chap tambahan

Love Affair

Liburan sebulan di paris membuat namja yang bernama lengkap Kwon Jiyoung sedikit relax,walaupun sebenarnya tujuan nya keparis untuk liburan saja.Karena di balik keberadaan nya di paris adalah untuk mengambil beberapa foto dengan taeyang untuk mv taeyang yang terbaru.

Di sela-sela kesibukan nya tersebut,Ji Young yang lebih di kenal sebagai GD  selalu menyempatkan dirinya untuk menguntit seorang yeoja tomboy favoritnya.Yah itu rapper f(x) Amber,kabar tentang putus nya Amber dan GD di umumkan awal 2 bulan lalu.Amber mengancam akan melakukan hal yang sama seperti mantan leader EXO-M kris jika SM bersikeras melanjutkan berita scandal dirinya dan leader Bigbang GD.Oleh sebab itu dengan segala upaya SM meminta GD untuk melepaskan Amber dari scandal tersebut.

Awal dari kisah Amber dan GD hanyalah sebuah keisengan dan juga taruhan antara member Bigbang dan juga membalas rasa kekesalan GD atas pemberitaan Dara yeoja yang selama ini ia sukai dengan seorang namja dari Boyband korea.

Tapi setelah hari-hari yang ia lalui dengan Amber,GD memiliki perasaan yang beda untuk gadis tomboy itu.

Selama di Paris,GD terus mengikuti gerak-gerik amber.Mulai dari acara We Got Married yang mc nya adalah Amber dan Soryoung Tasty.Sebenarnya GD sudah sangat ingin merontokkan gigi-gigi soryoung yang seenak jidatnya skinship dengan yeoja favoritnya itu.

Setelah SorBer couple,masuk lagi couple baru amber yaitu JackBer.

Jackson member GOT7 dengan terang-terangan di setiap sesi selalu menyebutkan nama Amber sebagai wanita pilihannya jika ia bisa mengikuti WGM.Dan dengan santainya ia memeluk ambernya.Saat melihat berita dan foto back hug Amber dan Jackson,GD ingin segera kembali ke korea hanya untuk mematahkan tangan Jackson.

Tapi GD tetap bersabar,beberapa minggu ini berita paling panas sekorea yang menjadi sorotan GD.

Yah apa lagi selain dari Comebacknya F(x) dan duet Chad Future dengan amber nya.GD dengan penuh semangatnya selalu mengawasi gadis favoritnya.Seperti seorang sasaeng fans,GD menantikan mv Chad future dan Amber tapi tidak kunjung keluar juga.Memang SM ini terlalu pilih kasih.

Tapi rasa kecewa seorang GD akhirnya menghilang ketika hari yang di tunggu-tunggu nya datang.Dari hari pertama teaser personil f(x) keluar GD menantikan teaser seorang gadis manis.Bukan krystal,sulli,victoria,luna melainkan Amber.

Yah,gadis favoritny mendapat giliran terakhir.Bagi GD itu mungkin sebagai penganak tirian tapi melihat komentar-komentar di berbagai media sosial teaser Amber lah yang paling banyak di nantikan GD mulai berpendapat SM sengaja mengeluarkan teaser amber terakhir sebagai bentuk puncak comebacknya f(x).

Mulai dari teaser pertama hingga teaser terakhirnya Amber,GD sepertinya mengalami yang namanya sesak nafas tiba-tiba.Gadis nya berubah menjadi sosok malaikat manis mematikan.Apa lagi di beberapa teaser nya gadis nya memamerkan beberapa bagian tubuhnya yang selama ini dianggap rata oleh beberapa orang.Bahkan di beberapa teaser nya amber memamerkan paha mulusnya.Keringat membasahi area wajah GD.Sebenarnya untuk ukuran y banyak gadis-gadis lebih y yang berada di dekat GD.Bahkan luar biasa sangat y pun terkadang,tapi gadisnya ini tidak perlu harus berpakaian sangat terbuka sudah mengeluarkan aura key an nya.

GD yang sedikit memang tidak waras sejak putusnya hubungan dengan Amber menghubungi sang manager.

