In Your Arms

Description

Perpisahan, sebaik apapun, tak perduli dari sudut apa kau melihatnya, akan selalu menyakitkan. Tapi ketika waktu kembali mempertemukan mereka, kali ini bukan sebagai sepasang kekasih, melainkan partner kerja, Inspektur Choi dan Detektif Cho dihadapkan pada pilihan yang sulit.

Foreword

Choi Siwon mengaduk pelan secangkir Americano di hadapannya, menatap cairan berwarna hitam pekat yang masih mengeluarkan uap panas. Tidak benar-benar memusatkan perhatiannya pada kopi itu, hanya agar ia memiliki kegiatan selain memandangi pemuda di hadapannya. 4 tahun adalah waktu yang cukup untuk seseorang beranjak dari perasaannya, moving on. Melangkah maju, meninggalkan satu peristiwa di belakang. Waktu yang cukup, untuk mengikhlaskan dan menerima. Tapi 4 tahun hubungan mereka, juga bukan waktu yang singkat. Meskipun sedikit, masih ada perasaannya untuk pemuda itu, mungkin bukan cinta, tapi rindu, nostalgia.

"Bagaimana kabarmu?" Siwon membuka pembicaraan, menatap pemuda di hadapannya yang kini sedang mengernyitkan dahi, menatap secangkir Chamomile Tea di hadapannya.

"Baik"

Dan keduanya terdiam. Hening.

Sampai sebuah panggilan dari kekasihnya menyadarkan Siwon.

"Maaf, sebentar" Siwon menjawab ponselnya "Jess, iya aku tidak akan lama. Ya, nanti aku akan menjemputmu. Tentu, Love you too." Siwon menutup panggilannya, dan sejenak tersadar atas apa yang baru saja ia lakukan. Dengan ragu, ia menoleh pada pemuda di hadapannya.

"Kekasihmu?"

Siwon mengangguk pelan, matanya lekat memerhatikan perubahan raut wajah pemuda di hadapannya. Ekspresinya tidak berubah, tetap datar. Tapi kedua tangannya sedikit gemetar, sedikit terkepal. 4 tahun bersamanya membuat Siwon seolah mampu membacanya seperti sebuah buku yang terbuka. Jelas, sangat jelas.

"Maaf" Satu kata itu terucap begitu saja. Ia merasa begitu menyesal, meskipun mereka telah berpisah, menyakiti pemuda itu adalah hal terakhir yang ia inginkan.

Entah apa yang pemuda itu lihat, tapi ia justru tersenyum kecil. Postur tubuhnya sedikit lebih santai, ekspresinya tak terbaca.

"Untuk apa?" ia tertawa kecil, "Aku sudah tahu kau punya kekasih. Dengar, aku tahu ini akan sedikit canggung untuk kita. Aku hanya berharap kita bisa bekerja secara profesional, kau membutuhkan kerja baik untuk promosi mu, dan aku juga membutuhkan itu untuk reputasiku."

Siwon terhenyak, menyadari satu hal dari ekspresi dan sikap yang ditunjukkan pemuda itu. Ia menarik nafas dalam.

"Baiklah."

"Aku senang kita sependapat, Inspektur Choi. Kalau begitu aku harus pergi."

Siwon menangguk dan berdiri, menjabat tangan pemuda itu. "Tentu saja, Detektif Cho. Aku harap kita dapat bekerja sama dengan baik."

Jika jabatan tangan itu terjadi lebih lama dari yang seharusnya, kedua tangan yang menahan diri untuk tidak memeluknya, dan sepasang mata yang tak lepas menatap kepergian pemuda itu, Siwon menyalahkan itu semua pada waktu yang terlalu lama tidak mempertemukan mereka. Sedikit rindu, sedikit nostalgia, dan mungkin, sedikit cinta.
 

Meskipun ia juga yakin, bahwa mantan kekasihnya, Cho Kyuhyun, meskipun sudah merelakan, meskipun tak lagi terluka mengetahui ia sudah memiliki kekasih, masih mencintainya. Sangat mencintainya. Dan Siwon hanya bisa berharap, agar ia tidak menyakiti pemuda itu lebih jauh lagi.

 

Andai aku bisa, Memutar kembali,

Waktu yang tlah berjalan,

Tuk kembali bersama

Di dirimu, selamanya

 

Bukan maksud aku, membawa dirimu

Masuk terlalu jauh, ke dalam kisah cinta

Yang tak mungkin, terjadi.

 

Dan aku tak punya hati

Untuk menyakiti dirimu

Dan aku tak punya hati tuk mencintai

Dirimu yang selalu, mencintai diriku

Walau kau tahu diriku

Masih, Bersamanya....

 


a/n: Inspired by this song. It's been written for months.. I really hope I could finish this soon, it's already 75% finished.. :'D

 

Comments

You must be logged in to comment
queenie2975 #1
Chapter 1: English subtitle please
kyuona #2
Chapter 4: Meski sad ending tpi ini cerita keren.. Thanks buat ff nya authornim...
gyu1315 #3
Chapter 4: Kenapa sad ending.........
Aku baru baca ff ini dan sad ending.....
;;;;;;_;;;;;;
cath260797 #4
Chapter 4: Author knp hrs sad ending :((((...... gak ada sequalnya chingu???? Sedih bgt.. please sequal jd happy end :(
LienaQyu #5
Chapter 4: Eh,,, Kyu.nya meninggal??
terus WonKyu gmna?? seq.donk!!!!¡¡¡:-)
DesvianaDewi #6
Chapter 4: kok gini????? gak elit banget siiih.. -_- gak ada ide yaa????
DesvianaDewi #7
Chapter 3: kyunnie kecelakaan??? ayooooo lanjuuuutt gece wkwkek
meeKayla #8
Chapter 4: Eeeh kok gini??
Malah makin ga bisa komen ini
meeKayla #9
Chapter 3: Kirain ini belum lanjut. Akuuu nungguu lamaaaa banget rasanya. Eeh ternyata akunya yang ga punya notif tuk ff ini. Aku msh blm konsen komen. Heee
Mian mau lanjut baca next chap dlu. Ga sabar
JengDevy #10
Chapter 4: Haaa...
udah author.
Trus how about kyuuuuu??