chapter 3

love
Please Subscribe to read the full chapter

Amber yang merasa chanyeol sedang menatapnya pun segera menoleh ke arahnya. yang membuat kedua bola mata mereka bertemu selama beberapa detik sebelum amber memalingkan mukanya.

Amber yang merasa chanyeol terus memperhatikanya pun merasa semakin tidak nyaman. Chanyeol yang menyadari tingkah laku amber pun berhenti menatapnya dan mencoba memecahkan suasana dengan mengajak amber memakan makanan yang sudah tidak terlalu hangat lagi.

Amber hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban untuk ajakan chanyeol tersebut , selama keduanya melahap makanan mereka tak ada satu pun dari mereka yang bersuara.

Sampai mereka selesai menghabiskan makanan mereka barulah amber buka suara "chanyeol sebenarnya siapa laki laki tadi , kenapa dia sepertinya tidak menyukaimu". Kata amber mengawali topik pembicaraan mereka,

chanyeol diam beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan amber tadi "sebenarnya dia adalah saudara tiriku , aku dan dia memang sedikit tidak akur". Kata chanyeol yang sebenarnya ingin mengatakan kalo dia sangat tidak menyukai jiyong.

Tapi chanyeol masih memikirkan nama baik jiyong , walaupun chanyeol memang tidak menyukainya tapi dia tetap menghargai jiyong sebagi saudaranya. Amber hanya menganggukan kepalanya tanda dia mengerti , lagi pula dia tidak ingin mencampuri urusan chanyeol.

 

Setelah amber dan chanyeol selesai membayar makana mereka , mereka berdua segera menuju taxi yang mereka tumpangi tadi. Chanyeol membukakan pintu untuk amber, amber hanya tersenyum.

Setelah keduanya memasuki mobil chanyeol segera bertanya kepada amber diamna alamat yang ditujunya.

"Oh iya sampai lupa kalo aku belum memberitaumu alamat apartemenku hehe , ini alamatnya"kata amber sambil menyodorkan selembar kertas yang berisi alamat apartemennya kepada chanyeol.

Chanyeol segera mengatakan pada supit taxi kemana tujuan mereka. Selama perjalanan mereka berdua banyak mengobrol tentang apa kesukaan mereka , apa yang mereka tidak suka , sampai mereka tidak menyadari kalau mereka sudah sampai ke apartemen amber.

 

Amber dan chanyeol segera turun dari taksi , chanyeol membantu membawakan salah satu koper yang amber bawa " jadi ini apartemenku , sepertinya aku akan betah disini"kata amber senang.

"Baguslah jika kau betah di sini "kata chanyeol. "Kaja kita segera menuju apartemenmu kau pasti lelah menempuh perjalanan dari LA ke Seoul" kata chanyeol menarik tangan amber tanpa sadar , amber yang merasa kaget atas apa yang dilakukan chanyeol hanya menurut dan memandang tangan chanyeol yang memegang lengannya.

Entah perasaan apa yang sedang amber rasakan saat ini , tapi yang amber tau jantungnya bedegub sengat cepat. Chanyeol yang masih terus menggandeng lengan amber sambil mengajak amber bicara pun akhirnya menoleh karena yang di ajak bicara sedari tadi tidak menyahut apa yang dia katakan.

 

Chanyeol segera melepaskan tangannya s

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ajol_fxonee
#1
Chapter 11: Amber mang keren lha... Bisa ngelawan 3 preman kecengan kayak gitu..
Trus GD kenapa bisa dikeroyok?
Ini chanyeol khawatir ama amber apa ama GD ? Hehehehehe...

Gak berani nebak lanjutannya... Sabar nungguin chapt berikutnya saja deh..
Stefyasan
#2
Chapter 11: Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja....

Lanjutin lagi thor
dewipur
#3
Chapter 11: moga aja Chanyeol ngga marah sama Amber .. gra" nolongin Gd ..
ajol_fxonee
#4
Chapter 10: Akhirnya.. Chanyeol nembak amber..
Syukur deh amber juga ngebalas perasaan chanyeol, dan semoga GD gak bakalan bikin masalah apalagi gangguin hubungan chanyeol dan amber...
Stefyasan
#5
Chapter 10: Yey....akhirnya update.....
Nggak sabar nunggu kelanjutannya....
Mudah-mudahan GD nggak ganggu Amber ama Chanyeol....
dewipur
#6
Chapter 10: yeess .. Chanber jadian ..

tapi ,, kayanya Gd bakalan jadi penghalang nya ..
Leonicograce #7
Chapter 10: Thx thor
Stefyasan
#8
Chapter 9: Gue nggak lupa....
Makasih yah thor karena udah update
ajol_fxonee
#9
Chapter 9: Chanyeol sangat perhatian terhadap amber..
Sementara GD cowok brengsek..
Takutnya amber tertipu dan dijebak oleh GD, sebaiknya amber jauh2 deh dari cowok macam GD bahaya... Semoga chanyeol bisa ngelindungin amber dari niat jahat GD apapun itu...

Welcomeback ... Jangan hiatus lagi yaaaa...pleaseeeeeee
dewipur
#10
Chapter 9: akhiirr nya update lagi .. setelah sekian lama nunggu..

kirain ..Chanyeol bakal nembak Amber langsung .. ko ngga langsung tembak aja ..ntar di gondol Gd baru nyahoo wkwkwkwk ..