“Hyung,aku tidak tahu harus bagaimana lagi.Aku rasa aku sudah gila,seorang GD mematai-matai seorang Amber.Yak,hyung kumohon lakukan apapun agar aku bisa bersama gadis ku kembali”ujar GD pada sang manager.

Rengekan GD di balas dengan di tutupnya panggilan telepon dari managernya.

GD terus mengikuti comeback nya f(x).

Kali ini ada sebuah quis yang berhadiah kencan bersama salah seorang member f(x),dan sang pemenang lah yang menentukan siapa yang akan diajak berkencan selama seminggu penuh di paris.Hua GD semakin frustasi,bagaimana jika ada seseorang yang menang quis dan mengajak gadis nya kencan romantis.

Tapi setengah batin GD berkata,mana mungkin amber yang di pilih.Untuk ukuran pria yang sedikit waras mereka akan memilih antara krystal dan sulli si makne manis yang dulu sebenarnya di taksir oleh GD terlebih dahulu.

Tapi mata GD kembali sakit saat melihat beberapa komentar di web tersebut yang menunjukkan malah Amber lah yang paling ingin di ajak kencan.

“OMG...”teriak GD seperti orang gila dalam apartemen yang di sewa Taeyang dan GD di paris.

Dengan lihainya GD membuat akun palsu,tapi tetap menggunakan nama asli nya dan fotonya.Jadi kalau pun dia menang data nya tetap asli dan jika kalah palingan orang berpikir itu hanya salah satu fans GD yang ikut quis menggunakan data nya.

Pertanyaan demi pertanyaan telah di lewati oleh GD.Kali ini dia berhadapan dengan seseorang yang sepertinya seorang fans dari krisber karena menggunakan nama dan foto nya si tiang jemuran mantan leader Exo-M itu dan gadis nya.

Kali ini penyelenggara acara meminta ide dari kedua orang yang mengikuti quis.Hal romantis apa yang akan mereka lakukan saat kencan seminggu bersama amber.

GD dengan semangat menjawab beberapa ide yang memang selama ini ia idamakan jika benar suatu hari dirinya dan amber memiliki kesempatan berkencan.Dan ternyata GD lah yang menang.

Iphone GD berdering sesaat kemudian.

“Ini kami dari pihak penyelenggara quis comeback f(x) dating with amber.Bisa kami minta data lengkap anda,untuk menyiapakan tiket perjalanan kencan anda bersama amber”kata seorang gadis dari sebrang.

GD sempat binggung juga,bagaimana dia begitu teledornya mengikuti acara tersebut tanpa memikirkan konsekuensi nya.Tapi sekali basah yah sekalian saja kecebur pikir GD.

“Nama lengkap Kwon Ji Young,alias GD bigbang.Kebenaran saya sedang di paris jadi tiket tidak perlu di pikirkan.Hanya lokasi nya saja bisa kah kita atur,pihak management saya yang akan memberitahukan lokasi yang cocok dengan ide yang tadi saya kemukakan untuk berkencan dengan amber”

“Maaf tuan,saya sedang serius.Jika anda bermain-main saya beritahukan kepada anda maka hadiah nya akan di anggap hangus”beritahu sang penelpon.

“Saya sedang tidak berbohong,bagaiman jika kita melakukan skype agar anda percaya saya ini GD.Berikan alamat skype anda,agar saya menghubungi anda”

GD benar-benar mengagetkan sang penelpon karena beberapa detik kemudian di hadapan layarnya muncul wajah sang leader Bigbang dengan senyum mesum khasnya.

“Sebagai pemenang saya ingin mengajak amber berkencan selama seminggu sesuai dengan planning saya.Bagaimana,apa kah kita bisa berkompromi dengan hal tersebut.Aku dengar kau salah seorang penggemar berat bigbang.Aku akan memberikan mu tiket gratis konser kami.Bahkan aku akan memberikan khusus waktu agar kau leluasa bertemu dengan kami di backstage.Ini rahasia kita tapi jika kau ingin membocorkan seorang GD menyogok mu tolong tambahkan embel-embel di bocoran itu.GD melakukan hal tersebut karena masih berharap memiliki sang rapper f(x) tersebut Nona Yoora”ujar GD sambil melihat name tag nya gadis yang sedang berskype dengan nya.

