Blind because of You

Best Of Me
Please Subscribe to read the full chapter

Main casts: Choi Seunghyun, and Kwon Jiyong.

Support casts: Find by yourself.

Warning: AU, typo(s), pasaran, disability-theme, and manymore.

Genre: Mild romance.

 

youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!

 

"Bagaimana rasanya menjadi orang buta?"

 

Hal yang wajar.

Beberapa orang akan menilai kedekatan seorang Choi Seunghyun -seorang karyawan kantor di perusahaan mebel- dekat dengan pemilik kios bunga, bernama Kwon Jiyong. Mereka bukan saudara, di lihat dari wajah, mereka sama sekali tidak mirip. Mereka baru saja mengenal. Benar, perkenalan Choi Seunghyun dengan Kwon Jiyong bukanlah suatu kesengajaan. Waktu itu, Seunghyun tengah malas menghadapi klien langganan perusahaannya, bermaksud membolos, Seunghyun lebih memilih bersembunyi di sebuah kios bunga yang tidak begitu besar.

"Mau beli bunga?" saat itulah, pertama kalinya Choi Seunghyun mendengar suara lembut Kwon Jiyong. Jiyong adalah seorang pemuda berparas manis, dengan suara kecil yang mirip seperti perempuan. Hampir saja saat itu, Seunghyun salah mengira gender Jiyong.

"Tidak. Aku ingin lihat-lihat." ujar Seunghyun sambil pura-pura mendekat ke arah sebuah pot berisi bakalan bunga seruni.

"Oh. Silahkan." Seunghyun saat itu mulai mengernyit. Ia tidak mengerti mengapa Jiyong terus menatap ke depan, matanya nyaris tidak melirik ke mana Seunghyun bergerak, "Aku tahu apa yang kau pikirkan, tuan. Aku tidak bisa melihat sepertimu."

'Dia buta...' Seunghyun berdeham, agaknya ia merasa tak nyaman dengan pemuda berparas manis itu, "Maaf. Aku tidak bermaksud-"

"Tidak masalah." potong Jiyong dengan senyuman. Pemuda itu lalu mendekat ke arah Seunghyun, "Aku tak menyangka pria sepertimu menyukai bunga seruni."

"Kau tahu ini bunga apa tanpa melihatnya?"

Jiyong tertawa lembut, Seunghyun pun mengikutinya dengan sebuah senyuman, "Aku pemilik toko ini. Tentu, aku sudah terbiasa dengan anak-anakku meskipun aku buta."

"Anak-anak?"

"Mereka, bunga-bunga ini adalah satu-satunya milikku di dunia ini..." Jiyong kembali tersenyum, kali ini senyuman sendu, jemari lentiknya menari-nari di atas kuncup-kuncup bunga seruni, "Aku tak punya apapun lagi.." bisiknya.

Seunghyun tertegun. Entah kenapa, bisikan Jiyong yang terdengar menyedihkan membuatnya ikut merasakan apa yang di rasakan si pemuda manis itu. Suara itu terdengar sakit, kesepian, dan hancur.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
youngdinna
Thanks for all subcribers and I'm sorry if I can't reply all of your comments ^^..

Comments

You must be logged in to comment
St-renaissance
#1
<3
jiyongiecute #2
Chapter 45: Ya tuhan kak dinnaaaaaaaa kok pen nangis siiiii :(((( demi apaaaa makasih banget untuk ceritanya, jujur aja aku adalah sider dari chap 1-43 :(((( huweeeeeee pokoknya cerita ini bikin aku gak karuan. Intinya tetep semangat jalanin hidupnya terus semangat juga kerja sama kuliah nyaaaaa. We love ya kak♡♡♡ FIGHTING!!!!
oryzanaranatha #3
Chapter 45: Huweeeee sediiiih sungguuuuuuuuhhhh,,
Terima kasih banyak untk kerja kerasnya authornim,,
Di tunggu karya2 selanjutnya,,
Aq akan sabar menunggu karna skrng aQ jg sedang mengalami yg namanya kuliah smbil krja,,
Semangad untk qta berdua,,
FIGHTING.. !!!!!!!
jiyongiecute #4
Chapter 44: Demi apa aku nangis kak dinaaaaaa :"(((((
anna_pagnin
#5
Chapter 1: No english? I'm sorry
Shaaakillaaa #6
Chapter 34: horor boleh juga,, iya sama-sama selamat dan lancar menuju bulan penuh berkah authornim ^_^
Liyadactylifera #7
Chapter 32: so so so sweeetttt sweettt sweeet arrhhh diabeteeees u,u
good job....
rujakcingur #8
Chapter 27: Aaahhh please update soon author nim...penasaran ini
_gtop_
#9
Chapter 27: Anjir rumahnya top kebakara itu?:(
turkisal
#10
Chapter 19: ngerti sekarang... Seungri judulnya kabur... XD