia yak...perasaan gw dia itu pelupa berat deh.

Setelah selesai ngedengerin cerita Lay, Kyungsoo natap gw, matanya seolah-olah bilang, ‘Bego lo Bang’...kampret!!!!!...

“Ya ampun Abang....mo bilang cinta ma Bang Suho  adja kaya mo ngangkat sapi dua ekor...beraaattt banget”,cela Kyungsoo.    

“Aaaahhh...lo ga tau sih...nembak orang itu susah tau...”, balas gw.

“Yeeee....emang gw ga tau...kan gw di tembak bukan nembak”, elak Kyungsoo....eehhh...iyya yah...dia kan di tembak Jongin bukan nembak Jongin...harusnya sebelum nembak Suho, gw minta wangsit dulu ke adeknya....sapa tau kan gw di kasih bekal cara-cara nembak yang keren banget...aahhh...telat banget banget sih gw kepikirannya...kenapa baru muncul sekarang?...KAAAMMMPPPREEETTT!!!!!

Tapi begitu gw pikir-pikir lagi...eeeuunngg...kayanya gw ga bakalan minta wangsit sama Jongin deh...soalnya gw bingung mo ngasih sesajen apa...jangan-jangan ntar dia minta sesajen buat mutihin kulit lagi...kan absurd banget tuh...gw heran deh,kok Suho sama adeknya beda banget yah...gw curiga, jangan-jangan waktu kecil Jongin kebanyakan main layangan, makanya jadi ireng gitu.

“Bang...”, Kyungsoo nepuk lengan gw, “Kok...malah bengong?”, lanjutnya.

“Hah?...ah engga....ga kenapa-kenapa kok”.

“Udah lah Fan...yang lalu ya biarin aja berlalu...ga usah lo pikirin lagi...sekarang fokus mikirin gimana cara lo ngejelasin kesalahpahaman ini ke Suho”, jelas Lay panjang lebar, gw liat Kyungsoo manggut-manggut tanda setuju.

“Iyya sih...”, sahut gw, gw diam, gw maunya sih ga mikirin kejadian kemaren tapi tetep adja kepikiran, gimana dunk itu...dan ini bikin mood gw kian nge-drop.

“Hmmm...tadi kan Bang Channie dah bilangin Jongin kalo Abang kecelakaan...nah pasti Jongin langsung kasih kabar tuh ke Bang Suho”, kata Kyungsoo.

“Kok lo bisa yakin Soo?...kalo Jongin langsung kasih kabar ke Suho?”, tanya gw.

“Yeeee...orang kabarnya dah nyampe ke gue...biasanya sebelum gw yang di kasih tau, Jongin ngasih tau ke Bang Suho dulu, baru ke gue”.

“Oooohhh...”, gw ma Lay...manggut-manggut ngedengerin penjelasan Kyungsoo...ini baru berita...engga juga deng...wajarlah kalo sodara di duluin lebih dulu di bandingin pacar.

“Bang...kalo ternyata Bang Suho ga jodoh sama Abang gimana?”, tanya Kyungsoo.

“Beeuuhh...tutup adja semua KUA di sini, gw segel...kaga boleh ada yang buka”, jawab gw, cepet.

“Wedeehh...langsung sewot gitu...lagian yak...emang KUA di sini bakalan ngijinin lo berdua nikah apa?”, sahut Lay.

“Yakali gitu Lay...”, bales gw.

“Udah-udah...jangan berantem...Gini adja deh...eehhmm...nanti pulang kuliah kita ngumpul di tempat Abang yah...ntar kita omongin lagi soal ini...gw ada kelas nih”.

“Kelas apaan jam setengah 12?...nanggung gitu jam nya”, tanya Lay, kepo deh.

“Kelasnya Mr. Kim Heechul...dosen aneh yang bipolar itu...eniwei...emangnya kalian ga ada kelas apa?”

“Ada...nanti jam 1..”

“Masuk Bang....jangan bolos...ntar malu loh sama Bang Suho kalo lulusnya barengan”

“Yeeee...orang gw sengaja mo wisuda barengan ma dia...elu ketempat gw-nya mo bareng gw ato gimana Soo”

“Engga ah Bang....ntar bareng Jongin adja”

“Naik Vespa?”

“Yoi...romantis banget ga tuh....”

“Naik Vespa di bilang romantis?”, cibir gw...ga ngerti gw kenapa naik motor yang mesin nya hampir sama dengan traktor bisa di bilang romantis...absurd.

“Iyyeee!!!...romantis...Abang tau kan...jok motor Vespa itu kecil...nah itu...hihihi...kalo lagi di boncengin... gw duduknya bisa nempel banget sama Jongin”, dih...dia cekikikan sendiri...sejak kapan sih nih anak jadi centil begini.