Wah kali ini sang gadis dari sponsor quis terperangah dengan sogokan GD.Dalam hatinya,ternyata GD masih menyimpan perasaan pada sang rapper f(x).Gadis tersebut dulu berpikir itu hanya lah sebuah scandal yang dibuat untuk meningkatkan popularitas tapi ternyata GD benar-benar memiliki sebuah perasaan pada amber.

“Ok tuan GD.Hari selasa Amber akan kami terbang kan ke paris selama seminggu.Tempat kencan anda akan kami serahkan pada anda.Oh yah,dari hati ku yang paling dalam Aku mendoa kan agar tuan GD dan amber kembali bersatu kalian berdua tampak cocok.Fighting”ujar Yoora sambil memberi dukungan nya pada GD.

 

Pemberitahuan mengenai quis tersebut segera menjadi kabar paling hangat sekorea.

“Amber f(x) terpilih sebagai teman kencan yang paling diinginkan.Dan pemenangnya adalah seseorang yang menggunakan identitas GD.Apa kah itu hanya identitas palsu atau mungkin itu GD benaran yang masih ingin melanjutkan kisah asmara mereka yang dulu terputus.Kita akan melihat selasa depan siapa sebenarnya teman kencan amber di paris selama seminggu”kata sang pembawa berita.

Disisi lain Amber dan f(x) yang tengah sibuk dengan persiapan comebacknya mereka terkejut dengan berita barusan yang mereka dengar.

Masalah quis tersebut mereka sudah mendengar,yang tidak mereka perkira kan ternyata sekeluarnya teaser semua member f(x) sekarang fans amber yang sudah banyak semakin bertambah ketika melihat teaser y nya amber.Jadilah Amber sebagai member f(x) yang banyak mendapatkan polling tertinggi sebagai member yang paling ingin di ajak berkencan.

“Vic eonni,bagaimana jika itu adalah si namja mesum benaran”ujar amber bersunggut-sunggut pada victoria di ruangan latihan SM.

“Maka selama menikmati kencan kalian yang sesungguhnya”gurau vic,kali ini vic punya kesempatan emas untuk menggoda dongsaeng kesayangan nya tersebut.

Di f(x) amber mungkin adalah member kedua yang tertua tapi bukan rahasia umum lagi sebenarnya dia lah makne f(x) dengan tingkah pola nya yang masih kekanak-kanakan seperti yang di lakukan nya saat ini.

Layaknya anak kecil yang tidak mendapatkan permen Amber meronta-ronta,berguling-gulingan di lantai tempat latihan sambil teriak tidak jelas.

“Hyung,tenang saja mungkin itu fans nya GD dan juga yang suka dengan hyung.Mungkin itu hanya identitas palsu”ujar sulli sambil menepuk-nepuk sayang kepala eonnie nya.

“Mungkin juga begitu,fans dan idola sama-sama mencintai mu ber.Harusnya kau senang”ujar dingin sang krystal dan di hadiahi tatapan mematikan amber.

“Oppa,jika itu GD.Aku rasa ia akan membuat kencan kalian lebih panas dari kencan pura-pura kalian terdahulu.Aku merasakan GD memiliki perasaan lain padamu”ujar Luna yang duduk manis dekat dengan Amber yang masih berposisi tidur gegulingan.

“Jika itu dia,akan aku pastikan detik itu juga aku akan terbang kembali ke korea”sungut amber.

“Tidak boleh,jika kau lakukan maka akan kami bunuh kau begitu menginjak kan kaki mu di bandara Incheon”ujar Vic ganas.

Amber dan member lainnya terperangah dengan ancaman dari leader mereka.Muka amber langsung meringis membayangkan dirinya akan di bunuh membernya walaupun itu di bunuh bukan dalam artian sebenarnya tapi amber paling tidak ingin di musuhi oleh member nya.

“Yak,eomma.Akhirnya kau bisa sangat tegas menghadapi makne palsu f(x) ini”ujar Luna sambil mengacungkan jempol nya.

“Hyung,coba kau bayangkan jika itu memang benar-benar GD oppa.Comeback kita pasti akan sangat waow,scandal kembalinya hubungan kalian akan menjadi salah satu penyokong kita”kata sulli semakin membuat amber menatap tajam sulli yang berkata dengan polos nya.

