F5VE 1

F5VE

F5VE

                  

Main Cast: Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun 4 thn

                    Kim Kibum as Cho Kibum 6 thn

                    Park Jungsoo as Cho Jungsoo 11 thn

                    Lee Donghae as Cho Donghae 10 thn

                    Choi Siwon as Cho Siwon 9 thn

 Other cast : Cho Ryungho as Appa (OC)

                       Kim HaNa as Eomma (OC)

                      Dan yang lain-lain seiring dengan jalan cerita.

 

Warning : Typo(s) itu pasti,berantakan dll.Jika tidak suka,jangan ngebash disini ok.

                  Saya author baru disini.Jadi komen dan saranan para readers amat penting bagi saya.

 

Disclaimer : Main cast dicerita ini semuanya milik Tuhan,keluarga mereka dan diri mereka sendiri.Saya

                     hanya meminjam nama aja dan nama fanfic ini diadaptasi dari sebuah drama namun

                     alur  ceritanya milik saya.Ready?kajja~

 

 

Chapter 1

 

      Cuaca di  siang hari pada waktu itu sungguh panas terik, membuat sesiapa sahaja yang berada dibawahnya merasa rambut mereka akan terbakar akibat sinaran matahari yang membahang itu.Tidak terkecuali juga sekumpulan kanak-kanak atau lebih tepatnya adik-beradik yang sedang berjalan dengan begitu cepat agar segera tiba di rumah karena tidak tahan dengan sinaran terik sang Matahari.

 

 

“Eomma! kami pulang!!”, ucap Jungsoo bersama tiga orang adiknya yang lain Siwon, Donghae dan Kibum. Gurat kelelahan terlihat jelas dari raut wajah mereka yang baru pulang dari sekolah.

“Oh adeul-ah..kalian sudah pulang, kajja kita makan siang bareng. Eomma sudah memasak makanan buat kalian.” sapa HaNa, ibu kepada adik beradik tersebut sambil menghidang makanan di atas meja.

 

Setelah selesai meletakkan tas sekolah mereka di kamar,mereka langsung duduk mengelilingi meja makan untuk menikmati masakan sang bunda sehingga tiba-tiba si anak sulung berteriak, ”Kyunie! kamu sedang apa di kamar? Ayo kita makan bareng, jangan bermain terus!” Jungsoo memanggil adik bungsunya yang kini sedang berada di kamar.

 

”Shileo! Kyunie mau main lagi, Kyunie tidak lapal !”balas si bungsu Kyuhyun,atau lebih akrab dipanggil Kyunie itu dengan logat cadelnya dan teriakan yang tidak kalah keras dari sang hyung tertuanya. Jungsoo lalu mendecak kesal dengan balasan sang adik yang tidak mau makan itu. Kibum yang sedari tadi hanya berdiam diri mulai berfikir cara yang pantas supaya adik kecilnya itu turun makan bersama.

 

“Kyunie! Jika Kyunie tidak mau makan, Kyunie tidak boleh ikut kami ke gerai jajangmyeon Ahjumma Lee lagi tau!” usik Kibum sebagai modus agar adiknya segera turun.

“Gwenchana..Kyunie bisa pelgi baleng eomma!” sahut si kecil. Siwon dan Donghae hanya bias menahan tawa mendengar balasan sang adik sementara Kibum memasang wajah kesal sama persis seperti Jungsoo.

“Gwenchana adeul..biar eomma aja yang membujuk adik kalian itu, makanlah dulu.” ujar HaNa lalu meninggalkan meja makan menuju kamar si kecil.

 

“Kyunie chagi~ sedang apa hmm?” Tanya sang eomma sembari mengusap lembut surai kecoklatan anak bungsunya.

“Kyunie sedang menggambal..ini..cantik kan? hihi” jawab Kyuhyun kecil sambil memperlihatkan hasil lukisannya pada sang eomma.

 “wahh..anak eomma ini pintar sekali menggambar ya.. jeongmal yeppeuda~” HaNa memuji hasil lukisan anaknya yang satu itu.

“Kyunie lukis apa itu?”

“eoh..ini Kyunie lukis Eomma, Jungcoo hyung, Ciwon hyung, ini Donghae hyung, Kibummie dan Appa..Kyunie yang di tengah itu..hehe..tapi eomma..Kyunie tidak pintal melukis Appa, lihat tuh, gambal Appa tidak cantik..Kyunie tidak tahu wajah appa itu gimana cih..huff..”

 

HaNa terdiam mendengar celoteh Kyuhyun. Ada perasaan sedih yang menghinggap dihatinya saat ini mendengar anaknya meluahkan rasa kesal. Bukan karena terkilan, tetapi ucapan anaknya itu memang ada benarnya. Kyuhyun tidak pernah mengenal rupa ayahnya dengan jelas.Suaminya pernah bersama Kyuhyun ketika dia masih bayi hingga dia berumur dua tahun, namun setelah itu suaminya kembali sibuk mencari uang untuk mereka sekeluarga. Dia terpaksa keluar bekerja ketika mereka masih tidur dan pulang setelah mereka tidur. Kyuhyun juga seringkali menunggu ayahnya pulang namun seringkali juga terlewat begitu sahaja karena dia sudah tertidur terlebih dahulu sebelum ayahnya pulang.          