“Naik motor bebek juga bisa begitu kali Soo”.

“Iiiihhh...beda Bang....kalo pacaran naik Vespa itu....rasanya....kaya....hhhh....sukar di ungkapkan dengan kata-kata”, kata Kyungsoo dengan dreamy look- nya dia, kedua telapak tangannya menyanggah kepalanya. Lay geleng-geleng kepala adja ngeliat Kyungsoo, kemudian dia bilang, “Soo...eling Soo...masih siang ini...jangan mulai ngayal yadong ah”.

“Apaan sih Abang ah...even Naif aja bikin lagu tentang tentang Vespa....inget ga?....liriknya kaya gini...”

“Naik Vespa...kliling kota...sampai Binaria..aaa..aa”, gw sama Lay nyanyi barengan...siapa sih yang ga tau lagu unik begitu.

“Tuuuhhh kan...lewat lagu adja Naif nyatain kalo naik Vespa itu romantis”.

Gw sama Lay bengong ngedengerin si Kyungsoo ngomong.

“Buruan ah sono masuk kelas... lo ke Vespa makin ga jelas...makin aneh”, kata Lay, mengusir Kyungsoo.

“Eh...engga yak... gw tuh sama Vespa yang di naikin Jongin...bukan sama Vespa doang”, elak Kyungsoo, dia ga terima di sebut Vespa yang tanpa embel-embel Jongin.

“Suruh Jongin belajar nyetir apa...emangnya enak panas-panasan naik Vespa?”, tanya gw.

“Engga ah...gw cukup bahagia kok di antar jemput pake Vespa...lagian kalo naik mobil ntar ga bisa peluk-pelukan lagi..heheh...”

“Najis lu...”, gw gedeg banget nih ngeliat mimik wajah nya...sumpah...ngeselin banget.

“Makanya, kalian cepetan gih punya pacar...enak tau...ada yang bisa di peluk-peluk”, waaaahh...parah banget nih anak...minta di tusuk pake garpu kali yak...tiba-tiba terdengar suara deritan kursi di tarik dan gw liat Lay sudah berdiri, sepertinya akan menghampiri Kyungsoo, mo ngegampar Kyungsoo kayanya, ketika gw nengok ke tempat di mana Kyungsoo duduk, doi dah ilang aja dan sudah berdiri jauh dari meja kita.

“Bang Yifan!!!!!!....nanti kita kumpul jam 5 yaaahhh!!!!....di tempat Abang!!!!!!!”, teriaknya.

“Ehhh...Kyungsoo!!!...”, tiba-tiba dia berteriak, oooiiii...di tempat umum nih...malu tau di liatin orang sejagat kantin, Kyungsoo batal melarikan diri kayanya soalnya dia masih diam di tempatnya, “Asal lo tau ya...cari pacar itu kaya cari sepatu...banyak yang kita suka, tapi ga semua bisa pas...dan kadang-kadang awalnya bisa bikin kaki lecet-lecet...tapi akan nyaman dengan sendirinya kalo dah biasa”, wuiiihhh...dalem banget nih kayanya...curhat yah mas?..Kyungsoo ga jawab, dia tersenyum dan mengacungkan dua jempol tangannya

“Kenapa tuh anak?”, tanya gw ke Lay.

“Au napah...agak-agak sarap gitu dia”, jawab Lay, ngasal.

“Nah, elo kenapa tadi...tiba-tiba ngomong gitu”.

“Aaahh...kaga ngapa-ngapa...kesel adja gw tadi”

“Oooh....Nyet...ntar lo ketempat gw nya mo bareng sama gw ato gimana?”

“Engga...”

“Hah?....ngapa emang nya?”

“Gw ada kelas tari, goblok...lagian...uuhhmm...gw masih penasaran sama Huang Zitao”

“Elah...bilang adja lo mo nyari tau tentang si Tao...betewe...ngomong-ngomong soal si Tao...nama dia itu sama kaya nama sodara kembarnya Yoh Asakura di manga Shaman King yah”.

Lay diem adja, dia ga jawab perkataan gw, dia Cuma ngeliatin gw adja....karena gw bingung sama sikap nya dia...gw tanya lagi ke dia, “Kenapa lu?”.

“Heh!!!...sodara kembarnya Yoh itu Hao yak...bukan Tao”

Sekarang giliran gw yang bingung, gw diem...berusaha mengingat nama-nama karakter manga yang terbitnya dari tahun jebot itu...dan gw tersadar kalo gw salah dan Lay benar..

“Hehehe...iyya yah...jadi malu eike”.