“Huuuaaa,,kalian gila semua nya.Kenapa tidak sekalian saja kalian bilang aku pulang dari paris harus bermarga Kwon”teriak amber frustasi,

“Nah kalau memang itu bisa di lakukan kami akan sangat senang,jika perlu selama seminggu itu di perut mu segera tumbuh janin”ujar krystal.Kali ini sebuah timpukan botol kosong minuman amber layangkan pada krystal.

“benar oppa,akan seru jika kami melihatmu saat hamil.Aku pastikan anak mu kelak dan GD akan menjadi seorang yang akan cemerlang”ujar Luna makin membuat rasa frustasi amber makin menjadi.

^Skip Time^

“Saat ini kami melaporkan dari paris,member f(x) amber telah tiba di bandara paris.Dan sebentar lagi pemenang dari quis yang di lakukan minggu lalu akan menjemput amber.Perlu di ketahui ternyata pemenang tersbut menggunakan dana sendiri untuk menjalani kencan seminggu ini bersama amber.Dia hanya menginginkan hanya berkencan dengan amber.Mari kita tunggu apa itu hanya seorang fans dari GD makanya memakai nama GD atau mungkinkah itu memang GD sang mantan amber”

Begitu banyak reporter yang mengikuti amber ke paris untuk meliputi kencan amber.Amber setengah nervous dan setengah penasaran.Bagaimana jika orang itu adalah GD,selalu hal ini yang jadi buah pikiran amber.

Sebuah Limousin mewah akhirnya terparkir di pelataran lobby bandara.Pengawalan ketat di lakukan.

“Wah,ternyata pemenang hadiah tersebut sangat kaya raya.Bahkan ia menjemput amber dengan sebuah limousin”ujar reporter lainnya.

Amber berdiri tidak jauh dari mobil tersebut dan kamera para pemburu kamera sebentar-bentar menyorot wajah amber dan pintu mobil limousin tersebut.

Betapa terkejutnya amber,walaupun dia sudah menyiapak kemungkinan terburuk.Tapi ternyata keterkejutannya tidak bisa dihilangkan saat melihat seorang pria dengan senyum mengejek atau mesum yang di deskripsikan amber keluar dari mobil tersebut.Ia berjalan mendekati amber.

Lalu berbisik “Jangan melakukan hal bodoh”bisik GD.

Kemudian GD mencium mesra amber di hadapan puluhan pemburu berita dan kilatan blitz mengarah kearah sepasang mantan pacar tersebut sambil berteriak histeris.

“Selamat datang mantan pacar ku,kau semakin manis dengan rambut merah mu ini.Semoga kencan kita kali ini membuat mu senang,aku pastikan kencan kita akan sangat menarik,gadis favoritku”ujar GD dan lagi-lagi bibir nya menyentuh ke bibir amber dengan lembut tapi seperti menuntut.Sebenarnya amber ingin mendorong GD hingga terlempar tapi itu akan memperburuk keadaan.

GD mengandeng tangan amber yang seolah-olah terhipnotis karena ciumana GD dan masuk ke dalam mobil sambil mendapat tepukan meriah dari orang-orang yang melihat sepasang mantan pacar tersebut.Mereka sangat senang melihat ternyata orang yang di maksud adalah GD asli.

Harapan para fans GD dan amber yang pernah menaruh harapan besar keduanya bersatu akhirnya kembali tumbuh.

“Ciuman mantan pacar”tulis seorang netizen di sebuah media sosial youtube saat melihat video ciuman mesra GD.

“Amber,kau sangat beruntung”

“Am,semoga kalian kembali bersatu.Aku yakin sekali GD sangat mencintai mu”

Komentar-komentar yang seperti itu tidak terlalu membuat terperangah tapi kemudian yang menjadi pembahasan panas adalah komentar dari beberapa sahabat amber.

“Bayiku akan kah kau pulang membawa suami atau malah akan membawa seorang calon anak!”komentar aneh ini berasal dari sang leader f(x).

“Hyung,kalian curang.Kalian bilang kalian telah berpisah ternyata bara asmara masih panas di antara kalian berdua”kali ini komentar datang dari seungri.

Dan komentar paling parah dari semuanya adalah dari SM.

