Second Thought

Feel Me !

 

 

Kyungsoo selalu benci dengan rumah sakit. Bahkan hanya berdiri didepan bangunan yang-menurutnya-berbau-busuk ini sudah membuatnya mual. Tapi, yang paling ia benci dari itu semua adalah obat-obatan. Ia bisa mencium bau obat dimanapun, dan itu membuat kepalanya berputar ekstrim. Kyungsoo keluar dari rumah sakit sesaat setelah para polisi itu membawanya untuk diperiksa lebih dalam.

Ia benci ketika dokter yang memeriksanya memandang kasihan dan mempertanyakan darimana bekas luka-luka mengerikan itu didapat. Benci harus memberikan alasan palsu namun logis untuk dinyatakan. Jelas luka - luka itu tercipta akibat kekerasan fisik yang telah berlangsung sejak lama.Untungnya ia memberikan identitas palsu untuk memenuhi surat- surat rumah sakit sehingga mereka tidak dapat mencari tahu lebih dalam tentang dirinya.

Kyungsoo mengetik cepat pada layar ponselnya, ‘Jemput aku di RS dekat Cheon-dam dong,’

Ia kemudian men-tap layar ponselnya kembali. Melihat jam digital yang tertera menunjukkan pukul 23:29. Jika perkiraannya tidak meleset, semua temannya seharusnya sudah berada dirumah Chanyeol atau apartemen milik Chen. Orang tua Chanyeol selalu melakukan perjalan bisnis keluar kota atau negara sedangkan Chen memang diberi kebebasan untuk hidup sendirian. Selain dari mereka harus mematuhi peraturan rumah yang begitu ketat. No drugs. No drunk. Jika hal itu dilanggar maka tidak ada rumah yang bisa mereka tempati.

Kyungsoo menggerakkan kaki kanannya lagi, masih sama. Terasa ngilu dan sialnya sekarang terdengar bunyi ‘krek’ ketika digerakkan. Sambil menghela nafas panjang Ia menyender disalah satu mobil yang terparkir disana. Menyeleting kembali jaket hitamnnya sampai menutupi setengah wajahnya. Tak lama kemudian, sesuatu yang bergerak mengejutkannya. Membuat jantungnya berdebar. Matanya serasa akan keluar dari kelopaknya. Bibir tebalnya membuka-mengatup untuk menambah oksigen yang terasa menipis.

‘Sial!! Ternyata hanya manusia. Fuuuucckkk,’ umpat Kyungsoo setelah  melihat dua orang; laki-laki muda dan tampan dengan seorang wanita yang cantik—masih berbalut piyama rumah sakit, keluar dari pintu utama rumah sakit itu. Pemuda tampan berkulit tan itu melingkarkan lengan kirinya pada pinggang sang wanita yang terlihat anggun itu dan tangannya yang lain memegang perut wanitanya. Begitu protektif dan berhati-hati.

Ia mengerjapkan mata bulatnya berkali- kali sampai bisa memastikan bahwa pemuda itu adalah Kim Jongin. Pemuda sialan, serangga pengganggu, kotoran terkotor yang pernah ada dibumi ini dan makhluk penghuni neraka terdalam. Ia meringis, matanya masih mengekori dua orang pecinta itu yang mengarah ke mobil mewah— Porsche hitam.

‘Sudah kuduga ada yang salah dengan tikus kotor ini, wanita tua heh? Apa mungkin wanita itu hamil? Atau Jongin membawanya kabur dari  rumah sakit?’ Kyungsoo berpikir keras. Tanpa ia sadari mobil mewah itu telah meluncur keluar dari parkiran. Meninggalkan Kyungsoo dengan segala asumsi liarnya.

‘atau mungkin... wanita itu adalah Ibunya? Tidak. Jongin bahkan memiliki kulit seperti tanah liat, sedangkan kulit wanita itu bersinar dimalam hari. Tidak mungkin ibunya, tapi siapa? Tunggu. Kenapa aku harus peduli,’

Suara deruman motor matik terdengar berisik mendekati pelataran parkiran. Kyungsoo sudah tahu siapa pemiliknya. Seseorang yang sejak tadi ia tunggu-tunggu. Ia mendekati sang pemilik motor matic berwarna putih yang sedikit penyok dibagian kanannya. Seorang pemuda berkulit pucat dengan wajah yang berkerut. Alisnya bertaut menandakan kekesalan yang memuncak. Ia mengambil helm untuk Kyungsoo dan memakaikannya. Pas. Kyungsoo terlihat seperti pororo dengan helm pilotnya.

