chapter 5

love
Please Subscribe to read the full chapter

Apa yang dilakukan oleh Jiyong itu membuat semua pasang mata yang berada di kantin menatap tak percaya seorang Jiyong mau duduk satu meja dengan Chanyeol.

Chanyeol menatap Jiyong dengan tatapan seolah olah dia akan memakan Jiyong hidup hidup, berbeda dengan Amber yang sangat terkejut dengan tindakan Jiyong yang dengan santainya duduk disampingnya.

'' apa yang kau lakukan Jiyong '' tanya Chanyeol dengan nada tak bersahabat.

'' aku sedang ingin makan siang bersama murid baru , apa masalahmu jika aku ingin berteman denganya'' jawaban Jiyong tersebut membuat Chanyeol diam dia tidak mungkin melarang Amber berteman dengan Jiyong karena dia memang bukan siapa siapa bagi Amber.

Jiyong tersenyum kemenangan karena Chanyeol tidak dapat membalas pertanyaannya tersebut, Jiyong segera memalingkan pandanganya dari Chanyeol dan menatap kedua mata Amber.

'' hai kita sudah bertemu dua kali tapi aku sama sekali belum mengetahui namamu, jadi boleh aku tau siapa namamu'' tanya Jiyong pada Amber.

Amber sempat terdiam beberapa saat sebelum dia menjawab pertanyaan Jiyong '' ahh iya tentu saja, namaku Amber '' kata Amber.

 

     Sementara itu Luna dan kedua temanya merasa bingung dengan keadaan yang terjadi , Luna bingung kenapa bisa Jiyong bertemu dengan Amber sebelmnya dan juga kenapa sepertinya Chanyeol sangat tidak suka bila Jiyong mendekati Amber.

Luna memilih diam tidak mencampuri urusan kedua Oppanya itu , dia tidak ingin memperburuk suasana di antara keduanya. luna memberikan kode kepada Victoria dan Yoona untuk tidak ikut campur dalam urusan kedua Oppanya. Victoria dan Yoona mengangguk mengerti.

 

     '' jadi kau sekolah di sini juga ternyata , ini sangat kebetulan kita berada di satu sekolah yang sama benarkan Yeol '' kata Jiyong kepada Chanyeol

'' kita bisa lebih dekat dengan mu Amber '' kata Jiyong tersenyum .

'' aku sudah tidak lapar lagi sebaiknya aku kembali kekelas , aku pergi dulu Amber '' kata Chanyeol yang tidak ingin berlama lama berdekatan dengan Jiyong karena bisa saja emosinya meledak tiba tiba .

'' ah ya , sampai jumpa Chanyeol '' kata amber sambil melambaikan tangan.

'' ya ya kenapa buru buru '' kata Jiyong dengan nada mengejek, sementara itu Jiyong yang sudah merasa puas menggangu Chanyeol pun memutuskan untuk ikut berpamitan kepada amber.

'' kalau begitu aku pergi dulu amber aku lupa kalau aku harus bertemu dengan kangin sonsaengnim '' kata Jiyong kepada amber

Amber hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda kalau dia memperbolehkan jiyong pergi, Jiyong pun lasung melangkahkan kakinya menuju ruang guru.

 

     Selepas kepergian Jiyong, Luna menatap Amber dengan tatapan meminta penjelasan kenapa dia bisa sampai kenal denga

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ajol_fxonee
#1
Chapter 11: Amber mang keren lha... Bisa ngelawan 3 preman kecengan kayak gitu..
Trus GD kenapa bisa dikeroyok?
Ini chanyeol khawatir ama amber apa ama GD ? Hehehehehe...

Gak berani nebak lanjutannya... Sabar nungguin chapt berikutnya saja deh..
Stefyasan
#2
Chapter 11: Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja....

Lanjutin lagi thor
dewipur
#3
Chapter 11: moga aja Chanyeol ngga marah sama Amber .. gra" nolongin Gd ..
ajol_fxonee
#4
Chapter 10: Akhirnya.. Chanyeol nembak amber..
Syukur deh amber juga ngebalas perasaan chanyeol, dan semoga GD gak bakalan bikin masalah apalagi gangguin hubungan chanyeol dan amber...
Stefyasan
#5
Chapter 10: Yey....akhirnya update.....
Nggak sabar nunggu kelanjutannya....
Mudah-mudahan GD nggak ganggu Amber ama Chanyeol....
dewipur
#6
Chapter 10: yeess .. Chanber jadian ..

tapi ,, kayanya Gd bakalan jadi penghalang nya ..
Leonicograce #7
Chapter 10: Thx thor
Stefyasan
#8
Chapter 9: Gue nggak lupa....
Makasih yah thor karena udah update
ajol_fxonee
#9
Chapter 9: Chanyeol sangat perhatian terhadap amber..
Sementara GD cowok brengsek..
Takutnya amber tertipu dan dijebak oleh GD, sebaiknya amber jauh2 deh dari cowok macam GD bahaya... Semoga chanyeol bisa ngelindungin amber dari niat jahat GD apapun itu...

Welcomeback ... Jangan hiatus lagi yaaaa...pleaseeeeeee
dewipur
#10
Chapter 9: akhiirr nya update lagi .. setelah sekian lama nunggu..

kirain ..Chanyeol bakal nembak Amber langsung .. ko ngga langsung tembak aja ..ntar di gondol Gd baru nyahoo wkwkwkwk ..