“Baby lihat komentar dari management mu”ujar GD saat di dalam mobil yang duduk di sebelah amber yang sebenarnya menahan amarah memberikan ipad nya pada amber.

Bola mata amber hampir keluar melihat kata-kata dari managementnya.

“Amber dan GD memang sudah putus dengan alasan yang tidak bisa kami bongkar.Tapi kali ini semua ini sudah diatur sebagai hadiah dari kami untuk Amber dan juga atas permintaan dari management YG yang membongkar rahasia GD yang ternyata masih sangat mengharapkan amber kembali pada nya.Kami akan memberikan kejutan istimewa di akhir acara kencan couple GDBer tolong berikan dukungan dan cinta kalian pada pasangan ini dan janga lupa untuk terus memberi support dengan comeback nya f(x)”begitu lah tulisan dari management Sm yang membuat amber semakin panas.

“Benar-benar sudah gila”desis amber marah.

“Please be my mine amber,kau tahu aku benar-benar sudah jatuh pada perangkap mu.Kau tahu berbulan-bulan ini aku hampir gila karena masalah kita,dulu memang itu hanya sebuah taruhan tapi semakin mengenal sosok mu aku semakin jatuh dalam pesona mu.Mari kita buat kesepakatan.Jika dalam seminggu ini aku dapat membuat hati mu tergerak menyukai ku di akhir kencan kita ini menikahlah dengan ku.Jika memang tidak,aku berjanji selama nya tidak akan pernah mengganggu lagi.Tapi sekali ini beri aku kesempatan untuk membuktikan cinta ku pada mu”ujar GD sambil menggengam tangan amber.

Amber hanya menatap mata GD,ia melihat kesungguhan pada mata tersbut.Tidak di pungkiri juga,sebenarnya Amber menyukai GD tapi saat mendengar taruhan bodoh yang dilakukan member bigbang dulu amber menjadi benci terhadap GD.

Amber hanya diam membisu.Dia tidak tahu menjawab apa.

Tapi benar kata orang-orang,cinta bisa membuat hati yang panas menjadi dingin.Begitu lah yang di rasakan amber saat ini.

GD tidak mau membuang waktunya sedikit pun,ia mengajak kencan amber ke Jardin du Luxemburg taman indah yang di miliki oleh paris.Kencan di taman dengan tema piknik menjadi perhatian orang-orang yang berada di tempat itu.

Mereka mengenali dua orang yang tengah duduk santai di taman,tapi mereka tidak menyangka salah satu dari dua orang itu adalah Amber karena perubahan yang terjadi.

Walaupun menggunakan baju terusan yang ketat tapi amber tidak lupa memakai celana panjang di balik baju terusan yang ia kenakan.Amber sudah mulai melunak dengna sikap GD yang sangat terang-terangan menunjukkan cintanya pada amber.

“Amb,seandainya saja ini.Kau mau menikah denganku kelak,mau kah kau mengandung bayi ku?”tanya GD yang tiduran di pangkuan amber.Pertanyaan GD tersebut menjadi sebuah perhatian besar dari yang meliput kegiatan kencan amber GD.

“Jika..ini masih jika juga yah.Kita menikah tentu aku mau memiliki seorang anak,jiyoung ssi”jawab amber sopan.

“Please,jangan pake ssi.Bisa kah kita memiliki nama panggilan sayang!”

“Aku dan kau punya satu persamaan,kita pecinta pokemon bagaimana jika aku memanggil mu Amkachu baby dan kau bisa memanggil ku YoungKachu baby”usul GD dengan penuh semangat dan mendapat balasan anggukan dari amber.

Para member dari masing-masing mengirimkan sebuah pesan ke pasangan tersebut.

“Yak,kalian menjijikan sekali.Pikachu couple,lebih mesra lah hyung dari itu.Kencan kalian seperti anak sekolahan”pesan itu datang dari sulli.

Amber yang mulai membuka hati untuk GD yang di rasa nya memiliki perasaan tulus akhirnya merencanakan hal khusus.