“Sudah kubilang berapa kali, jangan menggunakan motor ini sembarangan, ini bukan motor yang bisa dibeli dengan uang, kau tahu?” terdengar nada kesal disana namun lembut dan tenang. Kyungsoo mengernyit dan naik dibelakang.

“Jalankan saja motornya, Joonmyeon hyung, nanti biaya reparasinya akan kuganti, aku merasa sekarat akibat mobil polisi sialan itu dan bau rumah sakit,” Kyungsoo menguap, matanya terpejam sambil menyandarkan kepalanya yang begitu berat dibahu Joonmyeon. Motor itu berderu dengan knalpot berisiknya, memecah jalanan yang sepi, menuju sebuah kompleks elite berisi para mesin pekerja yang hebat dalam menghasilkan uang dengan jumlah yang besar.


 

Seorang pemuda tengah duduk disebuah kursi rias, memandang pantulan wajahnya yang tampak menyedihkan dicermin.Ia bahkan tidak mampu mengenali dirinya. Juga tidak tahu mana dirinya yang asli. Pandangannya kosong dan sedikit mengabur, bulir- bulir liquid bening mengaliri pipinya. Ia tersenyum pahit. Mengumpat dalam hati kepada penciptanya. Berharap semua kepedihan ini terlimpahkan pada orang lain selain dirinya. Hatinya seakan tercabik, tidak. Ia bahkan tidak ingat pernah memilikinya. Ia hanya makhluk tak berjiwa. Terus hidup karena sebuah kata klasik yang bernama cinta.

Jongin beranjak dari meja riasnya, membuka baju terusan yang ia kenakan. Menampakkan tubuh laki-laki yang begitu y dan menggairahkan bagi tiap jenis manusia yang memandang. Sebuah potret kesempurnaan yang didambakan setiap laki-laki. Badan yang tegap dan terlatih, tinggi badan semampai, perut six-packs yang sempurna juga wajah maskulin dimana setiap wanita ataupun kaum gay akan bertekuk lutut untuk ia sentuh.

Ia lalu merebahkan tubuhnya diatas ranjang untuk satu orang yang super empuk, tubuhnya seakan tertelan karenanya. Ia hanya mengenakan boxernya, satu-satunya benda berwarna gelap yang terdapat dalam kamarnya. Menatap nanar kearah langit- langit kamar,  warna pink susu dengan hiasan bintang berwarna- warni. Ia meringis sebelum akhirnya kesadarannya memudar. Terlelap dalam mimpi dimana hanya ada kegelapan. Sebuah ruang dimana ia bisa menikmati ketenangan. Sendirian.

 


Flawie's note.

A-Yooo! Flawie kembali hadir dengan new chappie >< and more shorter than before, ryt? atau malah terlalu pendek :c hehe well,  Please give a comment/vote/ subscribe  if you like this chapter.  Ayo berikan teriakan kalian untuk chapter ini! yeeheet ~! Oiya, saya juga mau ucapkan terima kasih untuk yg udah mensubscribe fiksi ini hix flawie terharoooo >< Okidoki! Flawie pamit ~ /saliman sama emak /terbang 

Adios~~ 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
flawlessdyo
Updateee uppdateee ~_~ How're you guuuyss~~ This is flawie comeback with shortie chapter ~~ Hope you enjoy it ! huhuuu /bow

