To Choose

Description

Hi folks, welcome to my first story! Hope you'll enjoy this. It's in Indonesian by the way. 

Foreword

Lisa adalah seorang gadis berumur 18 tahun asal Thailand yang berhasil untuk mewujudkan mimpinya dimulai dari tahap awal yaitu dengan lulus audisi pada salah satu agensi ternama di Korea Selatan, YG Entertainment. Dukungan penuh diberikan oleh kedua orang tua dan keluarga besar serta teman-temannya, meskipun dia harus meninggalkan mereka untuk siapa tahu berapa lamanya.

Rosè adalah seorang gadis asli Korea yang berumur 18 tahun. Tetapi, dia lahir di New Zealand lalu pindah ke Australia untuk melanjutkan studinya. Suatu hari, ayahnya melihat berita tentang audisi dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan, YG Entertainment, yang akan dilaksanakan di Australia. Mengetahui bahwa anaknya memiliki talenta dan potensi, dia pun mendaftarkan anaknya pada audisi tersebut. Sesuai dengan ekspetasinya, Rosè berhasil lulus. Dia bahkan mendapatkan peringkat pertama dan mengalahkan 400 orang lainnya yang juga mengikuti audisi tersebut.

Kedua gadis ini secara kebetulan bertemu dan tanpa sadar jatuh hati terhadap satu sama lain. Namun, ada begitu banyak penghalang yang membuat hati mereka tidak dapat bersatu. Terlebih lagi, tantangan terbesar yang membuat mereka harus memilih antara untuk lebih mementingkan perasaan mereka atau untuk tetap melanjutkan mengejar mimpi mereka.

Apakah yang akan menjadi keputusan Lisa dan Rosè?

TaeNy319
Maaf karena cerita ini bakalan lambat updatenya.
Banyak hambatan yang terjadi, tapi aku tetap berusaha untuk melanjutkan cerita ini.
Terima kasih yang sudah mau sabar menunggu :')
Tinggalkan komen tentang respon kalian pada cerita ini!

Comments

You must be logged in to comment
Lalice_pokpak #1
Chapter 3: Baru liat lagi fanfic chaelisa dari indo. Plz update soon authornim!
Nishino97 #2
Chapter 2: lanjut kak...fighting
voyezcans
#3
Chapter 2: Woop!! Lisa waktu trainee tomboy emang wkwk <3 fighting!!
voyezcans
#4
Chapter 1: Yashhh!! Gak sabar nunggu next chapter :D
AshChau
#5
Using Google translate to read this XD