Amber memandang wajah GD yang tiduran di pangkuan nya dan sesekali membelai rambut GD.Tanpa ada aba-aba Amber mendekatkan wajahnya ke wajah GD hingga bibirnya menyentuh bibir y GD.Dengan malu-malu amber menarik bibirnya dari atas bibir GD.Tapi usahanya di cegah oleh GD,dengan cekatan GD malah menarik pundak amber semakin mendekati bibir nya kembali.Dan GD mencium amber dengan sangat ganas,mereka benar-benar melupakan saat ini mereka sedang di area publik dan sedang di ikuti oleh pemburu berita.

“Ehem...ehem...”deheman dari seorang reporter membuat ciuman mereka berhenti.Amber dengan malu-malu menutupi wajahnya dengan tangannya.

“Maafkan kami,kami lupa jika sedang di sorot.Tapi mohon pengertian nya juga,aku sedang merayu nya untuk menjadi Nyonya Kwon jadi pahami lah yah”ujar GD yang sudah bangkit dari pangkuan amber lalu menarik amber dalam pelukannya karena ia tidak  tahan dengan tingkah malu-malunya amber yang menggemaskan.

Hari-hari kencan Amber dan GD di lewati dengan indah,ada kala nya mereka juga ribut untuk alasan yang tidak masuk akal.Mereka seperti dua remaja yang baru mengenal yang nama nya cinta.

Hari ini adalah tepat seminggu dari kencan amber dan GD,dengan kesungguhan hatinya GD membawa amber ke sebuah gereja terkenal di paris yakni Katedral Notre Dame .

Amber binggung ketika mendapati di gereja tersebut penuh dengan orang-orang yang ia kenal dan sayangi.

“Di hadapan orang-orang ini,aku memberikan sebuah pilihan untuk mu amkachu baby.Jika kau mau menjadi Ny.Kwon kenakan pakaian yang ada di dalam box ini,jika tidak keluarlah dengan pakaian mu yang kau kenakan sekarang”kata GD di luar pintu gereja di hadapan ratusan orang yang menjadi saksi.

Amber masuk di temani oleh beberapa orang yang jika ia terima lamaran GD akan berperan sebagai perias nya.

Senyum GD akhirnya mengembang saat melihat sosok amber muncul dari pintu masuk berjalan bersama dengan appa nya menuju altar.

Gadis favoritnya,percaya tidak percaya menggunakan gaun panjang kembang khas baju pengantin eropa yang mewah.Tangannya di apit oleh sang appa mendekati GD yang sudah menunggu amber di depan altar.Orang-orang yang datang menyaksikan juga ikut terperangah dengan dandanan amber yang luar bisa feminim dengan wedding dress nya dan rambut bewarna merah tersebut menjadikan amber semakin lebih cantik.

“Ji Young,appa serahkan putri appa ketangan mu.Jagalah amber sebaik-baiknya”pesan appa liu lalu memberikan tangan amber pada GD.

“Pasti appa,amber adalah belahan jiwa ji young dengan segenap hati jo young akan selalu menjaga nya”

Acara pemberkatan pernikahan Amber GD berlangsung dengan mulus.

Pernikahan Amber GD ini membuat hampir seluruh dunia terbawa kebahagian juga.Apalagi saat melihat tingkah pengantin yang akan melempar buket bunga pengantinya.GD mengendong amber ala bridal

Lalu melemparkan buket bunganya.Saat orang sedang sibuk memperebutkan buket tersebut,GD sibuk menciumi istri sahnya tersebut hingga ia mendapat teguran dari membernya.

“Sekarang sakit jiwa mu akan hilangkan Ji.Wanita ini adalah penawar dari sakit jiwa mu kan,amb Aku sebagai hyung nya memastikan bahwa ia sangat mencintaimu dengan tulus.Berbahagialah kalian berdua”ujar TOP sambil memberi selamat pada pengantin baru.

Mendengar itu,hati amber semakin yakin dengan ketulusan GD.

GD yang terlalu senang dengan pernikahan nya tersebut menerobos tamu yang datang sambil masih mengendong amber ke arah mobilnya.

“Kalian selamat menikmati pesta kami yah,maaf kami tidak bisa bergabung dengan kalian.Aku dan amber ada urusan penting,aku tidak ingin lama-lama dalam menghasilkan turunan Kwon.Appa Eomma,Aboji,Eommonim doa kan agar aku bisa membuat amber hamil secepat mungkin.Dan kalian jangan mengganggu masa bulan madu kami”ujar GD yang di hadiahi tepukan di jidatnya dari amber.