Comments

You must be logged in to comment
Yolaifanisari #1
Chapter 3: Ah shiieeetttttt endingnya grgeeettttt jongin pake wig + dress pink + hells!!! Cepetan updateeee gewlaaa greget gua ahh. Kok jongin jadi begitu:( abt ur question kayanya jongin yg memiliki kisah paling memilukan. Kyungsoo budak ? Nggak kaget lagi sih wkwkkwkwkwk halloween nya disamain sama halloween taun kemaren lols. Eh btw kyungsoo kok tiba tiba bisa disana. Oiya banyak chansoo moment potek potek potek:( ah pokoknya cepetan update. Gilaaa kepo nih ahhhh gimana nasib kyungsoo selanjutnyaa. Karakter kai cinta banget sama emak nya meski di sakitin gitu. Sedih nih aing bayanginnya ㅠㅅㅠ update asap!!!!!11!!
Yolaifanisari #2
Chapter 2: Kyungsoo nya gua aned. Benci rumah sakit dan obat obatan-3- *abaikan ini* kependekannnn:( plis itu jongin sama siapa? Lemme guess, his mom? Atau jangan jangan gua yg lagi hamil anak dia/ga. Endingnya bikin gregettttt. Pink susu? Bintang warna warni? Btw joonmyeon disini hanya hyung kan?:( dan lagi beberapa kata bikin ngakak, like kulit seperti tanah liat dan pororo dengan helm pilot. Suka dah kalo diselipin humor begitu. Ceritanya jadi ga flat. Lanjutkan. Ohya, disini kayanya jongin hina banget dimata kyungsoo:( kenapa kyungsoo jijik banget sama jongin:( pokoknya ending mereka harus bersama! Eh sebenernya lebih suka sad ending sih wkwkwkkwkwk
Yolaifanisari #3
Chapter 1: Ahhh oiya pemilihan nama orang dan hal lainnya spt kafe, perusahaan dan sekolahnya, lebih di "unik" kan lagi kalo bisa. Hanya saran-3-
Yolaifanisari #4
Chapter 1: Ah seriusan karakter kyungsoo nya suka banget gua. Udah sering nemu karakter kyungsoo yg misterius tapi ga badboy banget dan se"setan" ini. Jongin, as always dewa nya "ketampanan". Ngakak bagian timberlake lolololl. Dua menara kembar juga plis lagi tegangnya eh malah dibikin ngakak. Pemilihan katanya sukaaa, ga terlalu puitis bikin bingung. Btw ceritanya di sponsori line ya? Wkwkwkwkk ah hampir lupa, karakter chen nya susah gua bayangin. Plis chen yg asik lucu dan rempong dibikin badboy + suka malakin makanan orang disini hahhaha. Over all, suka sekali-3- ga rempong dan ga bikin pusing. Gampang di cerna. Lanjut chap 2!!!

-chu♥♥
galuhawl #5
Chapter 3: Lanjut dong thor :3 kapan dilanjut??? ><
dumanaomi #6
Chapter 3: Kapan dilanjut thorrr:(
misakichan13 #7
Chapter 3: omo omo omo jongin jadi cewe? huaaa jangan lama-lama ya update nya *puppy eyes*
kyungsoo tsundere sekali. penasaran sama kelanjutannyaaaaa
yang paling miris..... dua-duanya boleh? mungkin kalo disatuin 2 orang memilukan ini, ceritannya jadi ga miris lagi *kode* kkkk.
keep writing^^
misakichan13 #8
Chapter 2: saking pendeknya baru sekali ngescrool langsung nemu author note nya._. kkkk. gaya nulis ff sama author note nya beda bgt, you are such a cute person i thought *sok tau* XD keep writing^^
misakichan13 #9
Chapter 1: woah kyungsoo disini garang bgt, jarang2 nemu kyungsoo yg galak gini. seruuuuu~~~keep writing^^
radinkasafira
#10
Chapter 3: asliiiiiiiiiiiiii flawieeeee bikin aku muter-muter bikin aku nebak-nebak yang hasilnya tebakan aku salahhh-_-
di chapter ini menjawab semua kebingunganku yang ada di chap 2 yang asli bikin greget tapi bagus wkw
aku kira kyungsoo hanya semacam anak keluarga chaebol yang kurang perhatian yang kaya biasalah eh ternyata...
budak seks uuu tidak my lil kyungie;(
TERUS JONGIN ASTAGA SUMPAH GA NYANGKA BGT WIEEEE asli deh aku kira jongin emg cewe asli HAHAHAHA
tapi sekali lagi tebakan salah hemm greget banget lahhh
dan emm chansoo shippernya terasa sekali ya wkwk^^
lanjut yaa asli ini asik bgt permasalahanya gak mainstream dan ehem sejujurnya aku juga rada bingung si flawie cara nulis buat ff sama author notenya beda bgt wkwk xD
pas cara nulis ff-nya bisa rapi, bagus, ringan eh pas nulis author notenya imut bgt bahasanya lucu bertolak belakang bgttt wkwk XD
apa ini comen panjang bgt? yasudahlah tak apaa^^