Lay geleng-geleng kepala adja waktu ngedengerin perkataan gw, lalu dia bilang, “Udah ah...cabut yuk”, gw mengangguk tanda setuju dan kami pun melangkah meninggalkan kantin...pisah arah sih...gw kemana...Lay juga entah kemana.

 

Sesampai nya di apartemen...gw langsung melemparkan kunci-kunci gw...kunci mobil dan kunci apartemen maksudnya...dan menghempaskan  diri gw ke sofa...entah kenapa gw ngerasa lelah banget...capek pikiran...padahal waktu IP gw nasakom (baca: nilai satu koma) gw ga sestres ini...tapi kalo mikirin Suho...kayanya gw pengen ngejedukin kepala gw ketembok...*facepalm*..hhhh...

Gw berdiri, berjalan kearah dapur, mungkin segelas air putih dingin bisa mengusir rasa gundah gw....cieeee....gundah...sekalian lewat, gw nyalain mp3 player lengkap dengan sound system...you know what...di saat galau gini dengerin lagunya Glenn Fredly dan Kerispatih bawaannya gw pengen is death adja...kalo ga is death....ya minimal pengen garuk-garuk tanah deh...sayangnya lantai apartemen gw dah bukan tanah tapi marmer...gagal deh rencana gw buat garuk-garuk tanah.

Setelah menghabiskan satu  gelas besar penuh air putih gw memutuskan untuk tidur siang sebentar...mengistirahat kan otak gw sekejap. Dan terdengar sayup-sayup alunan lagu dari Glen Fredly menemani nap gw.

Berat bebanku
Meninggalkanmu
Separuh nafas jiwaku
Sirna...

Bukan salahmu
Apa dayaku
Mungkin benar cinta sejati
Tak berpihak
Pada kita

Kasihku
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda

Dengarkan
Dengarkan lagu.....lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di Januari
Selamat tinggal kisah sejatiku
Wow....pergilah

 

Yaelah....baguussss....ini lagu sukses bikin gw makin galau....tinggal bunuh diri adja nih gw...mudah-mudahan temen-temen keparat gw itu bisa nemuin cara untung mengatasi kesalahpahaman ini...sedikit ga adil sih buat mereka...gw yang salah tapi mereka ikutan repot...well ini fungsi nya temen kan?...sedih di bagi-bagi, seneng sendirian adje....heheh...kalo mereka denger...siap-siap di kubur hidup-hidup nih gw.

 

NOTE:

haaaiiii!!!!!...gw update lagi setelah 1 bulan hiatus....lebay banget gw yak....

Uuhhmm...sebenernya gw cuma mo ngejelasin soal Vespa soalnya gw suka banget sama Vespa...tapi bukan Vespa yng terbaru....melainkan Vespa lama yang kalo lagi di starter bunyinya kaya suara bajaj....heheh...berisik banget

beneran loh...pacaran naik Vespa itu romantis...hahah...ini mah menurut gw adja sih.

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
DeerLuvian #1
Chapter 9: baru baca ff ini ..
sumpah kocak banget ..
duh perutku sakit banget gara-gara ketawa abis baca .
Ya Allah , sumpah lucu banget .. :D
good job authornim .. :D
mamski #2
Chapter 9: buset ituuu,,pick up line nya si Icing bikin rainbows puke,,,baru kenal aja gombalnya kaga ketulungan....gimana udah jadi beneran, super keju kali ya..
inspiritblue
#3
Chapter 9: Najis banget sih bang lay!!! Wkwkwk
gapapa deh, akhirnya dapet pacar juga bang
inspiritblue
#4
Chapter 7: Kyaaaaa Suho dateng? Awas ketauan bang yifan
bisa gagal lagi dapetin suho
inspiritblue
#5
Chapter 5: Untung si kyungsoo mau bantuin si abang
inspiritblue
#6
Chapter 4: Keserempet bajaj?
kkk
inspiritblue
#7
Chapter 3: Temen ngaji juga gak ketinggalan ye bang?
Kkk
kasian Suho bang, lo kok tega bgt
inspiritblue
#8
Chapter 2: Yaelah bang modus lo gagal mulu
lulubaekkie
#9
Chapter 9: duh thooor streeess! untung bacanya siang siang begini, kalo malem bisa dikira kesurupan gegara ketawa sendiri_-_ btw pas tau bangkai make vespa jadi inget poto jongin yg naik vespa beneran ahaha pas bgt! kocaknya juara deh!:p
nekozawa17
#10
Chapter 9: muahahaa...si Lay modus abiiissss!!! xDDD
jadi ngakak..
btw, ma family kapan diupdate nih? :p
#udahnungguin