“Dasar mesum...”

Ucapan amber terpotong karena bibir GD telah melumat bibirnya sambil membawa masuk amber kedalam mobil pengantin mereka membawa pasangan baru ini ke tempat pelabuhan cinta mereka.

"Amber Josephine Kwon,saranghae.Jadilah eomma bagi anak-anakku kelak"ujar GD di sela-sela kegiatan ciuman mereka.

"Nado saranghae kwon ji young"ujar amber membalas ciuman GD dengan mesra nya.Dengan susah payah amber melarang tangan jahil GD yang bergrilya kemana-mana."Bersabarlah Youngkachu baby,sebentar lagi kita sampai.Aku janji akan memuaskanmu"goda amber di hadiah sebuah cubitan gemas di pipi nya.

"Harusnya aku yang berkata seperti itu,istirahatlah sebentar sebelum kau kewalahan menghadapi ku.Aku pastikan selama berapa hari kedepan kau tidak akan pernah melihat cahaya matahari atau pun bangkit dari tempat tidur kecuali jika ke kamar mandi"ujar GD membuat amber menatap horor suami nya tersebut lalu lagi-lagi GD menghadiahi amber ciuman lembut di bibirnya hingga ke leher mulus amber.

 

The End.

Hore ini ff sangat tidak jelas akan alur dan maksa banget,harap maklum dengan ranjau typo karena ini ff baru saja aku kerjakan sedari jam 20.00 wib tadi.#Ga da yang nanya juga kali thor.

Maaf ini buatnya tanpa perencanaan tiba-tiba muncul ide langsung ngetik jadi cendrung bersifat memaksa banget alurnya.Tapi seperti yang sudah-sudah aku bilang,aku ini seorang penulis abal-abal yang suka membuat cerita membosankan,memuakkan dan bahkan membuat orang ingin menghujat tulisanku.But it's my style..

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 3: Woahhhh suka"
Ff gdber pertama yg aku baca nihhh.
vashti87
#2
Chapter 3: Chapter 3 : lanjutkan bikin ff GDber nya author.. Semangat.. ;)
ajol_fxonee
#3
Chapter 3: Wooohh.. gak nyangka bakal dapat chapter bonus kyk gini...
Anyway, disemua ff gd emang selalu berkarakter mesum yaa hehehe XD

Endingx super komplit...
Gak kebayang perjuangan mereka...
Eitzzz... yg terakhir kok... bukannya amber gak mau tuh yah disentuh2 apalagi punya anak lagi?

Yaaa.... ketauan kan makanya jgn ngomong asal kalo emang gak bisa nahan godaan dahsyat dari si mesum gd^^

Buat lagi yaa... ditunggu cerita selanjutnya...
♡♥♡♥♡♥♡
abby_liu #4
Chapter 3: Pemilihan bahasa di chap ini emang daebak
Kata2 ajaib nya jd bikin tambah lucu
Terutama pas bagian lasak itu
Ini ff pertama author yg dgn gamblang bahas tentang hal2 mesum
Author nya makin berani yah xD
Di tunggu ff lain nya ^-^
babyone #5
Chapter 3: wah udah end, akhirnya gdber punya anak kembar! ^^, good job thor :)
dewipur
#6
Chapter 3: oh,, ho,, Gd bener2,, mesum disini

finis juga,, ditunggu ff lain nya ..
krisber_1806 #7
Chapter 3: hot keren sedih bikin ngakak juga...
apalagi pas salah pas tiap scene di RS...
mau gdber fic lagi ya kapan2...
rismadjuanita27 #8
Chapter 3: thor,yang ini agak bukan agak lagi,emang yadong di ff ini. wah thor,sekarang bulan puasa,tobat thor tobat. jadikan author membuat dosaku bertambah banyak gara gara ni ff. :(
tp ffnya kkkeeerreeennn. daebak deh. semangat bikin yang baruagi :)
sriciiellama #9
Chapter 3: yess happy end xD

anaknya kembar cowok semua ya??
dtunggu ff yang lainnya ya ?? :)

gue sempet berkacakaca pas amber kecelakaan n koma
krisber_1806 #10
Chapter 2: uuuuuuu keren keren