 

Ya, rumah mereka tidak besar. Hanya ada sebuah kamar besar, dua kamar kecil, dapur, kamar mandi dan ruang tamu yang kecil dan pas untuk mereka duduk bersama. Jelas sekali mereka bukanlah orang kaya. Ayah kakak beradik itu, Cho Ryungho, hanya seorang supir yang mengambil barangan export dan import dari luar dan dalam negara itu, lalu menghantarnya pada sang pemilik barang, menyebabkan dia terpaksa pulang larut malam setiap hari. Sementara HaNa hanya seorang surirumah, menjaga anak-anak mereka agar tetap dalam kondisi yang baik. Begitulah kehidupan mereka setiap hari.

 

“gwenchana..Kyunie pasti dapat melukis gambar appa suatu hari nanti..usah khawatir ne..jja..ayo kita makan siang, eomma buatkan makanan special buat Kyunie tau..coba teka” HaNa mencoba membujuk anaknya yang sedari tadi memasang wajah cemberut.

 

“emm..ahh cacangmyeon kan?” jawab Kyuhyun antusias.

“wahh anak eomma memang pintar nih..iya sayang..nah ayo kita pergi..sebelum hyung-hyungmu itu menghabiskannya. kajja~”

“Eoh, SHILEO!! hyungdeul! jangan habicin makanannya!!” teriak Kyuhyun lalu berlari terbirit-birit keluar dari kamarnya diikuti sang eomma.

 

 

~at dining room~

 

“HYUNGDEUL!!!”

 

“tuh, dengarkan? Magnae kita sudah turun tuh..gimana sih eomma membujuknya? aku penasaran” ucap Donghae sambil menggaru kepalanya yang tidak gatal itu.

 

“Hanya eomma yang bisa bujuk uri Kyunie. aku mau belajar dari eomma aja kalo gitu.” ucap Siwon lalu kembali menyuapkan jjajangmyeon ke mulutnya.

 

“nah Kyunie..makan yang pelan,aigoo..” Jungsoo mengelap sisa jjajangmyeon yang ada disekitar mulut magnae mereka itu.

 

HaNa hanya memperhatikan gelagat anak-anaknya dan tersenyum pahit. Andai saja suaminya tidak sesibuk seperti sekarang, pasti keluarga ini akan bertambah meriah.

 

*****F5VE*****

 

 

Setelah selesai makan siang, HaNa langsung mengumpulkan semua piring-piring kotor lalu membawanya ke wastafel untuk dicuci sementara sekumpulan kakak beradik yang sudah kekenyangan itu sedang bersenang-senang di ruang tamu.

 

“Yakk Kyunie! Jangan ditukar siarannya dongg!” teriak Donghae lalu merebut remote control digenggaman adik bungsunya itu.

“Kyunie mau nonton Pololo!! Andwaee! Eomma! Jungcoo hyungg~”

Terjadi pertengkaran kecil diantara mereka berdua sehingga seorang bocah menghentikan kegaduhan itu dengan sekali teriakan “YAKK!! BISAKAH KALIAN TIDAK BERISIK?! AKU MAU MENGERJAKAN PRKU TAU! Huhh”, akhirnya Kibum berjaya menyelesaikan masalah  hyung dan dongsaengnya itu. Kesemuanya terdiam.

 

“Huh..nah ambil aja..aku jadi malas mau nonton..ughh..Kyunie menyebalkan!” pasrah Donghae lalu menuju ke ruang dapur untuk meminum air.

 

“hahh haus sekali…eoh eomma sedang apa?”

 

HaNa POV

Aku memeriksa peti kulkas dan apa yang ku dapati hanya beberapa bahan mentah aja yang tinggal. Dari mana aku harus mendapatkan uang lagi untuk membeli semua peralatan dan makanan. Aku tidak sanggup meninggalkan anak-anakku sendirian. Mereka pasti akan kekurangan kasih sayang, aku tidak mau mereka seperti itu. Aku mengetepikan hal itu untuk sementara dan melanjutkan aktivitasku.Sedang aku mencuci piring-piring kotor, aku merasakan sesuatu mengalir dari hidungku.

 

“eoh..darah??” aku terkejut sekali.Apa penyakitku kambuh lagi? Tanpa membuang masa aku segera membersihkan darah disekitar hidungku agar tidak mengalir keluar lagi, namun aku menjadi panik ketika mendengar seseorang datang berjalan ke arah dapur.

 

“hahh haus sekali…eoh eomma sedang apa?”

 

‘Oh tidak..itu suara Donghae, tidak..mereka tidak boleh tau tentang ini..’

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

Wahh..kali pertama menulis fanfic..hihi..pasti jelek kan..huhu..aku mencoba untuk menulis ff dlm Bahasa indonesia

Maaf  ya jika Bahasa yang saya gunakan itu tidak 100% Indonesian kerana saya dari Malaysia,jika ada kesalahan bahasa di ff saya segera beritahu pada saya ne~

and lastly do comment subscribe ne~

love kyuhyun always^^ -choeunrong-

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
teddiebears #1
going through some older fics and showing love <3